Rabu, 07 Agustus 2013

Riasan natural dan cerah di hari raya lebaran

Besok lebaran nihhhh...yyeeeyy...
Pastinya anda sudah mempersiapkan hari besar besok dengan baju lebaran yang baru ya..
tapi ingat, dandanan riasan wajahnya jangan berlebihan, nanti malah keliatan aneh di tengah keluarga..
Cukup dengan penampilan yang natural namun fresh banget keliatannya.
Sekarang kan ada yang namanya BB cream dan CC cream tuh.
Bagi yang wajah berminyak, boleh nih coba pakai CC cream yang bisa menyerap minyak. Kalau lagi kumpul gitu, saya yakin bakalan banyak berkeringat deh.
Namanya acara heboh kan, silahturahmi gitu lo..
Ga usah pakai foundation yang berat, pakai aja BB cream atau CC cream sebagai dasar make up. Kalau mau keliatan natural, ga usah lagi pakai bedak, tapi kalau ingin keliatan matt, pakai aja bedak tabur atau bedak compact yang tidak mengandung foundation. Kalau saya, cenderung memilih CC cream dari etude yang glow, sehingga wajah terlihat cerah, kinclong. Lalu compactnya saya persiapkan dalam tas, saya suka Bourjois yang ringan dengan aromanya yang menenangkan, bisa aaya pakai untuk touch up saat berkeringat. Tidak meninggalkan belang di wajah, malah hasilnya makin bagus. Memilih compact juga tidak sembarangan loh..hati-hati...babyak bedak yang bisa menyisakan pulau-pulau di wajah kita.
Jika wajahmu termasuk jenis cenderung kering, baiknya sih sebelum pakai CC cream atau BB cream, pakai dulu pelembab. Dengan Nutricencial dari Nu Skin, bisa mengontrol minyak berlebih saat keringatan. Teksturnya lembut, moist.
Lalu siapkan juga pemulas pipinya yg creamy. Saya auka produk yang baru dari The Body Shop nih..bisa digunakan sebagai lip balm juga loh. Hasilnya natural banget.
Sebelum dijadilan lipbalm, pakai dulu moisturizer bibir, supaya lebih segar lelihatannya. Dan lanjutkan pakai Lipbalm dari Revlon yang baru, ehhhmmm...jadi ranum deh bibirnya...
Lihat hasilnya, make upnya jadi ala-ala korean gitu ..hihi...
Selamat mencoba yah..
MUST HAVE:
Nutricential by Nu Skin
Dan..
Cc cream from Etude

0 komentar :

Poskan Komentar

Review Produk