Sabtu, 20 April 2013

Cara menggunakan alat Galvanic Spa II

ATTENTION / MOHON DIPERHATIKAN
1.      Mohon plastik dibelakang alat harap dicabut (Alat tidak akan bekerja kalau tidak dicabut)
2.      Mohon alat jangan kena air atau dicuci dengan air. Cukup bersihkan dengan hand sanitizer (sabun pencuci tangan anti bakteri)
3.      1 pasang ampul gel wajah (gel biru dan putih) dapat dipakai 2 kali perawatan
4.      Penggunaan untuk facial treatment menggunakan gel putih dan biru digunakan 2 kali semingggu
5.      Penggunaan untuk body treatment atau line corrector treatment, dapat dipakai setiap hari.
6.      Setelah alat selesai dipakai, mohon bersihkan di sela-sela kepala (head conductor) dan di bagian alat yang bersinggungan dengan kepala (head conductor)
7.      Mohon kardus dan sales order (surat order jangan dibuang, itu akan menjadi bagian dari garansi alat selama 2 tahun)
Selamat memulai!


SESI 1: Facial wajah
Proses facial dibagi menjadi 2 langkah, yaitu:
  1. Pre-treatment facial (gel putih)
    1. Mohon bersihkan terlebih dahulu menggunakan Creamy Cleansing Lotion dan bilas dengan air bersih (creamy cleansing lotion ada di dalam paket)
    2. Setelah dibersihkan, mohon oleskan gel putih di seluruh wajah secara merata (tidak perlu terlalu tebal, yang penting merata)
    3. Semprotkan NaPCA Mist ke seluruh area wajah (setelah wajah dioleskan dengan gel putih). Semprotkan secara merata agar kulit wajah lembab sebelum di gosok dengan alat Galvanic
    4. Nyalakan alat dan pengaturan angka 1 selama 2 menit
    5. Tempelkan alat ke kulit wajah dan akan terdengar bunyi BIP sebanyak 1 / 2 kali (tergantung kelembaban kulit saat itu) à SETIAP 20 DETIK AKAN TERDENGAR BIP, INI SEBAGAI TANDA ALAT SEDANG BEKERJA.
    6. Treatment akan selesai ketika alat BERBUNYI BIP 2 kali dan di sertadi tanda “CENTANG” di alat, treatment selesai dan beralih ke langkah kedua [mohon lihat petunjuk dibawah]


Treatment facial (gel biru)
    1. Mohon bersihkan sisa gel putih yang telah selesi treatment dengan air bersih
    2. Setelah sisa gel dibersihkan, mohon oleskan gel biru di seluruh wajah secara merata (tidak perlu terlalu tebal, yang penting merata)
    3. Semprotkan NaPCA Mist ke seluruh area wajah (setelah wajah dioleskan dengan gel biru). Semprotkan secara merata agar kulit wajah lembab sebelum di gosok dengan alat Galvanic
    4. Nyalakan alat dan pengaturan angka 2 selama 3 menit
    5. Tempelkan alat ke kulit wajah dan akan terdengar bunyi BIP sebanyak 1 / 2 kali (tergantung kelembaban kulit saat itu) à SETIAP 20 DETIK AKAN TERDENGAR BIP, INI SEBAGAI TANDA ALAT SEDANG BEKERJA.
CATATAN PENTING:
  • Mohon selama perawatan JANGAN melakukan treatment di bawah  tepat AC (Pendingin ruangan). Membuat gel akan mudah kering, karena bahan dasarnya adalah air.
  • Mohon saat menggosok ke arah atas, AGAK DITARIK tetapi ketika bergerak turun CUKUP MELUNCUR SAJA (JANGAN DITEKAN ataupun DILEPASKAN dari permukaan kulit. BIARKAN TETAP MENEMPEL DI KULIT)
  • Apabila ada bagian yang ber-jerawat. Mohon jangan terlalu ditekan, ditakutkan kalau terlalu ditekan akan mengakibatkan peradangan
  • Perawatan dilakukan separuh wajah lalu kemudian separuh lagi


