Kamis, 12 Maret 2015

Biokos Derma Bright Martha Tilaar mampu meratakan warna kulit wajah hingga putih cerah merata karena ada bahan Alpha Arbutin

Sudah tau donk nama besar Martha Tilaar? Nama brand kondang hasil produksi lokal ini luar biasa loh prestasinya di manca negara. Saya berani bilang begitu karena saya sempat beli produknya di luar negeri, Saat itu di Taiwan dan di Thailand. Wow...harganyapun setara dengan produk brand internasional lho. Bangga banget deh.
Nah kali ini yang mau saya review adalah Biokos Derma Bright nya nih. Terus terang saya baru sebulan ini menggunakannya. Sebelumnya memang saya keranjingan perawatan brand Nu Skin, yaitu seri AgeLoc Transformationnya. Tapi, katanya nih...dengar-dengar memang kita tidak boleh hanya terpaku dengan satu produk saja selama bertahun-tahun, maka saya mencoba untuk beralih ke produk satu ini. Sebebarnya bukan produk baru ya, tapi karena memang saya dulunya belum mengambil keputusan untuk nemakainya jadi tertunda bertahun-tahun deh untuk memakainya.
Dimulai dari kemasannya, sumpah cantik dan keren, elegan banget tetkesan mewah. Dari warna putih bersihnya aja udah mrmberikan sugesti yang mantab banget.
Harganya, juga sangat meyakinkan konsumen bahwa ini bukan produk abal-abal.
200ribu lebih, bisa dibilang produk paten donk...apalagi kalau satu set, krim malam pagi, toner, sabun dan setum bisa sejutaan lebih lho...
Okey, tau Alpha Arbutin? Adalah bahan alami untuk nemutihkan kulit. Hasilnya memang tidak secepat hydroquinon, tapi tentunya jauh kebih aman daripada hydroquinon. Nah, alpha arbutin ini memang sangat digemari di dunia kosmetika asia.Karena sangat cocok digunakan oleh kulit asia seperti kita.

Sebulan saya mencobanya, saya merasa kulit wajah saya warnanya merata sekarang. Tadinya, kulit wajah kanan saya lebih gelap dibandingkan kiri akibat sering duduk di kursi kemudi mobil. Sinar UV lebih leluasa  menghitamkan wajah kanan saya.
Teksturnya lembut srkali, dengan cream yang gak terllu kental, berwarna puyih dan beraroma khas banget. Jika mencium aromanya seperti mencium bau laboratorium. Hihi..tapi enak deh aromanya, saya suka.
Ttidak terasa lengket di kulit dan membuat wajah kita tetap lembab dan tetluhat tudak kysam saat bangun tidur.
Sengaja saya hanya membeli krim malamnya saja karena saya terbiasa jika menggunakan perawatan wajah lebih dulu membelu krim malamnya untuk memastikan apakah saya cocok atau tidak dengan produk itu.
Dan srpertinya saya akan membeli krim paginya dan serumnya juga. Untuk sabun wajahnya, saat ini saya masih suka banget sama Kiss Mee d'amore jadi tidak berencana untuk menggunakan sabun lain dulu sampai saya mendapatkan hasil memuaskan dari Kiss Me d'amore. Lagipula kan sabun itu bisa dipakai bersamaan dengan produk apapun. Nanti kalau sudah habis baru deh saya akan coba beli sabunnya Biokos Derma Bright.

Untuk kamubyang merasa kulitvwajahnya tidak merata, boleh coba deh Biokos ini. Kebetulan memang saya juga sudah ada tanda akan muncul spot di bagian pipi. Panik banget deh. Lalu setelah saya pakai Biokos ini, kayanya spotnyangak jadi timbul tuh ...atau mungkin memang memudar kali yah...
Dan kayanya Biokos ini cocok untuk semua henis kulit ya, kecuali kalau kita sedang jerawatan sebaiknya jangan pakai krim yang mengandung whiteningnya.

Jadi, mau coba?

