Kamis, 16 Mei 2013

Persiapkan bisnis rumah tangga jelang bulan puasa

Ibu-ibu...bentar lagi ga terasa masuk bulan puasa lohhhh
Waktu tuh cepat sekali berlalunya. 
Liat aja, di tv sudah dberitakan dari sekarang aja tiket kereta untuk mudik sudah ludesssss..
Tau donk yang namanya bulan puasa malah justru pengeluaran kita semakin banyak loh!!! Karena memang dalam Islam disarankan supaya saat berbuka puasa, kita banyak makan yang manis yang enak, kalau perlu, siapkan menu yang memang tidak pernah tersedia di saat buykan bulan puasa. jadi bisa kebayang deh, berapa besar pengeluaran kita nanti...belum lagi kita mau belikan baju dan sepatu baru untuk anak2 kita supaya tampil bersih dan menarik saat lebaran. Trus juga kan sering juga ortu yang ingin pakai baju seragam dengan anak2nya. Biasanya pesan ke tukang jahit, selain bahannya harus bagus, ongkos jahitnyapun mahal. Namanya juga Ramadhan, setiap usaha akan menjadi lahan yang sangat baik untuk  dijadikan tempat sumber tambahan penghasilan. Tentunya yang HALAL yah
Di postingan saya ini, dengan bermaksud ingin berbagi informasi bisnis halal dengan modal yang tidak terlalu memberatkan, saya ingin menyarankan para ibu sedini mungkin persiapkan bulan Ramadhannya. Sebulan berpuasa berarti bisa 10x lipat pengeluaran kita dari biasanya. Pasti para ibu ngertilah ya, namanya juga kita sebagai ibu yang selalu belanja dan tau harga pasar. uuuh...kalau ga disiapkan dari sekarang, nanti bisa ngos-ngosan.

Selama ini, saya banyak posting peluang bisnis yang sekiranya bisa ibu cobain deh. Modalnya dimulai 250ribu hingga 4 juta^^
Apa aja sih itu?
Silahkan saja mengulang baca postingan bisnis nya ya. Lalu silahkan pilih sendiri, mau jalanin yang mana, jika mau jalankan semuanya, lebih baik. Yup! selagi memang ada uang belanja lebih, sisihkan untuk dijadikan modal.
Jika para ibu memilih untuk bisnis MLM, dengan sistem binary, para ibu baiknya mengambil 3 titik sekaligus agar komisi nya berasa^^
Jujur aja, saya hobi juga menjalankan bisnis seperti ini belakangan ini. Diawali dengan menggunakan produknya, dan saya merasa produknya memang bermanfaat dan patut dishare, lalu saya mulai menjalankan bisnisnya dengan santai. Memang bnar yang dikatakan iklan, bahwa kita tidak perlu keluar rumah untuk bersusah payah ketemu klien, dengan sistem MLM yang sudah mermbah ke dunia internet, ternyata, bisnis MLM sekarang ini sangat mengasyikkan. Hanya saya, saya sarankan untuk mengikuti bisnis MLM dengan modal yang murah saja namun berkwalitas barangnya, dan saran saya lagi, jangan dibawa stress ya ibu2, karena saya beberapa kali menjumpai mereka yang terlalu stress menanti datangnya komisi. Bisnis MLM seperti ini tidak instan, biar gimanapun, ibu tetap harus mencari pembeli baru untuk ibu pasang di bawah titik bisnis ibu. Paling tidak, ibu minimal mendapatkan 6 pembeli deh, nantinya kan mereka juga jual produknya juga tuh, otomatis kaki titik bisnisnya ibu akan bertambah terus. 
Saran saya sekali lagi, mulailah dari bulan sekarang ini, setau saya, juli 2013 sudah masuk bulan puasa, jadi para ibu masih memiliki waktu 2 bulan untuk bisa menikmati hasilnya di bulan puasa, Insyaallah, rekening ibu akan rutin masuk komisinya. Tapi dengan catatan, ibu jangan diam diri. Punya BB kan? atau punya handphone kan? SMS ke teman dengan menawarkan produk dan bisnis itu bisa sangat membantu. Apalagi bagi yang punya BB, lebih membantu lagi, ditambah lagi jika ibu ngerti internet, pasang deh iklan baris di internet dan iklan baris di oran atau tabloid. Pasti sangat membantu.
Gimana? Masih ragu? jangan ragu bu, alhamdulillah kawan saya sudah banyak yang merasakan nikmatnya keuntungan di bisnis yang saya share ini. Insyaallah ibupun juga akan merasakan manfaat yang sama seperti kawan2 saya yang sudah lebih dulu ikutan.
Tertarik? 







0 komentar :

Poskan Komentar

Review Produk