Rabu, 25 Mei 2016

Distributor Sabun TOSCA New Amoorea kunjungan pabrik ke Penang



Pada tanggal 18 mei 2016 kemarin, saya bersama para stokis TOSCA New Amoorea kunjungan pabrik ke Penang. Selain kami juga ada artis Dea Mirella dan Sarwana Thamrin yang memang kebetulan berulang tahun , maka kami mengajak mereka untuk ikut serta dan refreshing. 
KEN PRIMA SDN BHD memang merupakan pabrik pembuatan sabun Amoorea sejak 2013 didistribusikan oleh PT GET. Hingga kini sabun New Amoorea dilimpahkan ke KIMINDO, kami tetap menggunakan jasa KEN PRIMA dalam pembuatan produk kami. 
Senang rasanya melihat reaksi para stokis saat melihat pabrik sabun TOSCA New Amoorea yang begitu luas dan hygienis. Terus terang inipun juga baru pertama kali saya datang mengunjungi pabrik setelah 3 tahun menjalankan marketing pada sabun ini.

Di pabrik, kami diberikan penjelasan serta diajak keliling melihat lab dan tempat pembuatannya serta prosesnya. Tak boleh ada satupun yang tidak menggunakan jas lab, penutup kepala dan mulut serta sarung tangan dan sarung kaki. Semua harus dalam keadaan bersih. 

Pemandangan dalam pabrik memang merupakan rahasia tersendiri, beruntunglah kami mendapatkan kesempatan untuk bisa melihat secara langsung.

Berikut ini adalah video perjalanan kami menuju pabrik sabun AMOOREA yang sebenarnya. 
Selamat menyaksikan.


0 komentar :

Poskan Komentar

Review Produk