Read more »

PROMO sabun Amoorea gila-gilaan hanya sampai tanggal 20 Maret2015 hubungi 085814415552


Masih minat berbisnis Amoorea? Saat ini saya mengadakan program FREE Member. Hanya dengan membayar 330ribu anda sudah bisa menjadi member dan mendapatkan Amoorea ukuran besar!!! Yang bisanyanya amoorea ukuran 100gr itu harganya ada 660000, kina saya kasih harga PROMO gila-gilaan yaitu 330ribu dan anda langsung menjadi member tanpa harus membayar 100ribu!.
Bagi yang ingin langsung membeli produknya bisa hubungi 085814415552

Dan bagi yang berminat untuk join bisnisnya silahkan klik :



Read more »

Pembalut Hibis enak digunakannya cocok untuk wanita dengan segudang aktifitas

Nah, yang satu ini kayanya udah wajib banget deh buat tiap wanita. Gak boleh sampai ketinggalan nih...
Dulu saya sempat memakai produk AVAIL. Sumpah saya suka banget produknya. Nyaman banget dipakai apalagi ada aromaterapinya yang bisa membuat kita pede banget sepanjang hari. Dan ada rasa mentolnya yang membuat kita gak merasa"gerah". Ehmmm...kayanya semuanya sudahpernah coba donk AVAIL?
Owkey, sekarang saya mau bicarakan tentang produk baru nih, pembalut masa kini yang kayanya udah saatnya anda coba. Jeunk...hari gini, memang sebaiknya memilih produk harian yang bisa menguntungkan. Selain bisa digunakan setiap saat juga bisa balik modal bahkan menjadi uang tambahan buat belanja, jadi pemasukan sampingan yang rutin. mengapa tidak?
AVAIL juga sama, menguntungkan banget jika dijalankan bisnisnya. Tapi mungkin anda yang baru saja mulai menyukai bisnis member get member merasa terlambat ikutan AVAIL. Nah saya kasih alternatif pilihanterbaik di awal tahun 2015 ini, HIBIS...

Wow...
Satu paketnya sangat masuk akal harganya. Tidak mahal kok. Karena sekali kita bayar itu ,langsung dapat satu paket yang isinya banyak banget, cukup untuk kita pakai dua bulan. Isinya lengkap banget selain pembalut siang hari juga ada yang ukurannya lebih panjang cocok untuk malam saat tidur atau saat lagi banyak-banyaknya.  Selain itu juga ada panty liner nya lo..
Dan, ada aromaterapinya yang wanginya lebih lembut, saat dipakai juga ada rasa semriwingnya..haha...dingin karena ada mentholnya juga. Yang pasti kegunaannya juga untuk menjaga kebersihan daerah kewanitaan kita, dan membuat harum sepanjang hari. Saya aja sampai ketagihan nih pakainya, rasanya nyaman aja setiap datang bulan udah gak berasa risih lagi. Wajib coba deh kayanya. 
Nah, sistem bisnisnya sama ajalah...MLM juga. Dan tidak sulit untuk menjalankannya. Intinya, beli dulu, pakai dan rasakan kwalitas produknya, lalu silahkan bercerita dan biarkan penjualannya bergulir sendiri deh. Saya sih yakin anda pasti bisa melakukannya.

Cara gabungnya:
Join cuma 100rb aja dan langsung dapat titik bisnisnya

Harga produknya 300ribu wilayah Jawa, utk Sumatera dll 310rb dapat mix...Panty, pembalut siang dan malam. Isinya 25.


Minat??? Ayo jeunk...produk kaya gini sih pasti repeatnya ada dehh^^
Read more »

Stokis sabun KissMe d'amore sudah sampai Taiwan add pin BBM 79FA3E3C

Gambar ambil dari OLX.co.id

Wah, gak nyangka, kayanya baru aja sebulan saya join Kiss Me d'amore bersama teman-temansaya, eh tau-tau sekarang stokisnya sudah nyampe di Taiwan. Dan dengar-dengar juga sambutannya disana laris manis banget. Mba Izza yang punya toko di Taipei sana mengandalkan tokonya untuk majang Kiss Me d'amore, katanya antusianisme pembelinya asik banget disana. Alasannya, karena sabunnya berkwalitas bagus dan manfaatnya banyak. Yang paling mereka sukai lagi juga karena tidak ada detox nya. Ya maklum juga sih namanya perempuan mana tahan kalau harus mengalami detox jerawat sepanjang hari yah.
Siapa tau pembacanya saya ada yang orang Taiwan,silahkan aja kalau minat cari Kiss Me d'amore langsung hubungi mba Izza dia sana. Add aja pin bbnya. Nih ... 79FA3E3C

Bagi yang belum mencoba produk ini bisa beli sample ukuran kecil-kecilnya ke stokis jaringan saya^^
Silahkan aja catat nih:
Agnes Bali 082144578800
Yuli Jakarta 085814415552
Wulan Depok 08128018118
Shang Lee Bogor 081310780881okis 
Sementara stokis di saya itu dulu sih. Tapi kalau memang butuh kota lainnya silahkan aja lihat di web pusat www.kiss2amore.com pada halaman stokis ya
Nah..ayo..jangan kelamaan mikir, buruan gabung deh. Biar nyusul teman-teman yang lain yang sudah berhasil cair komisi-komisinya.

