Senin, 02 September 2013

Dapat pin emas dan silver dari Amoorea karena berhasil mengembangkan jaringan Amoorea

Hari ini, saya kedatangan tamu istimewa. Kesibukan saya belakangan ini membuat saya sulit bikin janji temu dengan siapapun. Kebetulan memang lagi banyak tugas kantor numpuk dikarenakan sempat saya tinggal untuk dinas ke luar negeri. Akhirnya hari ini saya sempatkan untuk bertemu dengan para leader dari Amoorea. Ehmmmm...awalnya saya pikir ada apa ya kok mendesak sekali, rupanya, mereka datang bertemu dengan saya selain memang ada rencana membuat event promosi sabun Amoorea di jakarta, juga ada maksud dan tujuannya adalah...twink twink...wew...saya dapat pin emas dan perak dari Amoorea boooo...jadi karena beberapa kali diundang ke acara mereka untuk  menerima pin kehormatan ini selalu bertabrakan dengan penugasan saya oleh kantor saya keluar kota , sehingga gagal terus untuk menghadirinya. Akhirnya, para leader malah menyempatkan diri untuk bertemu dan berkenalan langsung dengan saya tadi siang di kalibata city mal saat saya sedang senggang jam makan siang.
Wah, surprise juga nih kedatangan tamu kehormatan.
Mereka bercerita perjalanan bisnis Amoorea ini yang rupanya masih belum melaksanakan soft launching, dalam arti ternyata saya dan para downline saya berada pada posisi teratas yang mana masih sangat besar sekali peluang kami untuk meraih keuntungan besar jika mau menjalankan bisnisnya. Jadi jika anda saat ini ikutan dengan jaringan saya, maka anda adalah orang yang menempati posisi awal untuk saat ini.
Pesatnya perkembangan jaringan Amoorea juga ditunjang dengan produknya yang benar terbukti kwalitasnya. Awalnya saya membeli produk ini dari kawan saya di Bali, dia perkenalkan sabun ajaib ini yang kemudian saya putuskan untuk membelinya namun belum memutuskan untuk menjalankan bisnisnya. Dikarenakan saya jatuh cinta dengan produk ini karena telah menjaga dan merawat kulit wajah anak-anak saya yang tadinya selalu bruntusan karena keringat hingga kini mereka menjadi mulus kembali,saya jadi yakin bahwa produk ini memang sesuai dengan yang dijanjikan, sangat aman digunakan oleh anak-anak.
Dan saya pribadi setiap jelang tidur malam, saya selalu sempatkan untuk cuci muka dengan sabun ini.
Jika anda melihat langsung kulit wajah saya, pastinya akan bertanya apakah saya pakai make up atau tidak..karena memang kulit wajah saya terlihat cerah dan sehat padahal tidak pernah saya menggunakan bedak tebal sehari-harinya.
Hasilnya sangat bagus juga untuk merawat kaki pecah-pecahnya ibu saya.
Saya pikir, memang produk alami seperti ini yang seharusnya diperkenalkan pada masyarakat. Bebas racun dan natural.
Saya sangat yakin bahwa anda yang sedang bermasalah dengan kulit, akan cocok dengan Amoorea.
Oiya, mengenai pin emas dan perak, rupanya itu saya peroleh karena saya berhasil menarik pembeli di jaringan Amoorea. Padahal, awalnya saya ga terlalu yakin karena ini produk baru. Tapi alhamdulillah ternyata banyak peminatnya setelah baca postingan review Amoorea di blog saya. Dan alhamdulillah mereka juga merasakan manfaatnya bagi dia dan keluarganya.
Untuk anda yang sedang mencari peluang bisnis, saya pikir ini adalah peluang yang sangat baik. Sambil mempercantik diri, sambil menjaring keuntungan dari memanfaatkan kebaikan dari produk tersebut.
Jangan khawatir, bpomnya jelas ada kok, sertifikat halalnya juga ada.
Apakah anda berminat menggunakan sabun ini untuk merawat anda sekeluarga dan mendapatkan keuntungan darinya?
Yukkk..mulai deh sejak dini bersama saya:)
Lebih jelasnya silahkan buka www.get2life.com  jika anda tertarik silahkan langsung hubungi contact yang ada di website tersebut, bergabung dengan katakan bahwa anda mengetahui ini dari saya, karena pihak admin pasti akan bertanya:) dan saya, pasti akan menghubungi anda atau bahkan kita akan bertemu langsung^_^

Mau coba sabun ajaib ini?
Belanja yang aman di kios saya yuk secara online^^Barang gak sampai di pembeli, uangpun ga akan saya terima..
KLIK DISDINI

0 komentar :

Posting Komentar

Review Produk