Rabu, 19 Agustus 2015

Diet Mayo berhasil membuat saya turun berat badan hingga 7 kilo

Masalah berat badan kayanya udah jadi suatu momok yg mengerikan deh khususnya kaum hawa. Dulu, waktu masih gadis, berat badan saya gak pernah lewat dari 50. 50 aja tuh rasanya udah berat banget. Normalnya saya 48kilo, berapa banyakpun saya makan ya mentoknya 50 gak lebih lagi. Nah setelah punya anak 2, masih stabil di angka 50deh, bagi suami juga segitu gak gemuk. Mungk8n saking terlenanya karena suami gak pernah komplen jadi saya juga gak pernah pusing soal bb ini.
Nah, semuanya berawal setelah saya hamil anak ke 3, ya ampunnn..drastis naik 10 kilo..huaaahhhhhhh...setreeeesss guweeehhh...berbagai macam usaha buat nurunin bb gak pernah bisa berhasil. Paling mentok cm bisa sampai angka 59..dan parahnya lagi, sempat naik jd 61. Sedangkan saya kan gak tinggi semampai, dengan ukuran hanya 151cm, dengan berat 61 kilo gilaaaaa kliatan banget mekarnya. Mulailah banyak yg kalo udah lama gak ketemu pas ketemu langsung komen *kok sekarang gemuk sih?* atau *wah mba Rani sekarang saingan ya sama mas Adri* dan paling merana kalau udah ngumpul sama keluarga besar..rata-rata dari mereka gak ada bahasa halusnya woiii... jadi topik utama deh kalo pas ngumpul *jangan gemuk-gemuk ya* atau *aduh rani ih gemuk banget* dan masih banyak lah ocehannya. Sampai saya tuh paling males kalo udah urusan ngumpul sama keluarga besar. Helllowww...saya juga berusaha berbagai macam cara kaleeee untuk nurunin berat badan. Nih ya, sampe-sampe belain ke thailand utk sedot lemak karena segala macem, diet gak mempan karena emang saya ada sakit lambung yang lumayan sering kambuh kalau diet, apalagi kalau dietnya pake minum obat segala. Akhirnya berangkatlah ke thailand dengan harapan setelah sedot lemak lengan dan paha akan mengurangi bb saya. Tapi ternyata ya elahhhh benar-benar gak ngaruh deh. Udah keluar uang puluhan juta padahal. Hikss.. ampun deh...sakitnya setengah mati hasilnya gak ada apa-apanya malah meninggalkan cacad keloid di tempat tusukan liposuction .. sedih banget...
Okey, trend minum Cambogia supplement nih ceritanyah, alhamdulillah sempat turun dari 61 sampai 59. Tapi..mentok aja disitu gak turun lagi...stop konsumsi cambogia ..malah naik lagi jd 61. Alamakkkkk..gimana caranya...
Saya ingat di Marine Body Line saya dideteksi terlalu banyak kandungan yodiumnya sehingga bb sulit turun, banyak cairan dalam tubuh yang menyebabkan bb sulit turun. Tapi terus terang aja saya gak sanggup sama perawatannya karena saya alergi dongin. Balutan plastik di badan dalam keadaan setengan telanjang dan harus mendekam dalam kamar ber-ac yg super dingin ditambah lagi badan saya full diolesin gel yg makin membuat saya kedinginan menggigil membuat saya kapok jalaninnya. Itu buat saya gak cocok banget. Harusnya mereka terangkan dulu bahwa akan ada sesi pendingin semacam itu, tau gitu kan saya gak usah ikut perawatan tersebut, huh...mana uang gak bisa kembali..hiksss..dan saya juga pernah ke beberapa perawatan tersohor lainnya lah, gak usah saya sebutin deh pokoknya udah pernah lah pake suntik sana sini. Yang ada malah saya kesakitan. Pemirsah jangan nanya ya kenapa saya sampe bela2in banget pengen kurus, ya namanya juga perempuan:'(
Nah...ceritanya, sata dengar lagi trend diet mayo nih. Penasaran apaan sih yang namanya diet mayo...saya browsing deh... oo ternyata diet mayo itu adalah diet makanan tanpa garam. Okey, kalau tanpa garam aja sih gak masalah deh masih bisa kayanya. , tapi katanya diet ini kan idealnya full 13 hari, nah kalau di tengah jalan kita tergoda makan cemilan bergaram maka akan dianggap gugur dan harus mengulang dari awal. Omaigottt kira-kira gw bisa gak yah...secara saya paling doyan asin manis dan pedas. Trus kalau gak kena makan asinan atau rujak seminggu sekali aja rasanya susah hidup. Kalau gak makan pakai sambel ulek trasi juga rasanya hidup terasa hambar banget. O oooo... gimana ini... akhirnya saya putuskan nekad mencoba daripada kena ejek mulu kalau ketemu teman atau sodara...