Sesi 2: Line Corrector Treatment (Perawatan anti kerutan)
Perawatan ini ditujukan untuk mengatasi problem garis-garis kerutan yang diakibatkan oleh gerakan mekanis yang biasanya terletak di:
  • Dahi
  • Garis senyum / kantung di bawah mata / pelipis / daerah dekat bibir
Item yang digunakan untuk treatment ini adalah:
  • 1 mesin galvanic spa
  • 1 spot conductor yang ada lingkaran di atasnya
  • 1 item Tru Face Line Corrector
Langkah – langkahnya:
  1. Apabila anda melakukan treatment ini setelah anda MENYELESAIKAN treatment wajah menggunakan GEL PUTIH dan GEL BIRU (Anda tidak perlu membersihkan wajah kembali, SEBALIKNYA apabila anda melakukan treatment ini TANPA melakukan perawatan dengan GEL PUTIH – BIRU. Silahkan bersihkan wajah terlebih dahulu menggunakan Creamy Cleansing Lotion à untuk mengangkat kotoran di wajah)
  2. Oleskan tipis merata Tru Face Line Corrector di bagian: dahi / pelipis / smiling line / di bagian bawah mata (ada kemungkinan efek rasa geli di bagian yang dioleskan).
  3. Siapkan alat Galvanic dan pengaturan angka 3.
  4. Gosok dan tarik di bagian yang ingin di treatment (Treatment ini tidak untuk dilakukan di seluruh wajah, HANYA di bagian yang dioleskan / yang ingin di treatment saja). TEKAN, TARIK dan TAHAN di bagian yang di treatment dan pindahkan ke area di sekitar nya (SELAMA PROSES PEMINDAHAN ALAT, MOHON CUKUP MELUNCUR SAJA à DALAM KONDISI ALAT MASIH TETAP MENEMPEL DI KULIT DAN JANGAN DIANGKAT / TERLEPAS DARI KULIT)
  5. Setelah treatment selesai, alat akan berbunyi BIP sebanyak 2 kali dan tanda “CHECK LIST” akan muncul di layar alat.
  6. Silahkan bersihkan sisa gel dengan kertas tissue wajah biasa (tidak perlu air)


SESI 3: BODY TREATMENT
Terapi galvanic untuk body ini dapat dilakukan di seluruh bagian tubuh yag terdapat lemat seperti: PERUT, PAHA, LENGAN, LEMAK DI LEHER atau DIMANAPUN terdapat lemak!
Langkah – langkahnya:
LANGKAH 1: Menghancurkan lemak
  1. Bersihkan bagian yang ingin di treatment (cukup lakukan dengan sabun biasa ya)
  2. Oleskan Body Shaping Gel ke bagian yang ingin di treatment (oleskan secukupnya tapi JANGAN TERLALU SEDIKIT, karena yang akan berkerja dengan maksimum adalah body shaping gel nya.
  3. Gunakan kepala / conductor yang ber gerigi (body conductor)
  4. Nyalakan dan pengaturan angka 4 (Setiap 5 menit alat akan berhenti bekerja, tetapi DIPERBOLEHKAN untuk mengulang treatment sampai 3-4 kali per treatmemtn / sekitar 15 s/d 20 menit)
  5. Selama alat bekerja akan terdengar bunyi BIP setiap 20 detik, hingga alat berbunyi BIP 2 kali sebagai tanda alat berhenti bekerja.
  6. Bersihkan sisa gel di badan apabila ingin mengakhiri treatment.
LANGKAH 2: Menghaluskan selulit dan strechmark
  1. Setelah selesai melakukan perawatan dengan body shaping gel dan setelah sisa gel dibersihkan dari bagian perut / paha
  2. Oleskan krim / gel dermatic effect ke bagian tubuh yang memiliki problem selulit / strechmark
  3. Oleskan secara merata di bagian tersebut dan setelah selesai MOHON JANGAN DIBILAS (biarkan bagian gel tetap tersisa di bagian tubuh)
  4. Selesai
Jika masih bingung dengan cara penggunaannya, silahkan KLIK DISINI
Read more »

Review Produk