Selasa, 08 Januari 2013

Rutin pakai two way cake bisa mengakibatkan wajah menjadi kusam jika tidak memakai bedak

Tau gak...ternyata keseringan pakai bedak two way cake itu bisa bikin kulit mati menumpuk di wajah dan mengakibatkan menjadi kusam lho.
Suka iri ga melihat kulit wajah mereka yang kinclong banget padahal ga pakai bedak apapun.
Dulu, wanita lebih cenderung pede jika keluar rumah dengan hiasan wajah lengkap. Sekarang gak lagi lho.
Sejak trend artis korea di tv, membuat wanita Indonesia lebih sadar ternyata wajah tanpa make up itu menyenangkan dilihatnya^^bener ga sih?
Selain kita juga ga repot harus menyiapkan waktu khusus berdandan, kulit wajah menjadi sehat tanpa bahan kimia apapun.
Ehmm.. sebenarnya, jika anda ingin seperti itu, coba deh ke dokter kulit. Cari dokter yang benar2 handal dalam soal perawatan wajah. Minta diresepkan krim khusus. 
Ada baiknya melakukan proses peeling yang bisa dengan segera mencerahkan wajah. Dan biasanya dalam beberapa hari kedepan, wajah akan terasa mulai mengelupas kulitnya. Saya sih lebih menyarankan pengelupasan kulit mati di wajah dilakukan dengan dokter ahlinya yah daripada anda nekad beli krim2 ga karuan yang memang bisa membuat kulit mengelupas dan kinclong tapi kita kan ga tau kandungannya apa tuh.
Lebih aman ke dokter deh.
Nanti buktikan sendiri, bagi siapa yang memang sudah ketergantungan bedak two way cake, biasanya kulitnya akan lebih banyak mengelupasnya. Karena memang kulit matinya menumpuk di wajah akibat banyak polesan foundation yang terkandung dalam two way cake.
Maka dari itu, memilih bedak juga harus hati2. Jangan asal lihat harga hemat trus dibeli. 
Jadi, mulai sekarang, biasakan memberikan kesempatan pada kulit untuk bernafas yah. Bayangkan aja , dari jam 7 pagi pakai bedak lalu pulang kuliah atau kantor jam 5 sore, selama di kantor dan kampus selalu nambel2 bedaknya, wah kasihan sekali pori2nya nanti ketutup semua, kesumbat, akhirnya dia benar2 ga bisa nafas sehingga bahan kimia dari bedaknya nyumpel di dalam pori2 dan jadilah komedo dan jerawat. Trus, komedonya dipencet2 dipaksa keluar, jadilah pori2 membesar dan jerawatnya dipecahin deh, ehhh... berbekas dan bopeng deh...jadi...gimana...pengen wajah yang ketergantungan dengan bedak atau wajah kinclong bebas kimia??

Read more »

Apa sih Gluthatione itu sebenarnya?




Untuk sekedar informasi aja, apa sih Glutathione? Pasti masih banyak yang awam ga ngerti. Kalau gitu saya sisipkan aja sekalian video penjelasannya ya diambil dari beberapa bisnis Glutathione sedunia^^




Gimana? sudah agak mengertikah?? ^^
sipppp
Read more »

Kidzania mulai tanggal 7 Januari 2013 harga tiket hanya 80ribu selama promo tahun baru

