Sabtu, 14 Maret 2015

Sibro dan Mebo Salep luka bakar yang ampuh dan paten tidak meninggalkan bekas luka

Sebelumnya, saya pernah posting tentang salep untu merawat luka bakar ..namanya Mebo...
Nah ceritanya anak saya yang kecil terkena catokan rambut, panas banget kan tuh, lututnya mrlepu..hikss...panik banget saya. Untungnya di lemari obat selalu lengkap dengan obat-obatan keperluan keluarga, pas ada salep Mebo, langsung aja saya olesin. Gak sampai setengah hari, lukanya kering dan sama sekali tidak melepuh. Memang saya juga punya Bioplacenton tapi karena pengalaman saya waktu anak saya masih balita kakinya kena air panas dan sama sekali tidak meninggalkan bekas luka dikarenakan dipakaikan Mebo waktu itu, jadi saya srlalu rekomen ke teman-teman yang mengalami luka bakar, pakai Mebo deh. Emang sih harganya jauh banget lebih mahal dari Bioplacenton yang gak sampai 30ribu, Mebo harganya diatas 100ribu. Tapi paten banget deh. Selain untuk obat luka bakar, juga bisa merawat bekas luka jerawat sehingga gak jadi bopeng. Itu yang saya baca dari browsing. Dan bisa juga untuk meminimalkan bekas luka.
Tadi saya ke apotik cari Mebo karena kehabisan, sedangkan luka bakarnya anak saya kan belum sempurna sembuhnya. Tapi entah kenapa rupanya Mebo keluar produk barunya, namanya Sibro. Harganya 110ribu. Liat kotaknya tidak jauh beda. Dan ada tertulis produsennya sama srperti Mebo. Aman deh kalo gitu...dan bau salepnya seperi kacang mete, atau lebih tepatnya kamu akan merasa mencium bau kue mochi. Salepnya emang gitu aromanya, bikin pengen dimakan aja rasanya:)
Jadi bagi yang sudah pernah pakai Mebo jangan bingung kalau nanti dapatnya Sibro yah...tetap sama kok, hanya beda nama aja.

2 komentar :

Alya Shafwah mengatakan...

Kak kira2 sembuhnya berapa lama ya?

ACHMAD FIRDAUS mengatakan...

Apotik mana ya yg jual saya butuh banget tolong ya.Anak saya Kesiram air panas sebelah kakinya kena..Anak saya perempuan umur 7 tahun .Terima kasih bantuannya ( firdaus)

Posting Komentar

Review Produk