Yang mau coba sample nya, dijual 55ribu untuk sabun hitam danputih, bisa langsung order ke stokis jaringan saya yah.
Kaya gini nih bentuknya:
Gambar dari OLX.co.id


Read more »

Bisnis baru di tahun 2015 sabun Kiss Me d'amore merambah Indonesia

video

Sudah menjalankan bisnis apa saja di tahun 2014? pasti sudah nyicipin segala macam bisnis yah^^ Nah sekarang ini ada yang baru. Lagi fresh from d oven banget. Mungkin teman-teman mau menjajalnya. Kenapa tidak?
Selagi memang modalnya terjangkau, dan mudah menjalankannya, ayo deh ikutan mencoba. Terutama direkomen banget buat para ibu rumah tangga dan pelajar sekalipun.
Modal 290ribu bisa menjadi jutaan rupiah setiap harinya. Dikarenakan bisnis ini dengar-dengar baru saja sebulan berjalan dan animonya luar biasa, jadi saya review disini.
Masih seputar produk kecantikan. Kemarin heboh dengan sabun fenomenal Amoorea, kini ada lagi yang namanya Kiss Me d'amore
Dari kemasannya aja terus terang saya jatuh cinta banget, ditambah lagi produknya ternyata murni nabati. Sabunkecantikan ini terbuat dari minyak zaitun, propolis, dan tanpa lilin(parafin/wax) sehingga aman untuk kulit sensitif , dan tanpa detergen. Jadi busanya benar-benar dari minyak Cocoa.
Kelapa sawit. 
Jangan heran kalau busanya sedikit banget. Tapi khasiatnya wokeh banget.Terutama bagi kulit yang super kering, rekomendasi banget deh. 
Dan asiknya lagi, kalau Amoorea kan kita tidak boleh pakai krim racikan apapun karena akan mendetox. Kalau Kiss Me d'amore, pakai krim apapun silahkan aja, krim dokterpu juga monggo, aman tidak ada efek detox malah kulitnya makin kinclong. Karena rupanya detox itu tidak selalu harus melalui timbulnya jerawat yang banyak.
Jadi bagi yang saat ini lagi perawatan dokter silahkan aja pakai sabunmuka ini aman gak akan kontradiksi. Dan sabun ini juuga sudah terdaftar di bpom, cuma saya liat sih di website bpomnya belum ada, mungkin karena masih baru jadi masih dalam antrian postingan, tau sendiri donk tiap harinya pasti ada ratusan sampai ribuan produk yang dianalisa oleh bpom. Namun karena Kiss Me d'amore sudah mengantongi surat resmi bpom dan sudah ada ID nya, berarti sudah lulus sensor dan tinggalmenantikan nomer registrasinya dicantumkan di web resmi bpom.

Nah, kenapa saya rekomen banget ikut dalam bisnisnya?
Jeunk...tahun ini adalah tahunnya para ibu rumah tangga berjaya. Ayo deh segera ikutan. Gak ada ruginya kok. Nanti saya coba posting beberapa testi ya dari mereka yang sudah menjalankan bisnis Kiss Me d'amore ini.
Rata-rata dari mereka sudah menghasilkan komisi yang sangat lumayan setiap harinya.
 Dan perhitungan bisnisnya sangat mudah. Join 290ribu, lalu dapat satu paket Kiss Me d'amore dan jika anda mendapat kan satu orang member di bawah anda maka akan dapat komisi dari kantor pusatnya 50ribu, dan jika dapat satu member lagi dapat lagi 50ribu plus bonus pasangannya 20ribu.
Lalu saat ini yang lagi hits adalah para membernya sedang mengejar bonus jalan-jalan ke Bangkok di bulan agustus nanti plus mengantongi uang reward 5 juta rupiah... wow..
 Jadi tunggu apa lagi? 
Kalau minat bisa mengubungi saya untuk pendaftarannya^^

Cek website resminya di www.kiss2amore.com
Read more »

