Kamis, 12 Maret 2015

Pembalut Hibis enak digunakannya cocok untuk wanita dengan segudang aktifitas

Nah, yang satu ini kayanya udah wajib banget deh buat tiap wanita. Gak boleh sampai ketinggalan nih...
Dulu saya sempat memakai produk AVAIL. Sumpah saya suka banget produknya. Nyaman banget dipakai apalagi ada aromaterapinya yang bisa membuat kita pede banget sepanjang hari. Dan ada rasa mentolnya yang membuat kita gak merasa"gerah". Ehmmm...kayanya semuanya sudahpernah coba donk AVAIL?
Owkey, sekarang saya mau bicarakan tentang produk baru nih, pembalut masa kini yang kayanya udah saatnya anda coba. Jeunk...hari gini, memang sebaiknya memilih produk harian yang bisa menguntungkan. Selain bisa digunakan setiap saat juga bisa balik modal bahkan menjadi uang tambahan buat belanja, jadi pemasukan sampingan yang rutin. mengapa tidak?
AVAIL juga sama, menguntungkan banget jika dijalankan bisnisnya. Tapi mungkin anda yang baru saja mulai menyukai bisnis member get member merasa terlambat ikutan AVAIL. Nah saya kasih alternatif pilihanterbaik di awal tahun 2015 ini, HIBIS...

Wow...
Satu paketnya sangat masuk akal harganya. Tidak mahal kok. Karena sekali kita bayar itu ,langsung dapat satu paket yang isinya banyak banget, cukup untuk kita pakai dua bulan. Isinya lengkap banget selain pembalut siang hari juga ada yang ukurannya lebih panjang cocok untuk malam saat tidur atau saat lagi banyak-banyaknya.  Selain itu juga ada panty liner nya lo..
Dan, ada aromaterapinya yang wanginya lebih lembut, saat dipakai juga ada rasa semriwingnya..haha...dingin karena ada mentholnya juga. Yang pasti kegunaannya juga untuk menjaga kebersihan daerah kewanitaan kita, dan membuat harum sepanjang hari. Saya aja sampai ketagihan nih pakainya, rasanya nyaman aja setiap datang bulan udah gak berasa risih lagi. Wajib coba deh kayanya. 
Nah, sistem bisnisnya sama ajalah...MLM juga. Dan tidak sulit untuk menjalankannya. Intinya, beli dulu, pakai dan rasakan kwalitas produknya, lalu silahkan bercerita dan biarkan penjualannya bergulir sendiri deh. Saya sih yakin anda pasti bisa melakukannya.

Cara gabungnya:
Join cuma 100rb aja dan langsung dapat titik bisnisnya

Harga produknya 300ribu wilayah Jawa, utk Sumatera dll 310rb dapat mix...Panty, pembalut siang dan malam. Isinya 25.


Minat??? Ayo jeunk...produk kaya gini sih pasti repeatnya ada dehh^^

1 komentar :

Gestan Prima Pariska mengatakan...

Betul sekali. Memang masalah pembalut ini sangat menyedihkan. Bahkan Kemenkes tidak ambil peduli dengan masalah ini. Untunglah sekarang ada PEMBALUT HIBIS yang menjadi solusi bagi kaum hawa.

Poskan Komentar

Review Produk