Minggu, 01 September 2013

Mau dapat hadiah dari blog saya? Baca dulu : Manfaat sabun Nu Skin Body Bar dan Liquid Body Bar



Terdapat 2 macam bentuk sabunnya, ada yang cair (liquid) dan ada yang batangan. Kalau saya pribadi sangat tergila-gila dengan yang bentuknya batangan ini, selain lebih lama jangka waktu pemakaiannya, juga karena dapat kotak sabunnya yang cantik:) kalau yang liquid, saya selalu bawa setiap travelling. Aroma jeruk,citrusnya bisa membuat efek terapi menyenangkan. Mungkin kalau yang batangan, mempunyai khasiat *lebih. Yaitu ada aroma yang sangat dibenci oleh nyamuk. Yang liquid juga sama sih ada aroma seperti itu, cuma kalau bagi saya, dan juga pendapat anak-anak saya yang juga seka sekali dengan sabun ini, mereka bilang, yang batangan lebih enak, setiap mandi sore mereka pakai sabun ini, dan jelang tidur juga selalu cuci lengan dan kaki mereka dengan sabun ini, katanya menurut mereka, ga pernah digigit nyamuk. Ehmmm...awalnya saya ga terlalu percaya, namanya juga anak-anak yah, tapi setelah saya mulai perhatikan, benar juga loh, yang biasanya kalau saya nginap di rumah ortu di jakarta(kebetulan memang nyamuk jakarta ngajak perang semua) , malam harinya memang ga pernah mengalami gigitan nyamuk. Ooo...ternyata o ternyata...manfaatnya oke juga yah. Pantesan anak-anak saya suka. Dan pemakaian sabunnya awet sekali, karena bentuknyapun lebih besar dari ukuran sabun batangan pada umumnya.
Lalu, bagi yang berkulit kering seperti saya, sabun ini cocok digunakan. Melembuktan kulit, bahkan bisa menyembuhkan kaki pecah-pecah jadi rapat kembali.
Kalau yang liquid, hasilnya lebih lembut lagi, memang yang liquid cenderung lebih cocok bagi yang berkulit sangat kering dan sensitif. Jadi bagi anda yang berkulit kering dan sensitif, bisa memilih yang liquid.
Untuk anak-anak yang liquid maupun yang padat(batangan) cocok aja kok.
Yang paling penting bisa melindungi kulit kita dari gigitan nyamuk:) juga sekaligus melembabkan dan menyenangkan karena aroma segarnya.
Nu Skin Liquid Body Bar mengubah mandi harian Anda menjadi sebuah pengalaman perawatan kulit tubuh yang menyenangkan. serta membangkitkan semangat dengan aroma grapefruit yang menyegarkan.

Manfaat Utama sabun ini:
1.krim formula bebas sabunnya dengan efektif menghilangkan debu, minyak, dan kotoran.
2. Mengandung humektan yang unik untuk menambah kelembaban pada kulit Anda,
3.Mengandung campuran penyerap (humectants) yang unik untuk membasuh kulit dengan kelembaban yang menjaga kelembutan kulit Anda.
4. Liquid Body Bar mempunyai pH Balance yang sangat cocok untuk tubuh kita. (pH 7.3)
Bila anda mengeluh harga sabun ini, sebenarnya ga perlu risau, karena pengalaman saya, yang padat...dipakai setiap hari, baru akan habis dalam sebulan dipakai bersama saya dan anak-anak saya, apalagi kalau dipakai untuk sendiri saja ya pastinya jauh lebih awet. Untuk yang liquid, sama juga, isinya banyak, sehungga bisa dipakai hinggan sebulanan.

Okey...bagi anda yang ingin berikan komentar , kali ini , saya akan berikan kesempatan mendapatkan hadiah Free dari saya berupa satu buah sabun Nu Skin Body Bar yang padat. Wow...sudah termasuk kotak sabunnya loh^_^sebagai terima kasih saya karena sudah mampir di blog ini.
Hadiahnya hanya satu box. Cara memilih siapa yang pantas dapatkan hadiahnya, tergantung dari saya menilai sendiri, komentar siapa yang paling bagus dan bermanfaat.

Cara mendapatkan hadiahnya:
1. Registrasi Follow my blog (Saya lebih suka jika anda ada pic profilenya)
2. Silahkan anda isi kolom komentar dengan :
"Berikan tips menjaga kesehatan kulit agar tidak dehidrasi dan tetap lembab sepanjang hari."
Komentar/tips yang menurut saya paling bagus, dan bukan hasil copas, akan saya angkat jadi pemenangnya^_^ batas paling lambat memberikan komentar adalah tanggal 12September 2013.
jika pemenangnya jabodetabek, ongkos kirim biar saya yang tanggung. Diluar dari itu, ongkos kirimnya dari anda yah.
Tks sudah mampir^_^

3 komentar :

Puji Astrini mengatakan...

hallo...........salam kenal cece
aq juga pake sabunnya, aq pake yg body bar, emang bnr kok enak bngt kulit lembab bngt, kalau aq sih untuk moisture lotion sehari-hari aq pake parennial dy kan lotion gitu ya, atau klo emang kulit uda kerasa aga kering aq semprot napca moisture mist aja, lembab bngt deh rasanya, klo ga aq selingin sabunnya pake body lufra sabun lulur wanginya aq suka bngt .......pkoknya rasanya pengen mandi terus heheheh................

Ridhawaty Thabri Yufana mengatakan...

Hi mba, byk bangeeett bisnis nya, ageloc,jeunesse,sabun amoorea dll heheh
btw saya lg sebell bgtt sm muka yg kusam,agak jerawat. pake shiseido mahaaall bgtt jd sy irit2, cleansing foam,toner,moist & serum... tp krn irit jd gak ngefek deh.apa emang ga ngefek itu produk, seblm nya skII jg gak ngefek. cpk deeh.
naah skrg sy lg pesen sm tmn bb cream nu colour - tinted moist sand by nu skin. 283 + ongkir=293 rb. ini krn baca website mba, td nya mau beli bb cream 79. smg muka sy bs secerah umi pipik ky bgss deh d camera muka nya..
gak mau ketergantungan & ada efek samping ky dl sy pake dokter obagy..aamiin.
thks yaa

Vitha Lestari mengatakan...

kak belinya dimana?

Poskan Komentar

Review Produk