Senin, 08 Juli 2013

Persiapkan stamina saat bulan puasa dengan Life Pak dan Duo Olean dari Pharmanex

Tidak terasa saya sudah hampir 10bulanan mengkonsumsi vitamin Life Pak dan Duo olean dari Pharmanex. Kegiatan saya yang membutuhkan banyak energi dan stamina yang prima mengharuskan saya lebih memperhatikan gizi saya. Padahal, setiap harinya, saya lebih banyak di luar rumah sehingga lebih sering makan makanan bukan rumahan. Fast food yang mengandung banyak lemak dan minyak yang membahayakan tubuh saya juga asupan gizinya yang sangat tidak seimbang. Begitu mrmasuki usia 30tahunan, memang sudah saatnya bagi saya menjaga kebugaran tubuh saya. Sudah banyak sebenarnya saya mengkonsumsi berbagai macam merk supplement dari yang lokal hingga import. Belum menemukan yang cocok untuk saya. Cocok dalam arti yang benar-benar bisa saya rasakan manfaatnya.Masalahnya adalah, saya punya penyakit cepat migrain, dan ada vertigo juga, akibat dari alergi makanan biasanya. Kalau saya sudah mengkonsumsi yang namanya fetcin, wah...udah pasti akan kambuh deh dua penyakit itu. Lalu ada satu lagi penyakit yang suka kambuh kalau saya kelelahan, yaitu....lambung...pokoknya penyakit yang saya punya itu sudah sejak lama deh saya menderitanya. 
Tidak terasa, hampir 10 bulan saya mengkonsumsi supplement dari nu skin pharmanex ini. Ternyata saya merasa sangat cocok dengan Life Pak yang rupanya bisa memenuhi asupan gizi saya yang tidak sempurna setiap harinya. Saya terbiasa setiap pagi sebelum sarapan, saya minum dua butir Duo Olean untuk menjaga lambung saya supaya terasa kenyang sebelum makan sehingga saat sarapan, saya tidak akan terlalu banyak makan paginya, namun perut tetap kenyang. Setelah itu saya minum Life Pak untuk melengkapi gizi dan menjaga stamina saya. Siang hari sebelum makan, kembali saya minum dua butir Duo Olean setengah jam sebelum perut terasa lapar. Kebetulan memang saya sedang berusaha menjaga bobot tubuh bahkan sedang berusaha menurunkan lima kilo lagi supaya idealnya di angka 49kg. Dengan bobot tubuh sekarang ini, terasa berat dan ga enak banget kalau salah pakai model baju dan celana. Jelang makan malam, saya minum lagi dua butir Duo Olean setengah jam sebelum jam makan malam, tapi biasanya, saya malah hanya makan buah saja , karena memang tidak terasa lapar.ya malah bagus donk....lalu jelang tidur, saya minum lagi Life Pak. Sejak saya rutin minum dua produk itu, terasa sekali dalam waktu semingguan, badan terasa bugar, perut terasa kempes karena porsi makannya tidak berlebihan. Yang paling oke, saya jarang sekali mengalami sakit kepala. Migrain yang biasanya akan timbul akibat lelah, dan akibat alergi udara dan  makanan, sudah jarang sekali muncul. Dulu, sebelum saya mengkonsumsinya, saya sangat mudah sekali kelelahan dan mengalami migrain disertai sakit lambung. Alhamdulillah, sekarang jarang sekali terjadi. Dalam sebulan, paling hanya satu dua kali saja, itupun kalau kebetula  sedang tidak fit. Biasa...wanita kan setiap bulannya ada masanya rentan dengan penyakit:)
Bagi anda yang sedang mencari multivitamin yang baik dan sangat bermanfaat, coba deh Life Pak. Dan jika anda juga sedang diet ataupun menjaga bobot tubuh, minum Duo Olean. Selama bulan puasa ini, saya rasa, sangat pas untuk mengkonsumsinya. Membantu menjaga kebugaran tubuh selama puasa. Coba deh, insyaallah anda akan merasakan manfaatnya seperti saya. Minum saat sahur dan buka puasa serta malam jelang tidur....Selamat berpuasa ya...





