Jumat, 08 Februari 2013

Polishing Peel bisa membantu menyempurnakan wajah berjerawat batu

Saya banyak terima keluhan dari teman2 terutama nih remaja yang lagi subur2nya...rata2 keluhannya sama, yaitu Jerawat batu.
Nih kutipan dari beberapa artikel yang saya dapatkan:
JERAWAT adalah masalah kulit paling umum terjadi. Namun berbeda dengan jerawat biasa, jerawat batu sulit disembuhkan dan cenderung membekas pada kulit. Kenali penyebabnya agar Anda mudah mencari solusinya.

Jerawat terjadi saat pori-pori pada kulit tersumbat minyak, bakteri, dan sel-sel kulit mati. Semua orang dari berbagai lapisan usia dapat mengalami jerawat, namun gangguan ini paling sering terjadi pada remaja.

Jenis gangguan kulit yang terjadi tersebut biasanya tergantung seberapa dalam minyak masuk ke dalam pori-pori kulit. Komedo terjadi saat penyumbatan berada dekat dengan permukaan kulit. Namun ketika penyumbatan terjadi lebih dalam dan penuh dengan nanah, saat itulah jerawat berkembang.



- Faktor hormonal wanita saat haid
- Kehamilan
- Penggunaan kosmetik saat berjerawat
- Memencet jerawat

Beberapa pengobatan dapat dijalani untuk mengurangi parahnya jerawat batu. Biasanya dokter akan memberi suntikan kortison untuk mengempeskan jerawat. Selain itu, beberapa antibiotik juga dapat mengurangi bakteri.

Sementara itu untuk menghilangkan bekas jerawat, perawatan dengan menggunakan laser, microdermabrasi, dan bahan kimia untuk mengikis lapisan kulit yang rusak. Perawatan untuk bekas jerawat yang berlubang dapat dilakukan dengan bahan pengisi kulit.
Kalau bicara soal Microdermabrasi, saya menyarankan untuk memakai Polishing Peel dari Nu Skin. Hasilnya sama seperti Microdermabrasi.
Pakai seminggu 2x. Wajah akan mulus dan bebas kusam.
Read more »

Cara melakukan promosi dengan Email Marketing


Ada cara lain lagi dalam berpromosi, jangan anggap remeh dari sebuah email lho. Ternyata email juga bisa menjadi senjata ampuh dalam melakukan promosi produk maupun jasa.
Namun masih banyak yang belum mengerti bagaimana cara mengirim email.
Kalau anda ada waktu ke toko buku, cari deh buku berjudul CERDAS BER-E-Mail (Widya Aryo Damar).
Mengirim email marketing memang tidak bisa dibilang mudah. Praktek pengiriman yang dilakukan berbagai perusahaan pemasaran besar di dunia, ternyata masih menunjukkan hilangnya sepertiga member setiap tahun, akibat bouncing email (salah alamat penerima atau akibat sistem), berhentinya member secara sukarela, atau email yang diklasifikasi sebagai spam.
Beberapa tips yang dapat Anda gunakan adalah sebagai berikut:
1. Mudah Dibaca
Mengirim email marketing harus memperhatikan sempitnya waktu membaca penerima. Oleh karenanya, email harus tampil eksklusif, padat, dan memancing pembaca memberi tanggapan.
2. Eksklusif
Mengirim email marketing yang menggunakan bonus tertentu akan menarik bagi pembaca, tetapi bukan berarti dapat diberikan cuma-cuma. Anda harus merancang bonus tersebut “hanya” bagi penerima tertentu.
3. Mendorong Social Sharing
Sangat baik bila bonus yang Anda tawarkan saat mengirim email marketing dapat bertambah  jumlahnya jika pembaca turut serta menyebarkan bonus tersebut pada orang lain. Dalam hal ini, eksklusifitas dan disampaikan lewat mulut ke mulut, adalah viral marketing yang efisien dan efektif meningkatkan popularitas.
4. Gunakan Seluruh Sumber Daya
Bonus juga sebaiknya tidak hanya disampaikan dengan mengirim email marketing, tapi gunakan pula jaringan afiliasi yang Anda miliki.
5. Konfirmasi Email
Kemudian, mengirim email marketing juga harus memungkinkan member baru mengkonfirmasi pendaftaran mereka, sehingga Anda dapat mengurangi daftar bouncing.
6. Ucapan Selamat Bergabung
Ini bagian yang remeh tetapi wajib diadakan, dan akan sangat bermanfaat bagi penerima bila Andamengirim email marketing yang isinya termasuk keterangan nama dan password pendaftaran. Dengan begitu, sangat mungkin penerima tidak membuang email tersebut.
7. Monitoring Penerima
Banyak penerima mungkin hanya tertarik pada bonus yang Anda tawarkan. Jadi, klasifikasikan penerima berdasarkan kecenderungan mereka, sehingga Anda dapat mengirim email marketing lain pada calon-calon potensial.
8. Legalitas
Walau bagaimanapun, bonus akan menimbulkan pertanyaan kredibilitas pada penerima email. Jadi, dapatkan legalitas yang sesuai dengan kebutuhan umumnya, agar promosi Anda tidak dianggap janji-janji kosong.

