Kamis, 12 Maret 2015

Bisnis baru di tahun 2015 sabun Kiss Me d'amore merambah Indonesia

video

Sudah menjalankan bisnis apa saja di tahun 2014? pasti sudah nyicipin segala macam bisnis yah^^ Nah sekarang ini ada yang baru. Lagi fresh from d oven banget. Mungkin teman-teman mau menjajalnya. Kenapa tidak?
Selagi memang modalnya terjangkau, dan mudah menjalankannya, ayo deh ikutan mencoba. Terutama direkomen banget buat para ibu rumah tangga dan pelajar sekalipun.
Modal 290ribu bisa menjadi jutaan rupiah setiap harinya. Dikarenakan bisnis ini dengar-dengar baru saja sebulan berjalan dan animonya luar biasa, jadi saya review disini.
Masih seputar produk kecantikan. Kemarin heboh dengan sabun fenomenal Amoorea, kini ada lagi yang namanya Kiss Me d'amore
Dari kemasannya aja terus terang saya jatuh cinta banget, ditambah lagi produknya ternyata murni nabati. Sabunkecantikan ini terbuat dari minyak zaitun, propolis, dan tanpa lilin(parafin/wax) sehingga aman untuk kulit sensitif , dan tanpa detergen. Jadi busanya benar-benar dari minyak Cocoa.
Kelapa sawit. 
Jangan heran kalau busanya sedikit banget. Tapi khasiatnya wokeh banget.Terutama bagi kulit yang super kering, rekomendasi banget deh. 
Dan asiknya lagi, kalau Amoorea kan kita tidak boleh pakai krim racikan apapun karena akan mendetox. Kalau Kiss Me d'amore, pakai krim apapun silahkan aja, krim dokterpu juga monggo, aman tidak ada efek detox malah kulitnya makin kinclong. Karena rupanya detox itu tidak selalu harus melalui timbulnya jerawat yang banyak.
Jadi bagi yang saat ini lagi perawatan dokter silahkan aja pakai sabunmuka ini aman gak akan kontradiksi. Dan sabun ini juuga sudah terdaftar di bpom, cuma saya liat sih di website bpomnya belum ada, mungkin karena masih baru jadi masih dalam antrian postingan, tau sendiri donk tiap harinya pasti ada ratusan sampai ribuan produk yang dianalisa oleh bpom. Namun karena Kiss Me d'amore sudah mengantongi surat resmi bpom dan sudah ada ID nya, berarti sudah lulus sensor dan tinggalmenantikan nomer registrasinya dicantumkan di web resmi bpom.

Nah, kenapa saya rekomen banget ikut dalam bisnisnya?
Jeunk...tahun ini adalah tahunnya para ibu rumah tangga berjaya. Ayo deh segera ikutan. Gak ada ruginya kok. Nanti saya coba posting beberapa testi ya dari mereka yang sudah menjalankan bisnis Kiss Me d'amore ini.
Rata-rata dari mereka sudah menghasilkan komisi yang sangat lumayan setiap harinya.
 Dan perhitungan bisnisnya sangat mudah. Join 290ribu, lalu dapat satu paket Kiss Me d'amore dan jika anda mendapat kan satu orang member di bawah anda maka akan dapat komisi dari kantor pusatnya 50ribu, dan jika dapat satu member lagi dapat lagi 50ribu plus bonus pasangannya 20ribu.
Lalu saat ini yang lagi hits adalah para membernya sedang mengejar bonus jalan-jalan ke Bangkok di bulan agustus nanti plus mengantongi uang reward 5 juta rupiah... wow..
 Jadi tunggu apa lagi? 
Kalau minat bisa mengubungi saya untuk pendaftarannya^^

Cek website resminya di www.kiss2amore.com

0 komentar :

Poskan Komentar

Review Produk