Sudah ajak anak2 ke Kidzania? Kalau belum, kayanya boleh juga minggu2 ini ajak kesana. Memang sih sudah tidak liburan sekolah lagi. Tapi kan pulang sekolah bisa kesana loh. Kan dalam satu hari ada 2 sesi. Masing2 sesi satu dimulai jam 9 pagi sampai jam 2 siang total 5 jam. Nah sesi ke 2 dimulai jam 3 sore hingga jam 8 malam selama 5 jam juga durasinya.
Kemarin saat liburan sekolah, tiketnya mahal sekali, utk anak2 180ribu /anak. Orang tua juga 180rb/org. Mahal yah. Padahal biasanya tiketnya hanya 115rb/anak dan 95rb/dewasa. Kali ini, ada promo lumayan banget nih. Mulai tanggal 7 januari, (saya lupa hingga tgl brp...kalau ga salah sampai 23 januari... Utk lebih jelasnya silahkan aja cek di web www.kidzania.co.id) harga tiket satu anak 80ribu loh!!!! Kalau dewasanya sy lupa entah lebih murah ataukah sama. Tapi paling tidak kalau mau main selama 2 sesi juga cukup hemat kan.
Kemarin, saat liburan, anak2 saya masih belum puas main. Karena ramainya pengunjung dan mengantri setiap permainan edukasinya juga cukup lama, jadi selama 1 sesi , anak2 hanya berkesempatan main 5 lokasi aja. Ehmmm..kasian juga. Dan mereka minta diajak kesana lagi. Kayanya saya mau menyempatkan waktu ajak mereka kesana pulang sekolah. Mumpung tiket juga lagi promo kan. Pastinya kalau mau kesana jangan memilih jumat, sabtu dan minggu. Rame buanget pasti.
Baguslah kalau kita ada kesempatan ajak anak2 ke Kidzania, pulang dari sana, mereka jadi punya angan2 ingin menjadi sesuatu di dewasa nanti. Anak saya pulang dari sana ada yang bilang pengen jadi dokter ahli bedah, ada yg mau jadi reporter berita, ada juga katanya pengen jadi polisi ah seru kejar2 maling. Hahahah... :)
Senang juga saya sebagai mamanya lihat mereka begitu semangatnya membicarakan berbagai macam profesi.
Jadi bagi anda yang belum ada waktu ajak anaknya kesana, mudah2an kali ini bisa ya jalan2 kesana. Permainan edukasi yang sangat memberikan pengalaman unik untuk keluarga.

www.cecerani.com
Read more »

Awet muda kulit cerah dengan minum Tegreen

Tegreen 97® mengandung antioksidan ekstrak katekin berkonsentrasi tinggi yang ditemukan secara alamiah pada teh hijau, bermanfaat untuk mendukung kesehatan sel dalam jangka panjang.*






Kulit anda kusam?Terasa jelek banget kulitnya bersisik, kering, berflek di seluruh tubuh? Trus rasanya minder dengan semua itu? nih solusinya...
Tegreen keluaran dari Pharmanex Nu Skin.
Minum sehari 3x, collagen dalam tubuh akan kembali bekerja aktif memperbaiki kulit kita yang bikin senewen itu.
Ditambah lagi, fungsi antioksidannya bagi tubuh bermanfaatbanget,
Vitamin C dan E yang terkandung didalamnya membuat kita makin sehat dan kuit makin kinclong.
Gak percaya?
Coba deh...pasti ga akan pindah ke lain hati^^
Read more »

Manfaat LifePak Dan g3 bisa membuat kita awet muda luar dalam

LifePak® adalah suplemen nutrisi yang memiliki tingkat mikronutrisi optimal yang diformulasikan secara ilmiah untuk mendukung kesehatan dan kesejahteraan jangka panjang. LifePak® memberikan komposisi yang menyeluruh dari antioksidan, vitamin dan mineral yang biasanya tidak tercukupi pada makanan orang dewasa. Sebagai tambahan untuk melengkapi kekurangan nutrisi ini, banyak manfaat kesehatan dari LifePak® yaitu antioksidan yang kuat untuk mendukung dan melindungi sel, mendukung sistem kekebalan, mendukung kesehatan jantung dan pembuluh darah, mendukung metabolisme gula darah, nutrisi tulang lengkap dan manfaat anti penuaan lainnya. Digunakan bersama produk Pharmanex® MarineOmega™, LifePak memberikan pondasi nutrisi untuk vitalitas kesehatan jangka panjang dan energi bebas yang melemahkan sehubungan dengan kekurangan nutrisi. Empat tablet dalam satu kemasan yang nyaman mempermudah orang dewasa untuk mengkonsumsi LifePak® tiap pagi dan sore hari disertai dengan makan yang lengkap





Tau ga, ternyata makanan sehari2 kita belum cukup lho untuk memenuhi gizi yang kita butuhkan.Kelihatannya bergizi, tapi malah badan tambah gemuk, kolesterol bertambah, dan malah sering merasa cepat lelah, migrai, nyeri sendi. 
Sudah pernah cek kadar anti oksidant dalam tubuh belum? 
Di kantor pusat Nu Skin, ada alat canggihnya yang bisa dengan cepat mendeteksi seberapa sehatnya kita, apakah asupan gizi dan vitamin kita sudah cukup atau belum.
Saat anda mengetahui ternyata antioksidant dalam tubuh anda tidak stabil, berarti sudah saatnya anda segera mengkonsumsi vitamin yang benar2 bisa memenuhi kebutuhan tersebut.
Tau ga sih apa itu antioksidant?