Sent from Samsung tablet
Read more »

Sedap Betul Enjoy Jakarta 2013



Pengalaman travelling dengan teman-teman memang paling mengasyikkan. Itu yang membuat saya selalu semangat untuk menjalankan tugas keluar negeri dengan membawa misi pariwisata. Sekian tahun saya selalu mendapatkan kesempatan berharga untuk berangkat membawa nama bangsa. Ada aja pengalaman lucu, unik, kadang bikin kesal namun membuat suatu kenangan yang luar biasa. Saya selalu tidak pernah mau ketinggalan setiap moment dimana kita sedang berada di negeri orang. Asik rasanya memang.
Untuk kai ini, kembali kita mengalami keteteran kper bagasi..hahahahahah.... dua tahun lalu juga begitu... berangkat dari guangzhou ke kota berikutnya, ketinggalan koper yang mana isinya penting sekali. wadoooohhh bener-bener deh... tapi seperti dua tahun sebelumnya, kopernya kembali ke kita dengan selamat dan tidak ada kurang satupun. Alhamdulillah...
Gak tau kenapa, kali ini, dari Guangzhou ke Haerbin juga begitu...

Tapi dibalik semua kejadian itu, selalu ada kenangan yang akan selalu kita ingat bersama. Itulah asiknya kalau jalan rame-rame.

Video yang saya sematkan disini adalah suasana perjalanan selama kami di RRC menjalankan tugas negara ke tiga kota di sana.

Kedisiplinan kami satu tim delegasi membuat segala sesuatunya berjalan dengan sangat lancar dan profesional. Dengan bimbingan yang rapih oleh bapak Raymon, membuat perjalanan kali ini sama lancarnya seperti tahun-tahun sebelumnya.

Semoga perjalanan kali ini membawa berkah bagi kota Jakarta^^
Read more »

Video dokumentasi Enjoy Jakarta 2013






Berita terkait silahkan klik:
http://www.jakarta.go.id/v2/news/2011/09/DKI-Promosi-Wisata-ke-Cina#.UdowTDvwmSo
http://www.jakarta.go.id/v2/news/2012/06/jakarta-promosikan-pariwisata-dan-kebudayaannya-hinga-ke-cina-#.UdowmDvwmSo

Keberhasilan delegasi DKI Jakarta beberapa tahun belakangan ini dalam rangka mempromosikan pariwisata Jakarta patut diacungi jempol. Usaha memperkenalkan kota metropolitan ini membuahkan hasil yang sangat signifikan bahkan terus meningkat.
Jika selama ini yang kita saksikan di iklan televisi adalah Malaysia dengan slogan Trully Asia-nya itu membuat kita merasa  "agak" tidak terpromosikan dengan semestinya, maka untuk sekarang ini, saya yakin Jakarta-Indonesia akan menjadi dan  tujuan pariwisata yang paling menarik dan paling diminati turis manca negara. Taukah anda, bahwa turis terbesar dan terbanyak yang datang ke Indonesia adalah dari RRC?
Jika dalam benak anda RRC adaah negeri yang kumuh karena anda berpikir mereka adalah negara yang menutup diri dengan dunia luar, itu sangatlah salah besar. Pengalaman saya sekian tahun turut serta dalam mempromosikan Indonesia khususnya ibu kota Jakarta, yang saya dapatkan dari hasil perjalanan ke setiap kota di RRC, adalah...mereka adalah negara yang luar biasa "kaya". Hampir setiap kota dan kabupatennya memiliki proses pembangunan yang bersamaan. Anda tidak akan merasa bahwa hangzhou adalah sebuah kabupaten. Yang anda rasakan adalah, hangzhou sebuah kota besar sama besar dan modernnya seperti Beijing dan Shanghai. Luar biasa. Dan mereka mampu untuk mengeluarkan uang banyak untuk bertamasya keluar negeri.
Tahun 2013 ini, delegasi pariwisata DKI Jakarta kembali menjalankan misinya untuk menarik wisman dari Cina.
Harapan saya sebagai orang Indonesia, suatu hari nanti, tidak lama lagi, Indonesia akan menyusul Malaysia dengan menjadi tujuan wisata utama bagi turis manca negara. Insyaallah..
Saya sertakan video dokumentasi terbaru perjalanan kami di Cina bulan Juni-Juli 2013 ini. Semoga bisa menjadi semangat baru bagi teman-teman untuk terus menciptakan usaha membuat negeri kita semakin terkenal dengan pariwisatanya.

Read more »

Review Produk