Terima kasih Doraemon sudah menemani masa kanak-kanak saya Love you



Sudah nonton Doraemon Stand By Me ? Belum??wah...harus nonton tuh...Jangan sampai nggak.
Bagusss banget.
Saya ingat waktu masih kecil, saat masih tinggal di Taiwan tahun1980-1985 saya sudah ditemani oleh Doraemon setiap hariu..hehe..tentunya melalui serialnya setiap hari tayang di TV sana. Saat itu Indonesia masih TVRI dan belum ada acara film impor. Ya masih jarang banget deh. Tapi kami anak-anak di Taiwan sudah mengenal Doraemon. Hafal betul dengan ceritanya. Dan saya juga koleksi komiknya lho..tapi dalam bahasa mandari. wkwkwk.. ya waktu itu kan memang Indonesia belum mengenal Doraemon.Seingat saya baru ada si Doraemon itu semenjak adanya dekoder..TV Swasta.. haha..tahun berapa tuh.. awal 90 yah..

Nah, sudah ke Doraemon Expo belum? Tepatnya di ancol sana.Saya menyempatkan diri membawa anak-anak ke sana.
Walaupun mungkin saat masuk ke lokasi eksponya itu cukup menguras duit yah secara kita harus bayar masuk ancol dan bayar lagi tiket Expo nya. Tapi gak nyesel sih. Dapat moment-moment foto seru.
Tapi jangan harapkan exponya seperti yang dipromosikan ya..hihi... anda akan menemukan hanya berupa patung boneka doraemon sekeluarga yang tidak bisa bergerak. Ya... cuma bisa foto-foto doang sih. Tapi paling tidak, themesong lagunya film Doraemon yang sepanjang hari dipasang di saat expo itu bisa membangkitkan emosi para pengunjung. Rasanya ingin sekali bertemu, berpelukan, ngobrol sama Doraemon dan kawan-kawannya. Sayangnya yah hanya patung-patungnya aja sih. Sedih juga loh...ada aura yang begimanaaa gitu...emosional..wkwkwk..Cinta banget deh sama mereka.
Sempetin datang deh kesana mumpung masih ada exponya.
Lokasinya sangat cocok dengan liburan anak. Makanya ambil sore harilah kesana,udara pantainya enak banget. Kita bisa ngopi di pinggir pantai loh. Lho kok pantai sih...Ya iyaa...kan lokasi exponya memang di mal, yang ada di ancol.
Sayang ya kalau gak sempat ke sana karena exponya sudah selesai pada 8 maret lalu. Lumayan panjang juga sih jangka waktunya sebenarnya. Mudah-mudahan akan ada lagi tahun depan.
Tapi, alhamdulillah, saya sudah kesana dan sudah dapat semua pic moment yang mengesankan. Tengkyu Doraemon dkk, telah menemani masa kecil saya....hingga masa kanak-kanan anak-anak saya...










Read more »

Maret 2015 Dijual tas Guess Ori Michael Kors Ori Nine West Ori Garage Sale



Kali ini, saya posting beberapa tas 2nd dari beberapa kawan yang inginmereka lepas. Dengan berbagai macam alasan. Biasa, namanya juga perempuan, kadang cepat bosan juga dengan koleksinya, dan ada juga yang beralasan karena ingin membeli yang baru. 
Semua saya terima untuk membantu mereka supaya terjual tasnya. Kondisinya masih pada bagus banget. Dan saat ini barangnya ada pada saya. Kalau tidak dikirimkan ke saya untuk saya cek kondisinya, saya gak akan mau memposting produk mereka^^ hehe..biar gimanapun pembaca blog saya adalah orang-orang setia yang mementingkan kwalitas dong yah walaupun produk seken.
Nih saya posting picnya. Semoga ada yang suka. Saya pastikan barangnya masih oke banget dan ori. Tapi tidak semuanya lengkap dengan dus, ataupun dust bag, ataupun sertifikat ya. Tapi, jaminan mutunya , silahkan bawa aja ke counter aslinya untuk dicek keasiliannya. Jika bukan ori, silahkan kembalikan ke saya dan uang anda dikembalikan sepenuhnya tanpa berbelit-belit.
350rb (Harga baru 1,2jt)
GUESS Ori

Bahannya jelly, unyu-unyu...jarang dipakai tapi ada sedikit cacad pada gantungan bunganya:

Sedikit sobek pada kulit gantungannya. Kalau tidak suka dengan gantungannya bisa dilepas aja. Tasnya cocok untuk jalan-jalan ke pantai, swimming pool, atau untuk sebagai tas tambahan untuk isi tablet, laptop, atau sebagai shopping bag. Dipakai oleh ABG juga cocok. Limited editionnya GUESS.

