Selasa, 27 Agustus 2013

Rujak kangkung di Gado-gado 88 mangga dua square jakarta mantab sekali

Doyan rujak?suka makan kangkung?nahhh cocok tuh...coba deh mampir ke mangga dua square lantai paling atas, bersamaan denga toko-toko handphone, tanya aja gado-gado 88, duduk deh santai disitu. Memang sih bukan berupa restoran, tapi cukup nyaman untu duduk kongkow sama teman-teman. Menu jagoannya selain gado-gado, ada Rujak Kangkung kegemaran saya. Setiap pulang kantor saya seminggu sekali suka mampir kesitu, selalu rame sama pelanggannya. Si encinya ramah, udah hafal betul kesukaan saya. Kalau ga Rujak Kangkung ya ketopraknya.
Ahaaayyy...mantab sekali ulekan bumbunya itu. Rasa asem, pedas, kecut, manis, campur jadi satu, dengan kangkung setengah matangnya, ada taburan tempenya, tahu dan ketupatnya, jagung, kentang, ditambah lagi krupuk udangnya, passsss banget di lidah. Segarrrr...yan paling asoy...minumnya teh botol dingin deh tuh..dijamin kita langsung melek deh. HAHAHAHA....udah kayak iklan aja nih. Tapi ya saya niatnya ingin berbagi pengalaman makan enak layaw...
Saya kalau ke mangdu square selalu menyempatkan diri untuk mampir.Selain letaknya agak terpencil ga rame sama orang lewat, juga bersih, kita bisa liat langsung pekerjanya menyiapkan pesanan kita dalam keadaan bersih.
Ya...mana tau anda lagi jalan ke sana, coba aja mampir, jangan lupa bilang, tau dari Rani yang penyiar radio mandarin itu..hihi...mana tau dapat diskon..wkwkwkwkwwkk...ga pake diskonpun udah murah tauuuu...kalo seratus ribu aja mah bisa makan rame-rame kaleeeee...orang seporsinya cuma 17ribu ajah:)
Sippp...semoga bisa menikmati yah ^_^

0 komentar :

Posting Komentar

Review Produk