Jumat, 13 Maret 2015

Trend gaya dietnya para seleb dengan suplemen Cambogia

Saat itu saya lagi iseng buka yahoo, biasa...baca betita online  di saat kemacetan memang bisa menyenangkan. Itu hobi saya banget kalau lagi macet, tangan ini gak pernah berhenti mencari berita online di layar tab saya.
Eh, tau-tau saya baca artikel tentang bagaimana cara si sexy Kim Kadarshian , Luna Maya, dan beberapa artis lainnya melakukan proses diet yang sangat santai. Mereka bilang, mengkonsumsi yang namanya Cambogia. Saya browsing, ternyata Cambogia itu adalah sejenis labu organik yang hanya ada di Indonesia.wewewew...
Lalu saya nemu lagi link dimana saya bisa mendapatkan suplemen tersebut. Eh dapat nih ceritanya. Namanya Pure Cambogia Ultra. Harganya lumayan ya bu.....750ribu lho satu botolnya. Isi 60 kapsul. Wow...oke, kalo masalah harga itu bukan tantangan berat untuk jadi langsing. Semua wanita ingin langsing toh?
Tapi yang jadi masalah adalah, ternyata itu impor, dan harus bayar dengan debet kartu kredit. Ih...malesin banget deh..,kalo udah urusannya pakai kartu kredit. Kalau pakai paypal saya masih mau deh...gak jadi ah...saya buang jauh deh niat untuk beli.
Tapu saya tetap penasaran sama produ satu ini. Apalagi kata dr Oz, rekomen banget untuk yang ingin memaksakan lemaknya hancur, Cambogia mampu melakukannya. Ehmmm...tergoda banget nih. Secara saya lagi krisis berat badan..hikss...pengen banget bisa nurunin 10 kilo biar kaya gadis lagi...hiksss...
Ok...akhirnya saya mulai cari-cari tau toko online mana yang jual produk serupa dan original.
Nahhh..,gak nemuuuu...rata-rata PO semua. Namanya gak sabaran kan, akhirnya saya memutuskan beli dari salah satu online shop langganan saya deh. Dapat yang merknya Garcinia Cambogia dari herbal youth, sebenarnya yang saya cari tuh yang dikonsumsi oleh para seleb itu...tapi gak nemu. Nemu yang satu ini boljug lah buat tester dulu yah. Harganya 300ribu. Alhamdulilllah gak sampai dua hari barang landing dengan srlamat.
Langsung saya coba deh tanpa babibu...hepi banget..
Wow...sumpah deh...minum pagi dua kapsul, jam 7 pagi tuh, sampai siang jam 12an saya gak ada rasa lapar. Tapi saya banyakin minum dan tetap saya paksakan maksi seadanya. Saya makan buah banyak juga. Lalu sore saya minum lagi dua kapsul, hingga malam saya gak lapar..dan jembali minum dua kapsul lagi..dahsyat yah...tapi saya tetap banyakin minum dan makan buah. Lalu di malam harinya saya minum vegeta...supaya BAB tetap lancar...namanya gak makan nasi seharian saya kan takut besoknya gak bisa BAB karena perut kosong sama makanan.
Begitu seterusnya sampai seminggu. Amazing,berat badan saya turun sekilo dalam srminggu dan tanpa naik lagi. Gak yoyo...
Lalutiba-tiba datanglah Cambogia Ultra yang sudah saya PO. Saya langsung minum dua butir. Lebih spektakuler lagi, ternyata sehari cukup minum sekali aja, seharian gak lapar....ya ampuuunnn....pantesan seleb-seleb cantik itu pada cepat langsingnya..haha..
Tapi saya tetap maksi, walaupun gak banyak makan nasinya. Tapi saya selalu makan buah dan sayuran. Hingga hari ini berarti sudah tiga minggu saya konsumsi. Ada berasa badan lebih enteng, tapi saya belum mau nimbang dulu ah...nanti aja kalau 3 botol sudah habis. Katanya kalau habis tiga botol maka kemungkinan besar berat badan sudah turun 4 sampai 5 kilo tanpa yoyo...haha...bismillah deh..
Nah kesimpulan dari minum Cambogia ini, kan ada dua brand ya, tapi efeknya sama aja sih, alhamdulullah gak bikin lidah terasa kering, gak pusing, gak bikin lambung nyeri, fine aja srlama konsumsinya. Cuma memang ada anjuran untuk ibu hamil dan menyusui dilarang mengkonsumsi. Iyalah...kasian babynya nanti...ikutan langsing...kacauuu...


