Selasa, 24 Desember 2013

Sabun Amoorea: Keluar jerawat banyak setelah pakai Amoorea

Itu merupakan keluhan yang biasa banget^^karena memang dari 1000 wanita yang pakai Amoorea maka ada 100 orang di antaranya yang tidak keluar jerawat. Wah wah..berarti Amoorea bikin wajah berantakan donk yah?
Tenang, jangan panik dulu. Saya mengalami kepanikan itu sekitar 6 bulan lalu saat saya pertama kali pakai Amoorea. ehmm.. parah banget, panik luar biasa..hikss...udah gitu, keluar bruntusan banyak sekali.. Jerawatnya sih cuma dua biji aja yang besar tapi udah bikin saya stress banget. Gimana gak stress lha wong saya ini wajahnya bisa dibilang normal malah jarang sekali muncul jerawat. Tapi setelah pakai amoorea kok malah begitu jadinya.
Rupanya, Amoorea mendetox kulit wajah saya. Alhamdulillah saya tidak pernah menggunakan krim racikan yang aneh-aneh dan tidak ada ijin legalitasnya. Saya selama ii selalu menggunakan produk yang berBPOM seperti Nu Skin. Sehingga saat detoxnya berlangsung, yang ditarik keluar hanya dua butir jerawat besar yang isinya...hiii... nanah..dan komedo saya juga keluar semua.Hingga dua bulan lamanya detox itu berlangsung. Haduhhh... saya pikir itu pasti akibat seringnya saya menggunakan make up panggung. Yup.Make up panggung kan tebal sekali, dan kimiawinya pasti juga lebih banyak dari pada make up harian biasanya. Dan selama ini saya pikir dengan rajin membersihkan wajah saja setiap selesai make up itu sudah cukup, ternyata masih ada kimianya yang meyumbat dan tertanam dalam kulit wajah saya sehingga saat "ditarik keluar" oleh Amoorea, yang muncul adalah berupa jerawat. 
Kalau saya masih mending, ada banyak pengguna Amoorea yang jauh lebih parah dari saya muncul jerawatnya. Parahhhh banget. Namun riwayatnya mereka sebelum menggunakan Amoorea adalah: KETERGANTUNGAN DENGAN KRIM RACIKAN! Ahaaa!!!! itulah dia penyebabnya. ehmm... krim racikan...Krim racikan yang dijual bebas di pasaran kebanyakan tidak ada BPOM dan legalitasnya. Pengguna tidak ada yang tau apa yang tergantung dalam krim yang mereka pakai. Jika anda membeli krim yang ada di supermarket dan di departement store pastilah semua ada ijin BPOM dan ijin edarnya, tapi kalau yang dijual di kios2 trade center gitu biasanya tidak ada BPOM nya loh. Mengapa saya katakan BPOM itu penting? sebab setiap produk kosmetik yang mendapatkan BPOM adalah produk yang sudah melalui proses karantina dan penelusuran jaminan keamanannya hingga dua tahun lamanya. Biaya mendaftarkan BPOM pun juga tidak murah, sehingga sangatlah tidak mudah bagi sbuah produk mendapatkan BPOM. BPOM bertanggung jawab atas ijin registrasi yang mereka berikan pada suatu produk. Seperti AMOOREA yang emang benar memiliki registrasi BPOM asli, pastinya BPOM sudah yakin 100% keamanan produk tersebut.
Lalu mengapa malah wajah kita keluar jerawat yang mengganggu setelah penggunaan AMOOREA?
Itu karena timbunan logam berat yang bersarang dalam kulit kita selama berbulan2 hingga tahunan. Tau ga sih yang namanya logam berat? Itu loh...seperti Mercury, Hydroquinon, dan bahan bahaya lainnya untuk kulit kita. Kita memang bisa saja langsung kinclong wajahnya setlah menggunakan krim2 racikan tersebut, murah meriah namun hasil terlihat maksimal...padahal..setelah beberapa bulan kita pakai terus menerus malah wajah kita makin kusam. Mulailah kita beralih ke merk racikan yang lain. Itulah wanita, selalu mudah termakan oleh iklan yang penting bisa kinclong dan cantik.
Tpi akibatnya malah bisa membuat kulit kita jadi kusam, flek muncul dan semakin enipis permukaan kulitnya. Jika anda sudah merasa demikian, berarti sudah waktunya anda menggunakan AMOOREA untuk mengembalikan kondisi kulit anda ke level normal, namun harus berani menghadapi proses detox. Detox yang menyeramkan. hiiiiii... ya tapi kalau mau sehat memang seperti itu. Dan sudah banyak sekali yang merasakan manfaatnya setelah bersusahpayah menjalankan proses detox, kini kulit mereka menjadi kembali sehat dan bebas toxin.
Apabila anda tidak percaya, cobalah suami atau anak anda pakaikan AMOOREA setiap hari, apakah mereka keluar detox seperti kita? Biasanya dari 100 laki-laki yang pakai AMOOREA hanya ada 10 orang saja yang keluar jerawat parah, mereka adalah laki-laki metroseksual yang rajin menggunakan krim harian dan juga para laki-laki yang bekerja langsung dibawah terik matahari. Dan kalau anak-anak, biasanya hanya akan merasa gatal di wajah, itupun anak-anak yang sudah sekolah dan sering beemain dibawah sinar matahari langsung, dan juga anak-anak yang sering naik motor dan terkena debu, selebihnya...mereka tidak akan keluar jerawat. mengapa? karena kulit anak-anak tidak terkontaminasi dengan krim harian dan make uap seperti kita para wanita dewasa. Coba saja buktikan sendiri kebenarannya...
Jadi mulai sekarang, jika anda sedang mengalamai detox parah, akuilah bahwa memang kulit anda pernah menggunakan krim-krim yang sesungguhnya tidak baik untuk kulit anda. Namun jika anda tidak keluar jerawat dan hanya bruntus biasa dan sedikit gatal, bersyukurlah ternyata kulit anda tidak terkontaminasi oleh  krim ataupun make up yang berbahaya^^
Selamat menjalani detox dan nikmatilah hasilnya...

0 komentar :

Poskan Komentar

Review Produk