Kamis, 24 Januari 2013

Cara Sehat Dan Cantik Yang Enak Dengan RESERVE Jeunesse Dan Glutera

Bosan dengan minum pil atau kapsul antioxidant dosis tinggi yang ga ada rasanya? Suka males atau sering lupa mengkonsumsinya? Sebelumnya saya memang mengkonsumsi beberapa macam produk supplement antioxidant. Kegunaan antioxidant selain baik untuk kesehatan juga bagus sekali untuk perawatan kulit.
Banyak sekali faktor lingkungan yang membuat kita melemah fungsi tubuhnya. Mungkin dewasa ini teman2 sering dengar kata Antioxidant.
Kalau saya, sudah mulai mengkonsumsi supplement antioxidat sejak beberapa tahun lalu. Saya takut kalau fungsi tubuh saya lebih tua dari usia saya sebenarnya. 
Mungkin sebelum saya lemanjutkan, saya jelaskan dulu apa sih antioxidant.

Antioxidant adalah polisinya free radicals, bertugas mempertahankan diri dari kerusakan yang diakibatkan free radical dengan melucuti free radical sebelum melakukan serangan. Jika antioxidant bertemu dengan free radical, ia akan melahapnya dan menggabungkan struktur molekulnya menjadi free radical lemah yang tidak berbahaya bagi tubuh.

Singkatnya kita perlu mengurangi efek yang ditimbulkan oleh free radical dengan menkonsumsi makanan-makanan yang banyak mengandung antioksidan dan menjauhkan diri dari lingkungan atau makanan yang dapat meningkatkan produksi free radical.

Lester Packer, PhD, Direktur Laboaratorium Packer, University of California at Berkeley memperkenalkan JARINGAN ANTIOKSIDAN yang saling membantu/bekerja sama di dalam tubuh untuk melindungi kita dari berbagai sumber penyakit.

Banyak antioksidan yang ada, hanya 5 yang termasuk dalam JARINGAN ANTIOKSIDAN INI, VITAMIN C DAN E, GLUTATHIONE, LIPOIC ACID, DAN COENZYME Q10 (CoQ10).

Vitamin C dan E tidak diproduksi oleh tubuh, sedangkan Glutathione, Lipoic Acid, dan CoQ10 dihasilkan oleh tubuh dan jumlahnya berkurang seiring bertambahnya usia kita. Kelima antioksidan ini saling daur ulang dan regenerasi.

Vit E yang melucuti free radikal, ia menjadi free radical lemah. Free radical lemah ini dapat kembalikan/didaur ulang menjadi antioksidan oleh Vit C atau CoQ10. Begitu juga Vit C didaur ulang oleh Lipoic Acid dan Gluitathione oleh Vit C.
Sekarang , saya mau kasih tau cara sehat dan cantik yang enak dan gak akan lupa minumnya...karena enak^^

Cara Enak Nomer 1
Jika anda penggemar asem2, hehe..biasanya cewek suka nih...permen asem, buah asem, rujak, asinan...kayak saya..hahahah...
Nih , coba deh produk yang satu ini,dijamin anda akan suka banget dan ga sabaran menanti hari berikutnya untuk mengkonsumsinya lagi. Karena rasanya enaaaaaaak...Apa sih??? Namanya RESERVE
Kebetulan saya suka banget rasanya, Blueberry yang asem2 nano2 gitu..enak banget.
Satu box terdiri atas 30 sachet. Minumnya sih disarankan sehari 1-2x
Jadi pagi setelah sarapan minum satu, malam jelang tidur minum satu. Kulit jadi bagus lho..bangun tidur yang biasanya suka sakit kepala, berat di pundak, bisa hilang penderitaannya^^
Dan yang saya tau dari testimoni, banyak juga yang berhasil dietnya setelah sebulan minum RESERVE, mungkin karena metabolisme tubuhnya lancar setelah konsumsinya sehingga penyerapan nutrisi dietnya lebihsempurna dan mudah diterima oleh tubuh.


..........atau mau dapat dengan harga discount? Hubungi saya aja^^

Cara Enak Nomer 2
Terus terang, saya ga suka minum susu. Saya mual banget kalau yang namanya mencium bau susu. Kecuali Fresh Milk ya. Tapi kalau yang namanya susu bubuk, ampun deh...susah sekali buat saya mengkonsumsinya. Tapi kalau susu coklat okelah..
Kebetulan, GLUTERA memberikan cita rasa susu coklat yang enak diminum. GLUTERA ini merupakan antioksidant berbahan dasar Glutathione. 
Tau ga manfaat Glutathione bagi tubuh???
Wah...Glutathione ini adalah raja dari antioxidant.
Saya juga kebetulan minum Glutera juga. 
Kalau mau tau apa itu Glutathione, silahkan klik disini
Cara minumnya, 2 jam sebelum tidur malam.
Hasilnya, di saat bangun tidur, lebih bugar, dan ga terasa terlalu lapar. Biasanya kan bangun tidur pasti lapar banget tuh. Jadi, Glutera kayaknya juga bagus untuk program Diet.
Untuk mengetahui seperti apa Glutera itu, sialahkan klik www.gluteranetwork.com/?reg=cecerani

Read more »

Review Produk