Baiklah...saya browsing deh.. dapat deh satu kontak yang menyediakan diet mayo. Itu setelah saya bertanya pendapat dari teman-teman yang ternyata juga telah berhasil turun bb nya ada yang sampai 13 kilooo nekkkk dalam 13 hari.
Saya buka deh www.cateringdietmayo.com yang ternyata menyediakan fasilitas antar sampai rumah dan tempat kerja untuk wilayah jabodetabek.
Baiklah...dan saya tanpa berpikir panjang langsung lunasin untuk 13 hari seharga 1,650,000 Karena ternyata jauh lebih hemat dibanding ambil seminggu dulu yang katanya 850rb...
Asiknya lagi dapat free tambahan satu hari menu adaptasi katanya. Pada hari ke 14. Jadi katanya setelah 13 hari diet saya boleh makan seperti biasa lagi asapkan tidak kelebihan garam dan porsinya juga harus tahu diri hehe..
Mulailah saya berdiet pada hari senin semingguan lalu.
Rada nyengir juga sih saat liat catering yang tiba di rumah...oiya sebelum saya order, si ibu cateringnya ramah banget melayani semua pertanyaan saya. Dan pastinya dia juga nanya apa pantangan saya, penyakit saya, dsb.. sabar banget dia jawabinnya.
Nah pada hari pertama saya mendapatka menu paginya itu berupa omelet. Wow tataannya menarik banget..sangat mengundang selera. Lalu ada infused water yang katanya akan menunjang proses detox selama diet. Nah..mulai deh saya makan. Berdua suami, kebetulan dia juga ingin diet. Jadilah saya order dua paket diet mayo untuk 13 hari. Awalnya siap-siap meringis kalau-kalau rasanya gak karuan. Tapi ternyata...wow...enak..cocok sama lidah saya. Padahal tanpa garam dan fetcin loh. Makanan sehat banget pokoknya. Mah..pas jam Mkan siang nih...saya dapat menu ayam suwir bali yang asem manis itu loh sedikit pedas juga. Suwerr...gak berasa lagi diet mayo loh karena masakannya benar-benar terasa bumbu rempahnya.
Saat makan malam, saya dapat menu salad buah yang ditaburi serpihan kacang rebus dan saos lemon asem manis. Segerrrr..anehnya kok gak ada rasa lapar yah padahal porsinya gak banyak. Mungkin karena saya mengikuti saran untuk perbanyak minum infused water. Setiap botolnya habis airnya langsung saya isi lagi. Wahhhhh ...akibatnya sehari ada tuh 10x keluar masuk kamar mandi pipis mulu. Besok paginya bangun tidur tanpa mikir apapun langsung cari timbangan badan. Yang tadinya berat saya 61, pas nimbang saat itu berat saya 60..hahahhaah...serasa mimpi. Lalu di hari ke 3 turun jadi 59.. huaaaa semakin semangat sayanya. Nah pas hari ke 5 nyentuh angka 57,4..benar serasa mimpi. Setelah sekian lama mandeg di angka 59 kalau diet pake obat, sekarang hanya dengan makan menu sehat ternyata berat badan bisa turun, saya takjub banget. Terus terang, saya gak neko-neko , hanya pengen turun 5 kilo aja. Jadi di ngka 55 kg saya rasa udah bagus deh. Dan paling hepi waktu saya berhasil pakai baju yg mana udah gak muat lagi di badan saya, pas hari ke 6 diet saya bisa pakai baju itu dan mejeng depan suami, rasanya puasss banget.rasa nyesel udah pake sedot lemak segala muncul deh dalam bayangan. Aduh Tuhan, kalo tau ada cara diet yang enak gini saya gak akan deh buang-buang duit.. hahaha
Jadi mungkin bagi yang mau doet mayo wilayah jabodetabek saya rekomen banget ke cateringnya Dapur Dhe Naz. Masakannya beneran gak beRsa diet mayo nya^_^
WWW.CATERINGDIETMAYO.COM
Selamat mencoba yah...
Sehari sebelum Diet Mayo(kiri), Setelah 5 hari Diet Mayo turun 4 kilo(kanan)


0 komentar :

Poskan Komentar

Review Produk