Kamis, 12 Maret 2015

Terima kasih Doraemon sudah menemani masa kanak-kanak saya Love you



Sudah nonton Doraemon Stand By Me ? Belum??wah...harus nonton tuh...Jangan sampai nggak.
Bagusss banget.
Saya ingat waktu masih kecil, saat masih tinggal di Taiwan tahun1980-1985 saya sudah ditemani oleh Doraemon setiap hariu..hehe..tentunya melalui serialnya setiap hari tayang di TV sana. Saat itu Indonesia masih TVRI dan belum ada acara film impor. Ya masih jarang banget deh. Tapi kami anak-anak di Taiwan sudah mengenal Doraemon. Hafal betul dengan ceritanya. Dan saya juga koleksi komiknya lho..tapi dalam bahasa mandari. wkwkwk.. ya waktu itu kan memang Indonesia belum mengenal Doraemon.Seingat saya baru ada si Doraemon itu semenjak adanya dekoder..TV Swasta.. haha..tahun berapa tuh.. awal 90 yah..

Nah, sudah ke Doraemon Expo belum? Tepatnya di ancol sana.Saya menyempatkan diri membawa anak-anak ke sana.
Walaupun mungkin saat masuk ke lokasi eksponya itu cukup menguras duit yah secara kita harus bayar masuk ancol dan bayar lagi tiket Expo nya. Tapi gak nyesel sih. Dapat moment-moment foto seru.
Tapi jangan harapkan exponya seperti yang dipromosikan ya..hihi... anda akan menemukan hanya berupa patung boneka doraemon sekeluarga yang tidak bisa bergerak. Ya... cuma bisa foto-foto doang sih. Tapi paling tidak, themesong lagunya film Doraemon yang sepanjang hari dipasang di saat expo itu bisa membangkitkan emosi para pengunjung. Rasanya ingin sekali bertemu, berpelukan, ngobrol sama Doraemon dan kawan-kawannya. Sayangnya yah hanya patung-patungnya aja sih. Sedih juga loh...ada aura yang begimanaaa gitu...emosional..wkwkwk..Cinta banget deh sama mereka.
Sempetin datang deh kesana mumpung masih ada exponya.
Lokasinya sangat cocok dengan liburan anak. Makanya ambil sore harilah kesana,udara pantainya enak banget. Kita bisa ngopi di pinggir pantai loh. Lho kok pantai sih...Ya iyaa...kan lokasi exponya memang di mal, yang ada di ancol.
Sayang ya kalau gak sempat ke sana karena exponya sudah selesai pada 8 maret lalu. Lumayan panjang juga sih jangka waktunya sebenarnya. Mudah-mudahan akan ada lagi tahun depan.
Tapi, alhamdulillah, saya sudah kesana dan sudah dapat semua pic moment yang mengesankan. Tengkyu Doraemon dkk, telah menemani masa kecil saya....hingga masa kanak-kanan anak-anak saya...










0 komentar :

Poskan Komentar

Review Produk