Berikutnya...
GUESS ori Leather 700rb (Harga baru 2,1jt)

Yang GUESS kulit hitam ini saya suka banget bentuk dan teksturnya lembut banget. Tidak ada cacad sama sekali, masih bagus banget kalau saya cek. Hanya aja kalau dilaundry pasti akan lebih bagus lagi, mungkin karena kelamaan disimpan dalam lemari jadi ya aroma lemarinya ketara banget. Rekomen deh bagi yang  suka tas seri GUESS yang satu ini tapi cari di counter GUESS udah gak kebagian lagi, silahkan aja.. GRAB IT FAST!

MK ori 750rb(Harga baru 2,4jt) 
Nah..kalau yang MK satu ini asli milik saya..wkwkwk...MK Shopping bag.Mungkin jika anda mencari di plaza senayan,model yang satu ini gak ada...karena kebetulan saya belinyapun gak di Jakarta. Setahun lalu waktu jalan ke singapore, beli tas ini karena naksir berat aja sama modelnya yang santai banget. Bahannya kanvas lembut, pernah saya laundry sekali. Jujur aja memang gak pake dust bag saat beli, hanya berupa paper bag MK, itupun udah gak tau kemana paper bag nya. Tapi, saya jamin keasliannya^^Masih keren banget untuk dipakai kok. Gak ada cacad sama sekali. Mau saya lepas karena...hihi..ngumpulin uang pengen beli MK yang baru..wkwkwk...prempuan oh prempuan...

NINE WEST Ori masih baru 400rb

Okey..yang terakhir ini milik kawan saya, NINE WEST masih baru, dan belum pernah dipakai sama sekali. Tanpa dust bag. Tapi dijamin masih bagus banget kondisinya karena emang masih baru. Cuma memang modelnya sudah setahun lalu. Dia cuci gudang deh. Minat? Yuk mareee


Bisa langsung aja hubungi saya kalau minat ya...08174170845 (SMS only) karena biasanya saya gak terima telpon jika gak kenal siapa penelponnya, SMS dulu, sebutkan nama dan baru deh bisa telponan.







Read more »

Cara saya membuat make up tahan lama dan tidak luntur seharian

video

Banyak yang bertanya ke saya, bagaimana caranya supaya make up di wajah tidak luntur walaupun penuh dengan keringat. Ya memang, saya sering tampil dalam acara yang mana kebetulan sekali udaranya membuat saya full banget keringatan. Tapi alhamdulillah, tidak pernah ada pengalaman make up saya luntur walaupun seluruh badan ini mulai wajah hingga tubuh dipenuhi keringat. Haha..Banyak yang takjub dengan maskara saya yang gak luntur, biasanya kan pasti sering dong ngalamin kalau pakai maskara luntur tiba-tiba disaat keringatan, lalu eye liner yang juga luntur membuat garis kebawah seperti air mata tapi hitam warnanya. Jelek banget ya pastinya. Nah, semua itu tergantung kwalitas alat make up yang kita pakai juga. Terus terang,make up saya tidak selalu satu brand. Campu-campur. Ada Chanel. Revlon,Body Shop, Maybelline, Make Up Forever, Mac, Maxfactor, bahkan sampai yang lokal punya seperti Marthatilaar, La tulip...Saya pakai semua. Tapi tentunya melalui proses percobaan juga. 
Tapi dari semua itu, yang paling penting adalah pelembab dan foundationnya.
Saya bocorin nih rahasia make up dasar saya. 
Kebetulan memang kulit saya masuk dalam jenis normal dan gak banyak masalah, saya menggunakan pelembab RISTRA. Itu sudah WAJIB banget buat saya. Kalau beberapa tahun lalu saya menggunakan pelembab RISTRA PH Balance yang warna hijau, kini saya pakai RISTRA Platinum, berhubung usia sudah kepala tiga kan...


