Selasa, 23 April 2013

Pantaskah artis turut berpolitik?

Ehmmm...benar ga sih artis tuh ga pas untuk terjun ke Politik? Wah, kalau begitu bagaimana dengan artis yang sebelum jadi artis sebenarnya dia kuliah jurusan politik? lalu, diapun nyaleg, masa juga dibilang ga pantas berpolitik sih? Setiap artis tetap memiliki cita2 yang keren kali.. hehe
Gini, memang sih, belakangan ini banyak pembahasan mengenai para artis yang nyaleg. Memang diakui, dari sekian banyak artis yang nyaleg, saya sangat tertarik dengan komedian "Mi'ing" ex Bagito dan mas Komar. Kebetulan, bang Mi'ing itu om saya. ssssttt... hihihi... istrinya kan orang Bangka tuh. Nah suamiku dan istrinya itu sepupuan dari buyut yang sama. Hahaha...jadi setiap ketemu bang Mi'ing, saya suka meledek dia dengan sebutan "om". Mereka berdua memang kalau menurut saya, sangat total dalam menjalankan kewajibannya dalam dunia politik.
Terbukti juga baru2 ini mas Dedy "Mi'ing" baru saja meluncurkan bukunya.
Dedy "Mi'ing" Gumelar yang merupakan anggota Komisi X Fraksi PDI-P meluncurkan buku "Terbukti bisa!: Lompatan Dedy "Mi'ing" Gumelar di Gedung DPR" wow..Buku ini ditulis oleh Teguh Iman Perdana, yang merupakan tesisnya untuk gelar master di UI.


Kalau mas Komar, yang saya tau, beliau itu dulunya berangkat dari seorang guru dan kepala sekolah lho. Jadi memang otaknya encer^^sangat memungkinkan bagi mas Komar untuk menjadi pejabat tinnggi. Saya aja sangat suka dengarin dia dialog kalau di radio. 

Jadi sebenarnya, memang diantara para artis yang nyaleg, tetap ada yang berkwalitas seperti mba Nurul Arifin. Kalau saya Angelina Sondakh tidak terjerat kasus korupsi, dia pasti akan disejajarkan dengan para artis yang berotak cemerlang di DPR.
Jadi, saya sangat setuju jika artis yang maju nyaleg, jangan hanya mengandalkan popularitas saja namun tidak memiliki elektabilitas.

Nah, seorang artis A, si A ini banyak yang kenal dengan wajah dan namanya, namun belum tentu dia disukai masyarakat. Okey, ada Si B yang terkenal, dan masyarakat menyukainya, namun belum tentu masyarakat memilihnya. Lalu ada si C, masyarakat kurang mengenalnya karena profesi artisnya tidak selalu muncul di tv, namun bisa jadi masyarakat terpesona dengan sosialisasinya saat kampanye dan mau memilihnya. Jadi, semua kemungkinan itu ada.. Jadi, seorang artis maju untuk nyaleg, tidak selalu dia pasti menang, semua itu juga tergantung dari masyarakat.

Jadi, sah-sah aja ah kalau artis maju nyaleg, makin seru donk proses kampanyenya^^tapi, masyarakat tetap harus waspada yah, jangan hanya terpesona dengan penampilan luar, tetap kita harus memperhitungkan apakah artis tersebut pantas untuk memimpin.
Jadi....selamat merayakan pesta kampanye yang akan dimulai jelang akhir tahun ini^^

Read more »

Ramainya berita Eyang Subur dan Adi Bing Slamet

Ramainya berita tentang si Eyang Subur itu, membuat televisi kita tiap hari ga pernah sepi dari wajah si eyang dan Adi Bing Slamet.
Dan sekarang sudah merambat melibatkan MUI.
Seru yah^^
Mungkin terhenyak juga tuh para komunitas paranormal dengan adanya berita ini. Memang sih, saya lebih setuju, sangat setuju , jika kita lebih mempercayakan hidup kita pada Tuhan kita. Terkadang, untuk berkunjung ke orang pinter, paranormal, biasanya dialami oleh mereka yang sedang putus asa, tidak mengerti apa lagi yang harus dilakukan untuk menghadapi permasalahan yang sedang dihadapi.
Saya rasa, Adi Bing Slamet kan hanya salah satu nya dari sekian ribu orang yang memiliki pengalaman yang sama. Memang saya akui kalau sedang galau, rasanya kita benar-benar merasa tidak akan ada orang yang bisa mengerti kegalauan kita. Beruntungnya bagi mereka yang banyak kegiatan seperti saya, hal2 negative seperti mencari tempat curhat ke paranormal itu tidak kita lakukan. Namun, bagaimana dengan mereka yang bingung ga tau harus berbuat apa, tidak punya karir, butuh uang untuk menghidupi keluarga, dsb. Satu2nya yang "kelihatannya" sangat bisa mengerti kondisinya hanyalah paranormal. Karena pekerjaan mereka memang wajib menjadi pendengar yang baik dan diharapkan bisa memberikan motifasi serta solusi kilat yang bisa mengatasi kegalauan tersebut.
Sekarang, bagaimana dengan anda? apa yang anda lakukan disaat anda sedang putus asa? apakah anda juga akan seperti mereka yang merasa tidak punya tempat curhat lalu pergi ke paranormal? 
Hati2, biasanya seperti itu bisa nyandu juga lho. Istilahnya, kita jadi tidak punya pendirian, mudah percaya apa yang dikatakan si paranormal tentang masa depan kita dengan iming2 kita harus membayar "mahar" sekian banyaknya..seperti yang diceritakan Adi Bing Slamet di tv. Saya rasa, salah satu pembaca postingan saya ini juga ada yang pernah mengalami kekecewaan yang sama seperti Adi Bing Slamet. 
Jadi, daripada kita kecanduan ramalan, lebih baik kita percayakan hidup kita pada Tuhan, banyaklah beribadah. Jika anda Muslim, akan lebih baik jika anda melakukan istiqoroh, dhuha, dan sholat hajat aja deh. Disamping pahala amalan kita makin banyak, Allah tidak akan tinggal diam kok. Walaupun melalui proses yang panjang, tapi saya yakin, Allah akan selalu memberikan jalan yang terbaik bagi setiap umatnya yang takwa. Amin ya rabbal alamin...
So...bagaimana denganmu?
Read more »

Manfaat Cordy Max


CordyMax  dapat digunakan oleh orang-orang yang mempunyai gaya hidup sibuk dan tergesa-gesa, serta dapat pula digunakan oleh para lansia yang mengidamkan stamina dan vitalitas tinggi.
Kandungan dan manfaat CordyMax Cs-4 antara lain:
  1. Distandarisasi untuk menjamin potensi dan hasil yang konsisten dengan kadar minimum adenosin 0,14% dan mannitol 5% yang merupakan indikator kandungan Polisakarida.
  2. Hasil dari 15 tahun penelitian ilmiah uang ekstensif Cs-4 telah ditempatkan dibawah perlindungan HAKI ( Hak Atas Kekayaan Intelektual) dan merupakan obat tradisional cina yang diklasifikasikan sebagai kelas I didunia.
  3. Manfaat didukung oleh uji klinis
  4. Meningkatkan Vitalitas dan stamina
  5. Mengurangi kelelahan
  6. Meningkatkan fungsi paru-paru yang sehat
  7. Tidak mengandung stimulan.
  8. Terbuat dari bahan-bahan alami yang telah melalui proses penyeleksian secara ketat.
Cordy Max 
Read more »

Review Produk