Read more »

Manfaat dahsyat sebuah BLOG

Para pembaca sudah tau donk BLOG itu apaan sih? 
Yang saat ini teman2 plototin adalah sebuah BLOG. Blog milik saya^^
Gak hanya blog saya aja dong pastinya yang ditangkringin selama ini? Buanyak banget blog2 berguna lainnya yang tentunya sudah dibookmark oleh teman2.
Nah, mungkin masih banyak juga yang belum menyadari manfaat dari sebuah blog.
Menurut Wikipedia, BLOG adalah singkatan dari WEB LOG, bentuk sebuah website yang bisa menjadi tempat berkomunikasi antara penulis dan pembaca.

Blog mempunyai fungsi yang sangat beragam. Mulai dari Catatan Harian, media publikasi dalam sebuah kampanye politik,  sampai program2 media dan perusahaan. Beragam deh pokoknya. Awalnya blog itu hanya sebuah wadah untuk mencurahkan isi hati^^tapi lama kelamaan bisa berkembang menjadi sebuah situs yang penuh dengan informasi yang berguna bagi pembaca. Dan bentuknya sudah tidak kaku lagi, bisa dibuat menarik sehingga pembaca betah melototin blog tersebut.

Asiknya lagi, blog seperti Wordpress dan Blogspot itu gratisan tidak berbayar. Namun anda harus membeli sebuah domain yang harganya hanya USD10 aja untuk bisa mendapankan Link Domain seperti milik saya www.cecerani.com , pada awalnya URL saya ini www.cecerani.blogspot.com tapi karena biar keren dan disayang oleh om gugel, saya beli domain milik saya sendiri sehingga bisa selalu tampil menawan di halaman milik om saya itu^^

Tau ga? Daripada ssebuah Online Shop, Blog itu jauh lebih bermanfaat lho untuk mempromosikan sebuah produk. Karena di Blog, kita bisa berkicau, pasang musik atau video, foto2 yang narsis2...sehingga pembaca akan lebih mengerti dan tertarik dengan produk yang kita tawarkan.
Saya sangat merekomendasikan para pelajar sejak dini untuk nge-blog. Selain bisa menuangkan inspirasi dia ke dalam tulisan, juga bisa menjadikan ajang promosi menarik lho. 

Dari sebuah blog milik saya ini, saya banyak mendapatkan kawan2 baru yang sudah langganan baca blog saya. Mereka ga segan2 menghubungi saya via sms ataupun telepon. Asik jugalah bisa berkawan sedunia^^
Read more »

Bisnis Afiliasi itu apa sih?

Apa sih Afiliasi? Pasti masih banyak yang belum mengerti maksudnya. Saya juga dulu sempat ga ngerti apa sih Afiliasi itu. Sekarang ini banyak sekali penawaran bisnis Afiliasi.

