Senin, 11 Februari 2013

Mama film seram sekaligus menyedihkan

Cinta ibu sepanjang masa..begitulah kira2 makna dalam film ini.
Banyak sekali film bergenre Horror yang mengambil tema seperti ini. Hantu ibu yang mencari anaknya yang hilang, atau hantu anak menggentayangi ibunya yang masih hidup.
Film MAMA, memberikan kesan horror banget selama  dua jam namun memberikan sebuah adegan yang sangat menyentuh hati siapapun di saat ending nya. 
Dan sangat bisa dimengerti mengapa anak bontot biasanya lebih dekat dan selalu memilih ibu ketimbang yang lainnya.
Saat saya menyaksikan filmnya, ngeri emang, dengan sound , musik dan adegan demi adegan yang bikin kita ga bisa menahan untuk ga tutup mata karena ngeri, tapi di dalam cerita film itu, sebagai seorang ibu, sangat bisa mengerti ikatan bathin antara si anak dan si hantu ibu yang walaupun bukanlah ibu kandungnya namun merupakan "ibu" yang merawat mereka bertahun2.
Jika anak anda tidak takut dengan film seram, boleh aja diajak nonton ini. Seru juga sambil nonton berpelukan sama anak2 kita. hahahah..Dan kalau anak2 saya sih semua bilangnya, pasti akan memilih si "hantu" yang merupakan mamanya mereka daripada sama orang lain yang bukan mamanya. ada-ada ajah^^dasar anak2..Untuk anda, bersiaplah menahan nafas dan sedikit bersedih saat menyaksikan endingnya..
Mama, memang sosok yang tidak boleh tidak ada dalam hidup si anak...


Read more »

Film The Good Day To Die Hard dan Parker

Nonton apa minggu ini?
Bagi yang pengen nonton jedar jeder, The Good Day To Day Hard atau Parker bisa jadi pilihan menarik. 
Bedanya Die Hard ini dengan Parker,kalau memilih "Die Hard" (lanjutan kisah sih John Mclane yang dari awal sampe abis kerjanya tawuran mulu) pasti akan tetap terpesona dengan penampilan  Bruce Willis yang walaupun sudah opa2 tapi tetap keren, aksinya masih oke, cuma akan sedikit kecewa dengan jalan ceritanya terlalu simple dan rada lambat. Walaupun begitu, tetap asik sih, namanya juga saya ngefans banget sama film Die Hard, tapi yahhh klimaks filmnya sebanarnya ga ada, malah, ga ada inovasi adegan canggih yang berbeda dari Die Hard sebelumnya. Hanya rame dengan ledakan2. Kalau Parker, penonton boleh puas deh dengan jalan ceritanya, seperti biasa si bintang utama (yang sebenarnya saya ga ngefans banget soalnya kurang ganteng dan bentuk kepalanya ga sesexy Bruce Willis, tapi cerita dalam filmnya ini bisa jadi lebih seru dari Die Hard apalagi ada si bohay J Lo yang bikin film Parker lebih wuuuuuuuuzzzz...tapi harus hati2, jangan bawa anak2 nonton Parker,ada adegan "buahaya", Kalau Die Hard, its okey, fine untuk anak2, tapi jangan balita, tar sakit telinga sama ledakan2annya. ...biar gimana saya lebih ngefans sama John Mclane...hehehheehh.... ga netral banget sih gue^^
Persamaannya, ya udah jelas banget... sama2 Botak^^ 

Jadi mau pilih yang mana?
Kalaupun langsung nonton dua2nya juga okeh^^kan masih libur imlek nihhhhh






Read more »

Review Produk