Cara minumnya: minum 2 butir setengah jam sebelum makan. Khusus yang extreme, sehari 3x 2 kapsul minumnya. Kalau yang Pure Cambogia Ultra cukup satu x 2 kapsul setengah jam sebelum makan siang.
Read more »

Dijual Samsung Galaxy Tab 3 ukuran 7 inch mulus banget masih bergaransi

Nih, kebetulan memang saya ada tiga anak dan masing-masing saya berikan tablet untuk keperluan sekolahnya. Memang sekolah di Madania membutuhkan perangkat gadget seperti tablet atau notebook untuk proses mereka belajar. Ditambah lagi, mereka sering mendapatkan tugas mencari bahan kajinya melalui internet, mau gak mau deh merelakan kocek untuk memenuhi kebutuhannya. Nah, ceritanya, anak-anak saya sudah dalam tahap kenaikan kelas nih, harus bersiap memiliki notebook yang akan mereka bawa setiap ada pelajaran tertentu untuk mengerjakan tugas di sekolah.Jadi saya putuskan untuk menjual dua buah tablet Samsung Galaxy Tab 3 milik anak ke dua dan ke tiga saya, uangnya lumayan bisa untuk tambahan saat beli notebook. Fuiiihh...namanya ortu, mau tidak mau ya harus siap melengkapi pembelajaran mereka. Tadinya ingin hemat cukup satu notebook dipakai bertiga deh.
Kelengkapan tabletnya masih lengkap banget. Box , kabel usb, charger, earphone sampai leather book case nya akan sekalian dipaketkan. Penggunaan tabletnya oleh anak saya baik sekali. Tidak ada cacat fisik. Semuanya masih oke banget. Karena saya cukup bawel soal menjaga agar gadget mereka tidak rusak.
Jika ada yang berminat untuk membelinya, silahkan sms/wa/line saya di 08174170845

Read more »

Nikmatnya komisi berbisnis Kiss Me d'amore produk cantik menggemaskan

Sekedar ingin berbagi info gembira dengan teman-teman..
Memang tahun 2015 luar biasa asiknya bagi ibu rumah tangga dan para suami sekalipun untuk menjalankan bisnis sampingan yang tidak menyita waktu berharga anda. Prinsipnya, jangan ngoyo, santai saja jalankannya, jalan pasti terbuka. Tapi, santai tidak berarti todak fokus ya. Tetap pilih produk yang berkwalitas, yang bukan abal-abal. Memang saat ini banyak sekali beredar produk sangat murah dengan sistem bisnis member get member. Namun, biar gimanapun, lingkungan kita membutuhkan oroduk jaminan mutu.Menjalankan bisnis menjual produk eksklusif namun masih terjangkau dan harga tidak mencekik dengan komisi menjanjikan, itu adalah idaman setiap orang.
Disini, saya perkenalkan Kiss Me d'amore yang fresh banget. Baru diluncurkan akhir januari kemarin dan kini sudah banyak sekali membernya yang merasakan manfaat produknya plus komisinya.
Temans...gak susah kok menjalankannya. Yang paling utama adalah, beli produknya dan gunakan. Lalu berceritalah pada sekeliling kamu. Dimulai dari keluarga terdekat. Semua berawal dari situ.
Peluang menjadi stokis juga terbuka lebar kok...akan lebih dahsyat lagi jika kamu menjadi stokis.
Nah, buukan untuk pamer, namun saya ingin supaya para ibu rumah tangga lebih semangat dan pede untuk mulai terjun ke bisnis ini. Produknya bagus kok. Suwer deh. Jadi gak malu-maluin untuk menawarkannya ke siapapun Apalagi, tanpa detox yang merepotkan. Nih, saya kasih liat tiga orang member jaringan saya yang sudah merasakan asiknya menjalankan bisnis ini. Mereka baru menjalankannya januari akhir kemarin, kini, komisi mereka sudah cair setiap hari. Semoga capturan ini bermanfaat ya..
Jadi...langsung aja menuju www.sabunkissme.com untuk mendaftarkan dirimu.
Nanti akan dapat website replika setelahnya. Apa sih kegunaan website replika? Website replika adalah website yang sama persis dengan web saat kamu mendaftar, bedanya, URL atau link alamat webnya akan ada namamu. Makanya saat mendaftarkan diri, username nya sebaiknya nama lengkap kamu ditulis sambung jangan pakai spasi.
Setiap orang yang mendaftar di link website milikmu akan langsung menjadi member langsung kamu. Dan kamu berhak mendapatkan komisi 50rb.
Dan asiknya lagi, sistemnya randomize lho...jadi setiap member betkesempatan mendapatkan calon member dibawahnya.
Bu...pak...siapa sih yang gak pengen memiliki pemasukan tanpa henti?bisa selalu menyenangkan anak kita pergi ke mal, beli buku, nonton bioskop, ikut wisata ...daripada korupsi...wkwkwkwk...mendingan ikutin usaha yang gak melenceng ini deh...ya kan...

