Rabu, 23 Oktober 2013

Hitungan bisnis sabun Amoorea secara gamblang dan mudah dimengerti

Lama gak update blog nih. Kali ini mau bercerita lagi tentang sabun Amoorea yang laku keras di pasaran. Rupanya, setelah sekian bulan menjalanin bisnisnya, tidak terasa komisi harian saya sudah bisa mencapai angka ratusan ribu. Sebagai ibu rumah tangga, siapa sih yang ga hepi dengan ang harian sebesar itu? Apalagi jaman sekarang segala sesuatunya naik drastis tak menentu. Saya memang serius menjalankan bisnis ini karena masih sanga baru dan fresh banget. Disamping itu, sabunnya bermanfaat sekali untuk saya dan keluarga. Dewasa ini sudah banyak sekali yang beralih merawat dirinya dengan produk berbahan herbal. Sabun Amoorea ini sudah terdaftar di BPOM dan memiliki sertifikat halal di negeri tetangga, malaysia. Kalau bertanya soal sistem menjalankan bisnisnya, memang masih banyak sekali yang awam, belum paham betul hitungan bisnisnya. Nah, saya akan sharing ya dengan bahasa yang mudah dimengerti deh. Bagi pembaca yang ingin copy paste , silahkan saja, tapi diedit dulu, mana tau ada saya menyebutkan website milik saya dalam kalimat:)

Oke, simak ya...
PILIHAN TITIK :
1 Titik (Distributor)Belanjaan Pribadi Dlm Satu Bln 1 Box (100PV) Minimal 2 Kaki Member Dan Berhak Dpt 5% Belanjaan Dr Kaki2 Di Bwh Tiap Bln.
3 Titik (BRONZE) Min Kaki Kanan Ada 2 Downline Kaki Kiri Ada 2 Downline(4 Member) Dan Belanjaan Pribadi Pada Titik Induk Satu Bln Ada 7(700PV) Dan Berhak Mendapatkan 10% Dr Belanjaan Kaki2 Tiap Bln.
7 Titik(Gold) Minimal Belanjaan Pribadi Satu Bln 16Box(1600Pv) Pd Titik Induk Minimal Downline 6 Member Idealnya 8 Member Diisi Di Kaki2 Paling Bawah, Berhak 15% Dari Kaki2 Tiap Bln. 
HARGA PAKET JOIN: 
1.DISTRIBUTOR : 
100rb + 330rb Total Rp. 430.000 
(1 titik Usaha member + 1 box Amoorea+Staterkit(Brosur,perdana XL komunits& MemberCard )
2.BRONZE : 
300rb + 2.310rb TOTAL Rp.2.610.000 
(3 titik member + 7 box Amoorea)
Plus dapat PIN Bronze
3.GOLD : 
350rb + 5.280rb TOTAL Rp.5.630.000 
(7 titik member + 16 box Amoorea) Plus dapat PIN Emas
TUTUP POIN :
Jika Titik Milik Kita Keliatannya Banyak Mensponsori Member, Dan Member2 Nya Semua Aktif, Maka Itu Pertanda, Kita HARUS TUTUP POIN. Mengapa? Karena Jika Kita Tidak Tutup Poin, Maka Kita Tdk Bs Mendapatkan Bonus Per-Titik. Misalnya Nih, Member2 Yg Kt Sponsori Ternyata Aktif Merekrut Jg, Walaupun Bkn Kt Sbg Sponsornya Namun Kt Berhak Mendapatka Bonus 1500 Rupiah/Titik. Bayangkan Kalau Sebln Ada 100Titik X 1500 = 150.000 Kita Dpt, Blom Termsk Komisi Per-Member Yg Kita Rekrut Yaitu 30Rb/Member Yg Kt Sponsori Lgs. Lalu Juga Ada Bonus Pairing Kt Jg Bs Dpt Persentasenya. Misalnya Anda Skr Adalah GOLD, Berhak 15% Kan? Nah Itungannya Jika Di Kaki2 Kita Terjadi Kaki Pasangan Kiri Kanan, dapat lagi tuh bonusnya bisa hingga jutaan dihitung perbulan. Bayangkan Kl Setiap Hari Terjadi Pasangan Lengkap, Banyak Kan Kt Dptnya?...Nah, Utk Bs Mendapatkan Bonus2 Itu, Maka Anda Harus TUPO. Brp TUPOnya? Jika Anda Punya Satu Titik, Maka TUPOnya 330Rb(1Box Sabun).Jika Anda Punya 3 Titik TUPOnya 330 X 3. Tp Anda Tdk Harus Smua Titiknya Di-TUPO, Liat Saja Titik Mana Yg Paling Banyak Mensponsori, Maka TUPO-In Deh Titik Yg Itu.Tp Jika Semua Titik Anda Aktif Mensponsori Dan Jaringannya Meluas, Maka TUPO Deh Smua Titiknya Krn Sayang Bonusnya Nanti Gak Dpt Loh. Kapan TUPOnya? Setiap Bln Tgl 1 Smp 8. Jadi Setelah TUPO Bulan Itu, Maka Di Bln Itu Anda Berhak Atas Smua Bonus2nya Diluar Komisi 30Rb Setiap Kali Mensponsori 1 Member.
Gimana? Sampai disini, udah paham belum kira2? Mudah-mudahan ngerti yah..
Saranku, bagi ya yang lagi ada rezeki lebih, yuk ikut
Invest di bisnis Amoorea, selai  produknya bagus dan merupakan brand internasional, sangat aman bagi usia muda dan tua, dan direkomendasikan oleh para dokter kecantikan, terbua dari bahan herbal murni.
Bisa dicek kebenaran BPOM nya.
Kalau ikut di jaringan saya, dapat website replikanya di www.amooreaoriginal.com unyuk membantu berpromosi dan setiap ada yang mendaftar di link website replika milik kita, akan mendapatkan pemberitahuan di email, jadi calon downlinenya ga akan kemana-mana deh^^
ditunggu yah...
Read more »

Review Produk