Teksturnya gak lengket. Enak banget di kulit. Sangat cocok bagi kulit yang sensitif sekalipun. Saya rasa bahan dasar RISTRA ini cocok sekali untuk dipakai segala jenis kulit, karena memang tidak mengandung wangi yang menyengat.Bagi kulit yang cenderung kering, saya rekomen banget pakai RISTRA untuk sehari-harinya. Kulit menjadi lembab bebas kekeringan. 
Setelah saya aplikasikan RISTRA, saya lanjutkan dengan foundation. Nah disini saya berbicara soal make up SERIUS yah, yang agak tebal dari biasanya, maksudnya, make up panggung dan untuk party. Saya memilih foundation Maxfactor Miracle Touch Liquid Illusion Foundation
setelah merata, saya aplikasikan Meybelline Dream Matte Mousse. Mungkin banyak yang mengira produk ini hanya cocokuntuk harian saja ya, padahal sebenarnya justru sangat cocok untuk membantu mempertahankan make up tebal kita awet berjam-jam dan water proof lho..Saya lebih memilih warna yang lebih terang dari foundation sebelumnya. 
Setelah itu, saya terbiasa menyemprotkan Napca keluaran Nu Skin sebelum saya aplikasikan bedak.
Mungkin anda akan bertanya, buat apa???Kalau buat saya pribadi sih untuk menambah kelembaban kulit wajah yang sudah kita berikan foundation lalu juga membantu agar bedak lebih nempel saat saya aplikasikan.
Setelah saya semprot merata lalu saya angin-anginin dulu.
Baru deh setelah itu saya bedakan pakai bedak tabur Nu Colour dari Nu Skin. Habis itu,saya akan semprot lagi wajah saya denganNapca. Ingat ya, kalau semprot jangan terlalu banyak, yang penting merata aja. Lalu dianginkan lagi, baru deh ke tahap berikutnya.
Hahaha...belum selesai lho sampai disitu...karena saya ingin kelihatan lebih glowing saat acara penting, saya aplikasikan lagi bedak andalam saya ni...REVLON Colorstay Aqua Mineral Powder. Sumpah hasilnya keren abissss...(Bisa diliat di pic yang saya upload wajah saya bagus banget kan hasil make up nya..hehehe...Glowing dan seger banget diliatnya..Untuk produk yang satu ini sempat bikin saya panik karena sempat kosong di counter Revlon di Indonesia. Saya akhirnya order lewat Amazon deh. Kenapa saya suka banget sama yang satu ini? Karena saat diaplikasikan di wajah itu terasa dingin banget, ada efek menenangkan kulit. Rasanya basah padahal nggak. Dan benar-benar bikin awet banget make up saya seharian full walaupun harus kena keringat bercucuran. Maklum profesi saya yang mengharuskan selalu aktif di panggung musik ya pastinya gak pernah jauh-jauh dari yang namanya keringat dong..tapi makin kena keringat malah makin glowing muka saya.
Nah...Setelah selesai proses ini...baru deh lanjut ke sesi berikutnya yaitu dandanin bagian mata.
Okey, namanya dandan, kan sesuai selera ya..Tapi disini saya sarankan sebelum aplikasikan eye shadow, pakai dulu pelembab untuk kelopak mata,kalau bisa sih eye cream untuk mencegah kerutan mata. Saya biasanya pakai Loreal revitalift seri laser. Oiya, seharusnya sih pelembab mata ini dipakai sebelum kita pakai foundation dan sesudah pakai pelembab wajah, dipakai melingkar wilayah mata atas dan bawah. Tapi kalau lupa juga gak masalah, pakai aja setelah pakai bedak, toh pakainya cukup di kelopak mata aja kok.
Nah pilihan produk eye shadownya terserah deh...kalau bisa sih pilih yang tabur, karena warnanya lebih pekat hasilnya. Menyala.
Nah...paling penting nih, EYE Liner...wew...salah-salah pilih produk bisa fatal ...
Kalau saya sih udah keburu jatuh cinta sama merk Meybelline . Kaya gini nih..
 atau Loreal ..


Sumpah bagus banget deh hasilnya. Kuasnya juga lembut banget, ngebentukin garis mata tuh jadi sempurna banget. Dan yang paling penting, mereka tidak akan meleleh saat kita keluar air mata sekalipun..wkwkwkwk...
Nah..Maskara nih ya...saya rekomen banget pakai merl Maybelline atau Loreal seri apapun yang penting Water Proof deh. 
Karena kedua brand tersebut jagonya menciptakan make up yang awet di wajah. Banyak kok pilihannya.
Ehmm...selanjutnya terserah anda deh mau dandanin wajahnya kaya apapun silahkan. Kan yang paling penting, harus bisa membuat make up kita bertahan lama supaya gak tengsin saat keringatan muka belang-belang dan kaya vampir nanti. Ya kan??? Selamat mencoba.






Read more »

Review Produk