Read more »

Cara cerdas berpromosi bagi yang aktif online gak hanya via FB Twitter Path

Sekarang ini yang namanya bisnis secara online sudah menjamur. Banyak promosi melalui media sosial. Kalau promosi di FB, BBM,Twitter, jangan ditanya deh. Memang sebaiknya dimanfaatkan untuk berpromosi selagi friends list kita bejibun..hehe..nah..tapi kalau sampai Path atau jejaring sosial privat lainnya dipakai juga untuk berpromosi dagangannya, sepertinya sudah tidak efisien lagi. Karena biasanya mereka yang tergabung dalam jejaring sosial yang sifatnya privat dan having fun dan sharing info kegiatan bersama teman-teman dekatnya(setau saya sih memang dikhususkan bagi teman yang dikenal secara langsung, berbeda denganFB dll)akan merasa risih dengan seringnya update berita soal dagangannya apalagi kalau Pathkan terbatas jumlah kawannya. Yup...itulah kenyataannya. Makanya saya kalau di Path tidak pernah memberikan info mengenai dagangan saya...wakakkaak...secara nanti saya bisa didelete sama teman-teman dekat saya nanti.
Ya...Path memang sangat menyenangkan, saling menimpali foto dan status teman-teman. Asyik juga. 
Nah, untuk kamu yang memang hobi banget online nih, kenapa juga gak bikin blog sederhana seperti saya? Sekali kita bikin promosi di blog, maka akan sekaligus terupload ke FB, Twit. Google plus dan lainnya. Lebih efisien. Yang asiknya lagi, informasi postingan kita akan sangat mudah diakses oleh mereka yang kebetulan lagi cari produk nih, yang mana rupanya kitapun sudah update blog kita dengan review produk yang dicarinya itu. Biasanya si om google akan langsung menampilkan postingan kita dan memancing mereka yang membacanya untuk klik dan langsung menuju ke blog milik kita ini. Gak jarang, trik tersebut bisa menghasilkan orderan berkelanjutan lho...
Tapi memang semuanya tidak bisa instan. Pembaca butuh akrab dulu dengan si penulis/pemilik blognya. Karena namanya bisnis online kan seringkali membuat kecewa akibat rentan penipuan.
Tapi saya bersyukur karena rajinnya ngeblog selamabertahun-tahun ini, blog saya benar bisa menghasilkan ...uang saku nambah dari blog. Apalagi kalau saya aktif juga ikutan google adsense pasti akan lebih banyak lagi pengunjung blog saya.
Bagi yang belum ada pengalaman ngeblog, coba deh ke toko buku, cari buku khusus bagaimana cara membuat blog yang bagus. Tapi sekarang ini juga banyak kok jasa pembuatan blog dengan harga murah. Saya sendiri banyak juga membuatkan blog sederhana untuk mereka yang tidak punya waktu bikin blog ataupun memang gak ngerti cara bikin blog.
Biasanya saya kasih patokan harga 100-300ribu aja. Dan langsungonline hari itu juga. Dan saya ajarin cara update blognya. Alhamdulillah sudah banyak sekali member jaringan bisnis saya yang sudah merasakan manfaat dari blog yang saya buatkan. Mereka mulai menghasilkan uang dari blognya. 
Harga yang sayakasih itu belum termasuk domain ya. Domain itu adalah www dot apa gitu...tergantung permintaannya. Biasanya saya menggunakan jasa klik hostuntuk pesan domain dan mensinkronkan ke blog yang saya buat. harganya 150ribu itu sudah untuk setahun kedepan.
Jadi sekarang, daripada hanya update status di FB, Twit, Path dan lainnya, mendingan mulai pertimbangkan untuk memiliki blog sendiri deh. Ciyussss...berguna banget loh^^
Read more »

Review Produk