Kamis, 25 Juli 2013

Bisnisnya Ustad Mansyur akan segera booming, mau ikutan bisnis VSI ? yuk gabung!

Maraknya bisnis online memang mulai menggiurkan. Jaman dulu, jika kita mendengar tawaran orang lain una, rasanya untuk bergabung dalam bisnis MLM nya,kita jadi alergi..hehe...ayooo jujur...siapa yang merasa alergi dengan bisnis MLM????
Tapi sekarang seiring dengan berkembangnya teknologi yang namanya internet, rasanya bukan tidak mungkin bagi seseorang untuk bergabung dalam bisnis MLM tanpa ragu. Sebab, kini bisnis MLM tidak lagi menuntut kita untuk bertemu langsung dengan calon pembeli kita atau yang disebut dengan Downline.
Saat ini yang sedang hangat diperbincangkan adalah bisnisnya seorang ustad tanah air yang tersohor, Ustad Mansyur. Siapa sih yang ga kenal beliau...Seorang Ustad muda yang brillian dngan ide-ide cemerlangnya dalam membangun bisnis syariah. Semua berpangkal dari keinginan bersedekah. 
Nah, tau ga...kan sekarang beliau lagi rame banget nih di media soal bisnis yang sedang dibesarkannya. Salah satunya rupanya Ustad Mansyur dengan jeli bisa menyimak apa yang diinginkan dan dibutuhkan oleh masyarakat. Dan, beliau selalu memikirkan bagaimana caranya yang bisa menguntungkan buat mereka yg invest dan  juga menguntungkan bagi mereka yang butuh disedekahi. Beliau selalu muncul ide bisnis yang bisa menguntungkan semua pihak secara adil. Rupanya beliau telah melirik bisnis online sejak lama sehingga akhirnya muncul ide luar biasa untuk membangun sebuah bisnis online dengan sistem MLM yang canggih dan tentunya islami. Mau tau ga bisnis online yang sedang dia bangun?

Silahkan lihat di www.klikvsi.com




Wow, luar biasa bukan? 
Dan ternyata, untuk mengikuti bisnis ini, tidak dibutuhkan modal yang terlalu besar lho..hanya 275ribu pertitik bisnis.
Baiknya anda membaca dulu di link saya kasih diatas. Itu adalah website pusat bisnis. Jadi setiap member yang terdaftar, akan mendapatkan id dan bisa masuk ke website tersebut untuk cek komisi dan mengembangkan jaringan. Produk yang kita dapat adalah berupa supplement herbal untuk kesehatan, kartu VSI yang berguna untuk membayar pulsa listrik dll, lalu kita akan selalu mendapatkan update terbaru rekaman ceramah milik Ustad Mansyur yang menyejukkan dan selalu memberikan motivasi islaminya.

Nanti, saat anda bergabung, anda memang tidak akan langsung mendapatkan produk supplement herbalnya dan kartu VSI nya. Sebab, produknya baru akan dikirimkan pada kita nanti setelah launching bulang agustus. Namun, anda sudah bisa langsung menjalankan bisnisnya secara offline maupun online. Enaknya tuh, website replika milik kita memiliki sistem otomatis random. Jadi setiap member memiliki kesempatan yang sama untuk mendapatkan dow line baru. Jika anda sudah mendapatkan link website replikanya, silahkan langsung aja deh promosikan di FB, twitter, blog anda. Insyaallah bisnisnya milik Ustad Mansyur ini menarik mereka yang sudah singgah ke website replika kita.


Jika anda tertarik untuk bergabung, silahkan klik DISINI dan daftarkan diri anda.
Bisnis ini memang belum dilaunching, maka jika anda mendaftar sekarang, anda akan diletakkan pada posisi atas. Menurut admin website, bulan agustus nantilah baru akan dilaunching. Sehingga, memang ada baiknya juka anda dari sekarang membuat satu keputusan.

Namun akan lebih baik lagi jika anda menyempatkan diri untuk membaca terlebih dahulu semua informasi yang tercantum pada website replika milik saya. Jika anda mendaftar di link yang saya kasih, berarti anda akan menjadi jaringannya saya^^asik donk...
Yuk, kalau mau ikutan deh...Sudah banyak yang bergabung di link website saya nih, jangan sampai ketinggalan, tempatkan posisi dari sekarang. Kalau ingin mencoba, silahkan pasang satu titik dulu, jika anda sudah sangat yakin, pasanglah tiga titik, idealnya memang kita minimal pasang tiga titik dan yang terbaiknya adalah memasang tujuh titik. Dengan begitu komisi yang diperoleh juga makin besar.


Saya pribadi sih sangat yakin bahwa bisnis ini akan sangat booming. Karena, pemiliknya adalah Ustad Mansyur dengan sejuta umatnya. Jaminan mutu kan^^

Read more »

Review Produk