Jumat, 03 Juli 2015

Nu Amoorea bukan produk PT GET


Kemasan asli Amoorea keluaran PT GET

Hati-hati jika mendapatkan produk dengan kemasan seperti ini. Amoorea stiker asli berwarna ungu bukan coklat/hitam/kuning. Harap dicermati, box menggunakan milik PT GET namun isinya bukan produk PT GET
Mungkin dari anda ada yang menemukan produk Nu Amoorea yang beredar di pasaran saat ini.Harap dicatat bahwa itu bukanlah produk PT GET. 
Yang dikeluarkan oleh PT GET hanya ada dua produk yaitu Amoorea (kemasan ungu) dan Get Newamoorea(kemasan Tosca).
Dalam hal ini saya hanya memperjelas bahwa Nu Amoorea adalah keluaran dari distributor lain. Entah bagaimana ceritanya bisa muncul produk tersebut, yang pasti kehadirannya cukup meresahkan para konsumen yang sudah cocok menggunakan produk yang asli.
Ini bukan produk asli PT GET. Beranikah anda membeli produk yang tidak teregistrasi BPOM?
Ini adalah Get Newamoorea yang sebenarnya
BPOM NA32150500219(Kemasan rfesmi setelah launching dan sudah beredar)
saya pribadi sangat menyayangkan adanya kemunculan produk yang namanya juga dibuat mirip sekali dengan produk aslinya. Jika anda cermat, BPOM milik Get Newamoorea diterbitkan pada tanggan 3 juni 2015, sedangkan produk Nu Amoorea hingga saat ini tidak tercantum registrasi BPOMnya. 
Produk asli PT GET(kiri) Bukan produk PT GET (kanan)









Dikarenakan produk Amoorea adalah sabun perawatan kulit yang dapat menimbulkan detox, maka sangatlah penting untuk mengantongi ijin BPOM. Apakah anda berani menanggung risiko jika kulit anda bermasalah setelah menggunakan produk yang mirip namun tak sama? Kwalitas pastinya tidak bohong.Jika di PT GET anda merasa harganya lebih mahal, karena memang PT GET mengeluarkan produk yang teregistrasi. Anda boleh saja membeli yang "lainnya" namun sekali lagi, sayangilah kulit anda sekeluarga. Pilihan ada di anda^_^ Produk yang pendistribusiannya jelas keberadaan kantornya? atau memilih produk yang tidak jelas keberadaan kantor pendistribusiannya?





Read more »

Get Newamoorea BPOM NA32150500219

Kemasa Get Newamoorea yang beredar saat ini
Ini adalah kemasan sebelum dilaunching

Setelah Amoorea berjalan kurang lebih 3 tahun lamanya, dan begitu besar minat daripada masyarakat yang antusias, kini PT Gema Energi Total meluncurkan produk terbarunya yaitu Amoorea generasi ke 2, dengan nama yang sangat cantik GET NEWAMOOREA. Produk tersebut tepatnya diluncurkan bersamaan dengan  ijin BPOMnya pada tanggal 3 juni 2015.
Yang menarik disini adalah kandungan lumpur hitamnya (Heilmoorclay) sebesar 27% jauh lebih banyak dibanding kandungan yang terlebih dahulu sekitar 2% saja. Dan yang lebih menggembirakan adalah beberapa testimoni sebelum PT GET meluncurkan produk tersebut, sudah banyak konsumen yang diberikan kesempatan untuk menggunakannya, sebulan sebelum peluncuran. Dan hasilnya sangat signifikan. Kebanyak dari mereka merasakan dampak positif yang jauh lebih cepat dibanding Amoorea sebelumnya. Jika yang dulu detoxnya berupa jerawat yang muncul dan timbul lagi karena proses pembersihan toxin dalam kulitnya, yang memakan waktu hingga 5-6 bulan baru selesai proses tersebut, dengan Get Newamoorea yang sekarang ini, rata-rata keterangan dari mereka dalam satu kali pakai, di esok harinya langsung ada reaksi muncul jerawat , di hari ke 4 nya jerawat kering dan kulit mengelupas hingga muncul kulit baru yang lebih cerah.
Dengan kemasan yang cantik berwarna Tosca, saya yakin produk ini akan langsung diserbu para pengguna setianya.

Bagi para pengguna Amoorea yang telah terhipnotis dengan kegunaan sabun ini, silahkan mencoba generasi terbarunya. kandungan moorclay 27%. lebih lembut di kulit, busa asli VCO(kelapa), sangat nyaman dipakai oleh anak kecil sekalipun. 
Hati-hati ya saat ini banyak beredar barang tiruan. Kemasannya berbeda. Jika anda mendapatkan produk dengan nama yang nyaris sama namun kemasan berbeda apalagi tidak berijin BPOM dan harganya lebih murah, tentunya perusahaan yang mengedarkan produk aslinya tidak bertanggung jawab atas hasilnya setelah anda pakai. 
BPOM itu sangat penting. Sebuah produk jika tidak mengantongi ijin BPOM pastinya belum melalui pengujian secara klinis.Sayangi kulit anda sejak dini.
Read more »

Review Produk