Rabu, 21 Agustus 2013

Daripada abothyl, Kenalog in orabase menyembuhkan sariawan tanpa rasa perih

Mungkin selama ini yang anda tau, menyembuhkan sariawan itu paling ampuh pakai abothyl ya? kebanyakan orang taunya begitu. Padahal kalau pakai abothyl perihnya bukan main. Memang sih sariawan sembuh, tapi tahap penggunaan abothylnya bisa bikin kita kesakitan keperihan luar biasa kan...
Pernah sekali waktu ada yang nanya saya, baiknya pakai apa ya kalau untuk anak bayi, kawan saya itu kebingungan mengobati bayinya yang kena sariawan, dia pakai abothyl ya tentu aja bayinya nangis ga karuan. Ga bisa tidur karena kesakitan, perih. Iyalah....anak bayi masa dikasih abothyl sih. Kita aja yang dewasa ngeri banget makenya apalagi anak kecil.
Saya sudah lama pakai Kenalog in orabase untuk mengobati sariawan. Saya kebetulan memang suka kena sariawan karena saya doyan makan asem dan asin. Hiksss...anak-anak saya yang terkena sariawan selalu saya beri kenalog, tidak pernah pakai abothyl. Cukup dioleskan pada bagian sariawannya jelang tidur, baiknya memang jelang tidur supaya menghindari lidah kita dengan sengaja menjilat obatnya. Terjilatpun ga apa sih karena rasa obatnya tidak beraroma dan tidak berasa kok, jadi sangat aman untuk anak-anak juga. Di pagi harinya, dengan ajaib, sariawannya mengecil bahkan kadang juga langsung sembuh lho:) pastinya rasa nyerinya sariawannyapun sudah jauh berkurang.
Coba aja deh...saya banyak menyarankan mereka yang sariawan pakai salep tersebut, dan alhamdulillah sangat berhasil^_^ harga salepnya memangg agak mahal sekitar 57ribuan..
Mudah-mudahan bermanfaat ya..

6 komentar :

Fairuz Hisyam mengatakan...

Klo sariawannya di lidah gimana ?

Zainal MuttaQien mengatakan...

iya ni gua juga sariawan di bibir 2 sama dilidah satu, yang paling menyiksa yang dilidah .. #ampuuunnn

Shofia azkia mengatakan...

Insyaallah sembuh,saya seminggu ini gk terkena sariwan lagi padahal sblmnya sariawan penyakit awet dan sering banget hehe

Indri Stella mengatakan...

Klo bibir kering pecah pecah apa bisa juga ga ya

Indri Stella mengatakan...

Klo bibir kering pecah pecah apa bisa juga ga ya

usagi the rabbit mengatakan...

ditahan pake kapas... ayah saya selalu bilang kalo mau ngobatin sariawan pake kenalog, supaya ga ilang di mulut, ditahan pake kapas hehe.. saya malah ga pernah pake abotil wkwk, soalnya dri dlu pakenya kenalog (kenalog is da best)

Poskan Komentar

Review Produk