Jumat, 12 Juli 2013

Ajaib!10detik wajah langsung hilang kusutnya pakai Ageloc Pearls

Liat ga pic yang saya upload? Bukan rekayasa lho...kalau yang biasa pakai photo editor , pasti bisa membedakan apakah foto ini direkayasa atau bukan. Tapi, foto ini memang asli saya jepret kemarin siang setelah indenan Ageloc Pearl saya datang. Setelah sekian bulan lamanya menunggu. Akhirnya datang juga. Saya langsung mempraktekkannya siang dan malam jelang tidur, sekaligus ritual perawatan wajah. Hebat...kapsul kecilnya ternyata mampu merata di seluruh wajah dan leher. Mungkin anda akan mengeluhkan "iiihhhh kecil gini mana cukup pakai untuk seluruh wajah sampai leher? Pasti bakalan boros deh". Tenang aja, dugaan awal itu sama seperti saya, namun ternyata salah, satu kapsul mungilnya AgeLoc Pearl ternyata mampu untuk seluruh wajah dan leher.
Saya mengikuti petunjuk penggunaannya, dan....ternyata, hasilnya...gilaaaaa...hebat banget. Benar seperti yang saya liat di video demo yang ada di youtube, muka saya langsung mencong sebelah. Hahahaahahaah....maksudnya, garis tawa saya langsung hilang sebelah, kerutan bawah mata juga mengencang, pipi mengencang, dan tekstur kulit jadi lebih fresh warnanya menuju merah muda, pori-pori saya makin mengecil. Wahhhhhh edannnnnn nih produk. Saya sampai ga habis pikir, kok bisa yahhhhh...
Setelah fenomena Galvanic Spa yang heboh itu, Nu Skin pun kini mengeluarkan produk cetarrrr berikutnya. AGELOC PEARLS. Benar-benar anti aging yang dahsyat!
Saya lalu malam hari jelang tidur, seperti biasa pakai Galvanic Spa dulu, abis itu saya bersihkan dan  aplikasikan Ageloc Pearl , omaigotttttt, hasilnya lebih bikin mata saya ga berkedip liat wajah saya....
Teman-teman, terutama para wanita dan pria yang bahwasanya kulit wajahnya sudah mulai mengendur, kayaknya, produk satu ini harus segera anda miliki. Jika memang belum punya Galvanic Spa , bolehlah menggunakan Ageloc Pearls. Selain harganya memang lebih terjangkau, dan tidak perlu pakai alat Galvanic lagi. Tapi jika anda sudah punya alat Galvanic, akan lebih dahsyat lagi efeknya.

Ikuti aturan pakainya, jika anda tidak punya Galvanic Spa, maka, penggunaan Ageloc pearls sebaiknya dilakukan setiap hari pagi dan malam setelah pakai serum wajah dan sebelum pakai pelembab pagi dan malam. Pilihlah serum dan krim pelembab khusus anti aging pengencang wajah dan penghilang kerut. Kalau anda pengguna produk Nu Skin, baiknya gunakan seri Ageloc Transformation untuk krim perawatannya, atau seri 180 system. Tapi jika anda menggunakan merk lain, ya pilih yang brandnya bagus dan jelas ijin depkes dan bpomnya yah. Jangan pakai yang abal-abal ga jelas ijin edarnya nanti malah menyakiti kulit wajah sendiri.
Lalu jika anda sudah punya alat Galvanic Spa, penggunaan AgeLoc Pearls bisa digunakan setiap selesai treatment Galvanic, yaitu dua hingga tiga kali seminggu. Malah aka  lebih hemat pemakaiannya:).

Selamat mencoba dan....bersiaplah bikin orang pangling di hari lebaran nanti:)

1 komentar :

Posting Komentar

Review Produk