Kamis, 26 September 2013

Krim racikan abal-abal penyebab wajah rusak. Lihat videonya!

Wajah rusak akibat facial dengan produk ilegal
Temans...apakah anda termasuk salah seorang yang telah merasakan akibat buruk dari penggunaan krim racikan di pasaran yang tidak ber-BPOM dan tidak ada ijin Depkes-nya?
Apakah anda terobsesi untuk memutihkan wajah hingga nekad membeli krim abal-abal di pasaran dengan imingiming wajah akan menjadi kinclong seketika?
Hati-hati...segala sesuatu yang instan itu belum tentu baik bagi kesehatan. Harus diteliti dan dipelajari terlebih dahulu dari mana produk tersebut diproduksi, apakah ijin pengedarannya jelas?
Sudah banyak yang telah merasakan akibat mengerikan dari penggunaan krim racikan yang mereka bilang racikan dokter padahal merupakan produk buatan #home industri# yang tidak memiliki ijin legal.
Setelah berkali-kali BPOM mengumumkan banyaknya produk palsu dan produk tak ber-BPOM yang membahayakan kesehatan, herannya tetap saja banyak konsumen yang kekeuh membeli produk-produk yang dilarang karena iming-iming harga murah hasil maksimal.
Memang pada awalnya, anda akan mendapatkan wajah yang kinclong, licin, mulus dalam beberapa saat, namun beberapa minggu kemudian anda akan merasakan wajah mulai kusam dan krim yang anda gunakan tersebut sudah tidak berkhasiat lagi. Lalu anda mencari tau lagi lewat internet kira-kira pakai krim merk apa lagi ya yang bisa membantu mengatasi problem tersebut?

Jika anda masih saja tidak mau kembali ke produk yang aman, memiliki ijin edar dan berbahan herbal, bisa jadi anda akan menjadi seperti mereka yang ada dalam video postingan ini...




Selain krim bahaya yang disebutkan dalam video, masih banyak lagi produk bahaya lainnya yang beredar di pasaran. Bahkan menurut BPOM, sebagian adalah produksi dari luar negeri. Padahal konotasi produk import biasanya masyarakat akan menganggap bahwa kwalitasnya jauh lebih baik dari produk lokal, padahal, anggapan itu tidak selalu benar.

Nah...jika hal seperti ini terjadi pada anda, akankah anda kapok?
Mumpung masih dini, jika anda sedang merawat kulit anda dengan produk-produk yang tidak jelas produsennya, lebih baik segera hentikan. Lebih baik, anda memilih produk herbal yang paling aman untuk menjaga dan merawat kulit anda yang sangat berharga.

Salah satu solusi terbaik untuk melakukan detox pada kulit anda setelah penggunakan krim-krim tersebut, cobalah menggunakan sabun yang terbuat dari lumpur, atau masker lumpur. Mampu menarik kotoran yang tertimbun dalam kulit. Sehingga anda bebas dengan timbunan zat bahaya.

Mungkin, anda bisa mencoba Sabun Amoorea

0 komentar :

Poskan Komentar

Review Produk