Antioksidan adalah sebuah molekul yang mampu memperlambat atau mencegah oksidasi molekul lainnya. Oksidasi adalah sebuah reaksi kimia yang mentransfer elektron dari zat ke oksidator.
Reaksi oksidasi dapat menghasilkan radikal bebas, yang memulai reaksi berantai yang merusak sel. Antioksidan menghentikan reaksi berantai ini dengan menghilangkan zat antara radikal bebas, dan menghambat reaksi oksidasi lainnya dengan yang dioksidasi sendiri.


Penelitian awal peran antioksidan dalam biologi yang berfokus pada penggunaannya dalam mencegah oksidasi lemak takjenuh, yang merupakan penyebab bau anyir. Aktivitas antioksidan dapat diukur hanya dengan menempatkan lemak dalam wadah tertutup dengan oksigen dan mengukur laju konsumsi oksigen. Namun, itu identifikasi vitamin A, C, dan  E sebagai antioksidan yang merevolusi bidang dan menyebabkan kesadaran tentang pentingnya antioksidan dalam biokimia organisme hidup.

Kemungkinan mekanisme-mekanisme tindakan antioksidan yang pertama kali dieksplorasi ketika ini, diakui bahwa zat dengan aktivitas anti-oxidative mungkin salah satu yang mudah teroksidasi. Penelitian bagaimana vitamin e mencegah proses lipid peroxidation pengidentifikasian antioksidan sebagai reduktor yang mencegah reaksi oksidatif, sering dengan pemulungan spesi oksigen reaktif sebelum mereka dapat merusak sel.

Peranan antioksidan pada kesehatan
Proses penuaan dan penyakit degeneratif seperti kanker kardiovaskuler, penyumbatan pembuluh darah yang meliputi hiperlipidemik, aterosklerosis, stroke, dan tekanan darah tinggi serta terganggunya sistem imun tubuh dapat disebabkan oleh stress oksidatif.
Stress oksidatif adalah keadaan tidak seimbangnya jumlah oksidan dan prooksidan dalam tubuh. Pada kondisi ini, aktivitas molekul radikal bebas atau reactive oxygen species (ROS) dapat menimbulkan kerusakan seluler dan genetika. Kekurangan zat gizi dan adanya senyawa xenobiotik dari makanan atau lingkungan yang terpolusi akan memperparah keadaan tersebut.
Bila umumnya masyarakat Jepang atau beberapa masyarakat Asia jarang mempunyai masalah dengan berbagai penyakit degeneratif, hal ini disebabkan oleh menu sehat tradisionalnya yang kaya zat gizi dan komponen bioaktif. Zat-zat ini mempunyai kemampuan sebagai antioksidan, yang berperan penting dalam menghambat reaksi kimia oksidasi, yang dapat merusak makromolekul dan dapat menimbulkan berbagai masalah kesehatan.

Nah sudah tau kan sekarang betapa pentingnya antioksidan itu?

Jadi, kalau kita banyak2 makan buah atau sayuran yang mengandung vitamin pun seharian sampai kembung juga gak akan cukup.
Makanya diciptakanlah suplemen yang bisa memenuhi kebutuhan itu. 
Pengalaman saya mengkonsumsi LifePak membuat saya semakin menghargai pemenuhan nilai gizi, karena saya merasakan perbedaannya disaat sebelum dan semasa saya mengkonsumsi LifePak dan g3.
Rasanya g3 enak banget, nano-nano gitu. Segar. Gak ada rasa bosan untukmeminumnya. Dalam kurun waktu seminggu saya minum kedua item tersebut, nilai antioksidan dalam tubuh saya meningkat drastis. LifePak juga sangat simple untuk dikonsumsi, waktunya saya dan suamiyang sangat sibuk higga jarang ada waktu untuk mengkonsumsi makanan 4 sehat 5 sempurna setiap saat rasanya denga LifePak dan g3, nilai gizi kami terpenuhi. Apalagi kita kan sering keluar rumah dan selalui menemui junkfood. Detox untuk tubuh juga sangat bagus. Ya rasanya bedalah, badan lebih enteng, ga cepat lelah. Paling tidak kita tida hanya memelihara luarnya saja untuk tetap awet muda, dari dalam juga kita harus selalu menjaga keseimbangan vitamin dalam tubuh supaya tetap sehat dan ga cepat tua kan..
g3 adalah jus kaya nutrisi dari “buah super” gˆac yang terdapat di daerah Asia Selatan. Manfaat nutrisinya secara klinis sudah terbukti dapat melindungi sel.





Read more »

Review Produk