Senin, 11 Maret 2013

Jangan beli Galvanic Spa II dengan harga miring

Taukah anda?boomingnya perangkat Galvanic Spa II ini telah membuat banyak orang memasoknya dari luar negeri. Memang harganya dibawah harga resmi yang beredar di Indonesia yang dikeluarkan oleh Nu Skin Indonesia. Barangnya memang sama, namun, harus anda ketahui bahwa ada risiko2 yang harus anda hadapi nanti. Biasanya, orang yang mendapatkan Galvanic Spa II dengan harga miring melalui Online, mereka akan terjebak dengan masalah Garansi. Penjual tersebut menjanjikan Garansi hanya 3 bulan, syukur2 ada yang menjamin Garansi satu tahun. Tapi dengan catatan itu garansi pribadi ya. Jadi, saat anda membeli, anda tidak bertemu dengan orangnya langsung, alhamdulillah dia bukan penipu, maka setelah anda mengirimkan sejumlah uang ke dia(nilainya jutaan rupiah), anda lalu akan berharap2 cemas apakah barang yang anda order tersebut benar akan sampai atau tidak ke tangan anda. Sehari menunggu, sambil membayangkan apakah anda telah salah mengambil keputusan untuk membeli secara online dengan mengirimkan uangnya terlebih dahulu. Dua hari telah lalu, barang belum juga datang, makin galau deh pikiran, tiga haripun berlalu, tak kunjung datang juga itu pesanan, mulai deh menyesali dan mulai rajin smsin atau telepon si penjual, akhirnya, barang itupun sampai, alhamdulillah berarti bukan penipuan online yah. Okey, sekarang mengenai kwalitas barang. Mungkin saja ada penjual yang serius sehingga dia mengemasnya dengan sangat rapih dan tidak ada kerusakan pada boxnya. Namun ada juga yang kurang telaten sehingga barangnya pun rusak tiba di tujuan. Ada beberapa keluhan yang saya terima dari beberapa kenalan. Mereka membeli Galvanic Spa II dengan harga yang jauh lebih murah dari harga resmi, namun akhirnya mereka menyesali keputusannya karena ternyata alatnya tidak sampai 2 bulan sudah rusak, lalu klaim garansinya ke si penjualnya sulit sekali. ya terang aja sulit, namanya mereka memasok Galvanic Spa tersebut kan tidak langsung partai besar beserta sparepartnya, sehingga untuk klaim garansinya akan sangat sulit, mereka tentunya akan rugi juga kalau harus mengganti Galvanic Spa yang rusak dengan yang baru. Akhirnya kasian si pembelinya, rugi sekian juta rupiah. Dan hal tersebut banyak terjadi. Belum lagi jika pembelinya bingung cara pakainya, tanya2 si penjual, eh gak ngerti juga, salah pula menjelaskannya, akibatnya anda akan sangat kecewa dan menyalahkan kwalitas barang ternyata Galvanic Spa tidak secanggih yang dibicarakan. Nah, itu juga banyak sekali terjadi tuh. Saya justru heran jika ada yang bilang bahwa alat tersebut ga canggih, ga akurat seperti yang dibilang. Wah...saya yakin, pasti ada yang salah dengan cara penggunaannya.
Jadi disini, saya menyarankan pada teman2, jika memang punya dana yang cukup, lebih baik beli di distributor resmi deh. Yaitu di Nu Skin Indonesia www.nuskin.co.id  harganya memang sedikit lebih mahal namun terjamin keaslian barang dan terjamin pula garansinya selama 2 tahun. Lebih mahal sebenarnya tidak terlalu menjadi masalah jika kita puas dan merasa aman dengannya. Iya donk...namanya produk sewaktu2 kan ada macetnya, matinya, errornya, invalitnya...jika kita beli di Nu Skin atau ke kawan kita yang kebetulan adalah distributor Nu Skin, lebih aman, karena ada faktur pembeliannya sebagai bukti garansi. Kapanpun kita butuh bantuan support dari distributor jika alat kita error, hal tersebut pasti bisa diatasi. Lalu, andapun akan bisa leluasa mendapatkan informasi bagaimana cara penggunaan yang sebenarnya, seharusnya, sehingga anda merasa beruntung telah memilih membeli ke distributor resmi.
Namun, jika anda memang bisa membeli secara online dengan harga miring dan anda yakin dengan itu, silahkan saja. Semoga hal yang mengkhawatirkan seperti yang saya jelaskan diatas tidak sampai terjadi pada anda.
Jadi...anda pilih mana nih?
Read more »

Review Produk