Jumat, 03 Juli 2015

Nu Amoorea bukan produk PT GET


Kemasan asli Amoorea keluaran PT GET

Hati-hati jika mendapatkan produk dengan kemasan seperti ini. Amoorea stiker asli berwarna ungu bukan coklat/hitam/kuning. Harap dicermati, box menggunakan milik PT GET namun isinya bukan produk PT GET
Mungkin dari anda ada yang menemukan produk Nu Amoorea yang beredar di pasaran saat ini.Harap dicatat bahwa itu bukanlah produk PT GET. 
Yang dikeluarkan oleh PT GET hanya ada dua produk yaitu Amoorea (kemasan ungu) dan Get Newamoorea(kemasan Tosca).
Dalam hal ini saya hanya memperjelas bahwa Nu Amoorea adalah keluaran dari distributor lain. Entah bagaimana ceritanya bisa muncul produk tersebut, yang pasti kehadirannya cukup meresahkan para konsumen yang sudah cocok menggunakan produk yang asli.
Ini bukan produk asli PT GET. Beranikah anda membeli produk yang tidak teregistrasi BPOM?
Ini adalah Get Newamoorea yang sebenarnya
BPOM NA32150500219(Kemasan rfesmi setelah launching dan sudah beredar)
saya pribadi sangat menyayangkan adanya kemunculan produk yang namanya juga dibuat mirip sekali dengan produk aslinya. Jika anda cermat, BPOM milik Get Newamoorea diterbitkan pada tanggan 3 juni 2015, sedangkan produk Nu Amoorea hingga saat ini tidak tercantum registrasi BPOMnya. 
Produk asli PT GET(kiri) Bukan produk PT GET (kanan)









Dikarenakan produk Amoorea adalah sabun perawatan kulit yang dapat menimbulkan detox, maka sangatlah penting untuk mengantongi ijin BPOM. Apakah anda berani menanggung risiko jika kulit anda bermasalah setelah menggunakan produk yang mirip namun tak sama? Kwalitas pastinya tidak bohong.Jika di PT GET anda merasa harganya lebih mahal, karena memang PT GET mengeluarkan produk yang teregistrasi. Anda boleh saja membeli yang "lainnya" namun sekali lagi, sayangilah kulit anda sekeluarga. Pilihan ada di anda^_^ Produk yang pendistribusiannya jelas keberadaan kantornya? atau memilih produk yang tidak jelas keberadaan kantor pendistribusiannya?





2 komentar :

Ziyan Nadhir mengatakan...

Trus cara beli amoorea gmn mba skrg di daerah sy malah menjual yg kemasan coklat

King SouvenirQu mengatakan...

Oh begitu ceritanya

Poskan Komentar

Review Produk