Kamis, 12 Maret 2015

Biokos Derma Bright Martha Tilaar mampu meratakan warna kulit wajah hingga putih cerah merata karena ada bahan Alpha Arbutin

Sudah tau donk nama besar Martha Tilaar? Nama brand kondang hasil produksi lokal ini luar biasa loh prestasinya di manca negara. Saya berani bilang begitu karena saya sempat beli produknya di luar negeri, Saat itu di Taiwan dan di Thailand. Wow...harganyapun setara dengan produk brand internasional lho. Bangga banget deh.
Nah kali ini yang mau saya review adalah Biokos Derma Bright nya nih. Terus terang saya baru sebulan ini menggunakannya. Sebelumnya memang saya keranjingan perawatan brand Nu Skin, yaitu seri AgeLoc Transformationnya. Tapi, katanya nih...dengar-dengar memang kita tidak boleh hanya terpaku dengan satu produk saja selama bertahun-tahun, maka saya mencoba untuk beralih ke produk satu ini. Sebebarnya bukan produk baru ya, tapi karena memang saya dulunya belum mengambil keputusan untuk nemakainya jadi tertunda bertahun-tahun deh untuk memakainya.
Dimulai dari kemasannya, sumpah cantik dan keren, elegan banget tetkesan mewah. Dari warna putih bersihnya aja udah mrmberikan sugesti yang mantab banget.
Harganya, juga sangat meyakinkan konsumen bahwa ini bukan produk abal-abal.
200ribu lebih, bisa dibilang produk paten donk...apalagi kalau satu set, krim malam pagi, toner, sabun dan setum bisa sejutaan lebih lho...
Okey, tau Alpha Arbutin? Adalah bahan alami untuk nemutihkan kulit. Hasilnya memang tidak secepat hydroquinon, tapi tentunya jauh kebih aman daripada hydroquinon. Nah, alpha arbutin ini memang sangat digemari di dunia kosmetika asia.Karena sangat cocok digunakan oleh kulit asia seperti kita.

Sebulan saya mencobanya, saya merasa kulit wajah saya warnanya merata sekarang. Tadinya, kulit wajah kanan saya lebih gelap dibandingkan kiri akibat sering duduk di kursi kemudi mobil. Sinar UV lebih leluasa  menghitamkan wajah kanan saya.
Teksturnya lembut srkali, dengan cream yang gak terllu kental, berwarna puyih dan beraroma khas banget. Jika mencium aromanya seperti mencium bau laboratorium. Hihi..tapi enak deh aromanya, saya suka.
Ttidak terasa lengket di kulit dan membuat wajah kita tetap lembab dan tetluhat tudak kysam saat bangun tidur.
Sengaja saya hanya membeli krim malamnya saja karena saya terbiasa jika menggunakan perawatan wajah lebih dulu membelu krim malamnya untuk memastikan apakah saya cocok atau tidak dengan produk itu.
Dan srpertinya saya akan membeli krim paginya dan serumnya juga. Untuk sabun wajahnya, saat ini saya masih suka banget sama Kiss Mee d'amore jadi tidak berencana untuk menggunakan sabun lain dulu sampai saya mendapatkan hasil memuaskan dari Kiss Me d'amore. Lagipula kan sabun itu bisa dipakai bersamaan dengan produk apapun. Nanti kalau sudah habis baru deh saya akan coba beli sabunnya Biokos Derma Bright.

Untuk kamubyang merasa kulitvwajahnya tidak merata, boleh coba deh Biokos ini. Kebetulan memang saya juga sudah ada tanda akan muncul spot di bagian pipi. Panik banget deh. Lalu setelah saya pakai Biokos ini, kayanya spotnyangak jadi timbul tuh ...atau mungkin memang memudar kali yah...
Dan kayanya Biokos ini cocok untuk semua henis kulit ya, kecuali kalau kita sedang jerawatan sebaiknya jangan pakai krim yang mengandung whiteningnya.

Jadi, mau coba?

0 komentar :

Posting Komentar

Review Produk