Sabtu, 26 Januari 2013

Hansel And Gretel film rekomendasi akhir pekan

Pernah dengar dongeng Hansel and Gretel yang bercerita tentang 2 anak kakak beradik yang dibuang oleh orangtuanya di hutan lalu tersesat dan masuk perangkap rumah nenek sihir yang terbuat dari permen dan kue2?
Itu adalah salah satu dongeng favorit saya waktu kecil. Dongeng yang menyeramkan. Tapi menunjukkan ikatan kedekatan kakak beradik, bagaimana mereka saling menjaga.
Dan kali ini, menyusul Snow White , Hansel and gretel rupanya juga dibuat versi dewasanya. Tapi tetap bisa ditonton oleh anak2 asalkan diberikan pengertian dulu pada mereka sebelum nonton film ini ya.
Kisahnya jauh berbeda nih, ceritanya Hansel dan Gretel sudah menjadi dewasa yang tangguh dalam bertempur. Mereka trauma dengan kejadian masa kecilnya, hingga dewasa mereka memburu setiap penyihir yang mereka temui.
Tegang dan seru banget filmnya. Animasinya keren. Jangan samapai ga nonton lho. Tapi ada baiknya, harus baca dulu kisah Hansel and Gretel yang sebenarnya, saat mereka kecil. Baca nih HANSEL AND GRETEL


Read more »

Chinese Zodiac Film anyar minggu ini untuk keluarga

Mau kemana weekend ini?
Kalau saya kebetulan nonton bioskop tuh udah jadi hobi^^asiknya sambil makan popcorn dan nyeruput es cappucino..mantablah..
Nih bagi yang mau pergi malming atau ngabisin waktu dengan keluarga, filmnya Jacky Chan terbaru asik juga tuh untuk ditonton bareng anak2.
Seru dan kocak.
Dari awal pembukaannya aja udah dikasih liat serunya aksi Jacky yang bikin kita bisa ketawa2 dan tegang.hahahahah..emang manusia satu itu ga pernah kehabisan ide yah untuk soal adegan2nya.
Untuk yang kali ini, mengambil tema patriot nih. Seorang pencuri elit yang pada akhirnya menyadari kekeliruannya tujuan mencuri benda2 bersejarah. Jacky dkk menjadi pencuri super elite critanya. Dibayar dengan harga tinggi.
Adegan kocak dan bela dirinya ga usah ditanya deh. Kerenlah pokoknya. Anak2 pasti suka deh.
Durasi 2 jam 15 menit benar2 tidak ada adegan yang membosankan. Semuanya bikin surprise dan ngakak.
Yang kerennya lagi, banyak sekali aktor dan aktris di luar dugaan yang mendukung film ini.
Pada akhirnya, film ini mengajarkan kita bagaimana menghargai sejarah bangsa dan mencintai bangsa sendiri.
Adegan yang paling saya suka adalah saat Jacky meluncur dengan roda di tangan, kaki dan badannya saat dikeja2 tentara. Itu di awal film.  Seru aja. 
Jadi saya rasa, ga ada ruginya deh nonton film ini. 
Udah pasti, saya sangat menantikan di akhir filmnya, belakang layar. Ciri khas dari setiap filmnya sejak dulu.

Read more »

Review Produk