Selasa, 24 Desember 2013

Sabun Amoorea: Berapa lama masa detox Amoorea berlangsung? Apa yang harus dilakukan selama detox?

Bicara soal jangka waktunya, kayaknya beda-beda yah...tergantung kondisi wajahmu. Ada yang malah cuma dua mingguan saja sudah selesai, ada juga yang hingga 4 bulan. wew..lama yah...ya itu dia, sebelum pakai Amoorea, sebaiknya amda ingat-ingat dulu, pakai krim harian apa sih selama ini?Apakah krim yang anda pakai aman? Lega? ada BPOM nya? atau anda malah telah bertahunan pakai krim racikan yang mengakibatkan pengeluapasan kulit dan bikin kinclong tapi tidak ada ijin legalnya? Atau anda rajin menggunakan krim dokter? Atau tiap harikah anda bermake up??? semua itu bisa menjadi tolak ukur berapa lama kira-kira detox yang anda jalankan selama pakai Amoorea.
Banyak yang tidak sabar sehingga berhenti memakai AMOOREA di tengah proses detox berlangsung. Tidak apa-apa juga sih, tapi rasanya nanggung banget yah, padahal kulitnya akan segera menjadi sehat seperti kulit bayi lagi loh^^serius...AMOOREA membuat kulit kita kembali ke kondisi awal sebelum kita mengenal krim2an dan make up.

Jika anda selama ini menggunakan krim yang legal dan ada BPOM nya, tenang saja, detoxnya tidak akan parah kok, paling hanya gatal dan bruntusan saja dan jerawat bernanahnya kayaknya hanya satu biji saja lah..hihi...tapi jika anda selama ini pakai krim yang gak jelas produsennya, wah... hati-hati tuh, butuh keteguhan hati untuk menggunakan AMOOREA, beranikah anda menjalankan masa detoxnya????

Tapi, detox memang menyeramkan, bikin senewen, stress, panik, malu, namun hasilnya akan membuat anda bersyukur telah berhasil menarik keluar semua toxin dalam kulit anda.

Patokannya itu sajalah yang saya katakan di atas, tulislah di kertas, krim apa sajakah yang telah anda gunakan selama ini..semakin lama masa pakainya dan semakin banyak merk krim racikan gak jelas yang anda gunakan selama ini, semakin lama pula masa detoxnya. Tapi...tidak akan lebih dari 4 bulan kok:)p lama yah...ya itulah risikonya jika kulit kita banyak timbunan logam beratnya.

saya menyarankan untuk dibarengi dengan minum vitamin kulit. Tapi harus yang legal yah!!!Jangan yang tidak berBPOM!!!! Kalau saya lebih menyarankan minum Natur E 3x sehari, jangan minum vitamin kulit yang mengandung rumput laut dan susu. Natur E aja deh...sudah banyak yang berhasil selama masa detox mereka sambil minum Natur E yang murah meriah itu setiap hari, sehari 3x. Itu akan sangat membantu mengurangi peradangan jerawat loh, lalu banyak minum air putih yah, jangan makan seafood dan minyak2an dulu. Dan jika anda punya NANO Spray boleh dibarengi menggunakannya setiap saat supaya kondisi wajah tidak kering dan gatal. Saat berjerawat parah dan bruntusan kulit terasa gatal, kering dan cenutan, semprotan Nano Spray akan sangat membantu kok. Usahakan isi Nano nya dengan air OXY atau saya rekomen isi dengan NAPCA dari Nu Skin yang kaya dengan vitamin. Coba saja yah. 

Untuk mendapatkan Nano Spray dengan kwalitas yang bagus bisa menghubungi admin blog saya ini, ada nomer telponnya di samping kan^^

Jadi...selamat menjalankan masa detox yah

4 komentar :

_CLA4eva_ mengatakan...

min,, kenapa gak boleh mengkonsumsi vitamin yang mengandung rumput laut dan susu?

Prastiyanti Kusuma mengatakan...

apakah memakai sabun amoorea ini qt boleh memakai cream berPOM ataupun bedak?trimakasih

Prastiyanti Kusuma mengatakan...

apakah memakai amoorea ini kita boleh memakai cream berPOM ataupun bedak ?trimakasih

Mac Trica mengatakan...

Terima Kasih Informasinya... Sangat bermanfaat
Bisnis mantap
Mactrica
Menerima Agen/Reseller /Dropship

Posting Komentar

Review Produk