Afiliasi adalah kita membantu menjualkan usaha orang lain , istilah umumnya adalah "makelar" hehehe..

Dalam pengertian Bahasa Indonesia yang disempurnakan, afiliasi yang merupakan saduran dari kata “affiliation” (Bahasa Inggris), adalah bentuk kerjasama antara dua lembaga yang masing-masing berdiri sendiri.  Secara singkat, afiliasi juga bisa diartikan “anggota” atau “cabang”.
Namun dalam terminologi bisnis online,pengertian afiliasi mengalami sedikit penambahan makna. Afiliasi adalah “cara menghasilkan uang dengan menjual produk dari perusahaan atau lembaga pemilik produk (affiliate merchant), dengan bergabung menjadi pemasar produk (affiliate marketers), dan (hanya) dibayar setelah produk terjual”. Di luar negeri, pengertian afiliasi memiliki kedekatan  dengan pekerjaan seperti calo, broker, atau perantara, karena menerapkan cara kerja yang sama.
Memang, secara bahasa, pengertian “calo” di Indonesia sangat identik dengan calo tanah, calo tiket, calo angkutan, sampai calo kasus yang belakangan populer di ranah hukum. Tetapi Anda tentu bisa menjadi perantara tanpa harus melanggar hukum, seperti banyak perusahaan broker yang berkembang di Amerika maupun Eropa.
Sistem Kerja
Sebagai ilustrasi, Anda bisa melihat cara kerja afiliasi dalam penjualan rumah. Misalnya, jika Anda ingin menjual rumah, kemudian teman Anda membantu mencarikan pembeli. Ketika transaksi pembelian berhasil terjadi berkat bantuan teman Anda, sudah umum jika teman Anda diberi komisi atas bantuannya tersebut.
Dari ilustrasi tersebut, ada dua hal yang dapat kita jadikan pedoman. Pertama, bisnis afiliasi menjadi sangat mudah dilakukan. Setiap orang bisa melakukannya, tanpa harus menguasai ilmu arsitektur atau teknik bangunan. Kedua, pekerjaan ini sangat rendah resiko kerugian, karena Anda tidak memproduksi sebuah barang pun.
Nah, keahlian memasarkan, mempresentasikan produk, bahkan menggunakan internet dengan baik, ataupun menentukan calon pembeli yang benar, adalah keahlian yang perlu Anda miliki jika ingin menggeluti bisnis afiliasi. Jadi, bukan berarti bisnis afiliasi bisa dilakukan tanpa skill tertentu, dan  keahlian-keahlian ini relatif lebih mudah dipelajari.
Banyak lho di dunia maya sekarang ini bisnis Afiliasi. Sebenarnya, jangan juga kita menjauhi bisnis macam ini. Gak haram kok^^ Meski begitu, banyak juga nama besar di Internet yang justru JATUH dan TERJEREMBAB di internet karena menjual informasi atau barang dalam bentuk E-Book yang banyak mengecewakan pembelinya. Ya istilahnya, banyak E-book yang gak berguna bagi si pembeli. Maksud hati si pembeli ingin sukses seperti si penulis, eh malah dia bingung untuk menjalankan apa yang disarankan oleh si penulis dalam E-booknya. Itu banyak terjadi. Saya salah satunya. heheheheh...jujur aja, saya ini orang yang penasaran dengan hal2 baru, sehingga saya rajin ngoprak ngaprik di internet. 
Tapi dari sekian banyak Afiliasi, tentunya juga ada yang bagus dan berguna dan benar bisa mendatangkan hasil. Namun, tetap saja, dibutuhkan skill dalam hal berkomputer ria. 
Jadi, untuk anda yang sudah membidik salah satu bisnis Afiliasi, pelajari dulu dengan seksama, jangan sampai menjadi salah satu korban kekecewaan atas produknya yah^^
Read more »

Review Produk