Rabu, 03 Juli 2013

Koko cici 2012 menggantikan abang none mewakili DKI Jakarta ke RRC


Tidak seperti tahun sebelumnya, biasanya, selalu abang none Jakarta yang berangkat ke RRC untuk memperkenalkan kota Jakarta. Dikarenakan bertepatan dengan maraknya acara di Jakarta yang sedang berulang tahun, maka abang none dipastikan akan sangat sibuk tampil di berbagai acara ulang tahun kota Jakarta, zehingga mengharuskan koko cici yang mewakili Jakarta. Tapi, tentu saja hal ini bisa dibilang sangat pas. Sebab, koko cici kan bisa bahasa mandarin, walaupun logatnya tidak seperti mandarin RRC, namun, antusianisme masyarakat Cina sangatlah senang jika ada orang asing yang bisa berbahasa mandarin seperti mereka. Koko cici kali ini adalah koko Michael dan cici Chiki. Mereka adalah hasil seleksi koko cici tahun 2012. Cukup menyenangkan, sambutan penonton antusias mendengarkan penjelasan sekoci (Sepasang koko cici)ini tentang seperti apa Jakarta. Kamipun bisa bekerjasama dengan baik selama acara gala dinner berlangsung. Menurut koko cici, ini adalah pengalaman pertama mereka mewakili Jakarta-Indonesia untuk memperkenalkan ibu kota kita, Jakarta.
koko cici Michael dan Chiki selalu kompak menjalankan tugasnya selama beberapa hari ini.
Mereka selalu terlihat bersemangat menjalankan proses wawancara dengan wartawan.
Seperti dugaan saya, penonton yang hadir saat gala dinner begitu bangganya membedikan tepuk tangan untuk koko dan cici yang mampu berbicara bahasa mandarin dengan  baik. Sayapun bangga sekali melihat penampilan mereka, ini loh...anak-anak Indonesia mampu mengharumkan Indonesia dengan prestasi ya.
Dan sesungguhnya, selain koko cici, masih banyak putra putri Indonesia yang berprestasi dan mengharumkan negeri tercinta Indonesia, dan saya, selalu bangga jadi orang indonesia.
Selamat ya untuk para koko cici, maju terus, harumkan nama bangsa kita. Jia you!



Sent from Samsung tablet

0 komentar :

Posting Komentar

Review Produk