Kamis, 16 Mei 2013

Konser Amal Oleh Para Penyanyi Mandarin Indonesia


Informasi tiket:
Restoran Go Veggie
021-70328185


Bagi anda penggemar lagu mandarin, rasanya cocok untuk hadir dalam acara ini. Selain beramal, kita akan dihibur oleh penampilan para penyanyi mandarin yang tergabung dalam KPMI, Komunitas Penyanyi Mandarin Indonesia. Yang memprakarsai komunitas ini adalah seorang pengusaha sukses di bidang otomotif, Michael Go bersama Guo Ji Ri Bao, koran khusus berbahasa mandarin. Selain itu, dia juga memiliki restoran di muara karang dengan konsep masakan vegetarian modern. Saya pribadi, sebagai penikmat masakan chinese, sungguh tidak akan pernah tau bahwa yang saya makan itu adalah buatan dari sayur mayur. Bayangkan, ayam saos mangganya begitu terasa nyata "daging" nya, mencicipi menu masakan beef nyapun juga bisa "menipu" lidah kita loh. Kalau saja sahabat saya itu tidak mengingatkan bahwa semua masakan yang saya makan itu adalah sebuah karya masakan vegetarian, saya tidak akan sadar loh. Wow..kayanya, anda perlu deh ke restonya untuk makan sekeluarga. Sehat dan HALAL.

Sekarang bicara soal konser nih. Tentu saja saya merasa bangga dengan potensi yang dimiliki oleh para penyanyi belia Indonesia yang mampu bersaing dengan para penyanyi dari Taiwan, Malaysia, RRC. Mereka diam-diam ternyata mampu dan sering menjuarai festival lagu mandarin di luar negeri. Sebut saja kawan saya yang satu ini, Calvin Qiu, begitu seringnya dia menjuarai lomba di luar negeri, hingga dia sempat dinobatkan menjadi pelatih vocal para bintang Chensing Indosiar beberapa tahun lalu. Lalu juga ada There Zhang yang menjuarai lomba nyanyi lagu Betawi Mandarin yang diadakan oleh Cakrawala Radio Mandarin 98.30fm bekerjasama dengan saya dan menejemen. Selain mereka berdua , yang akan tampil pada konser amal nanti juga merupakan para penyanyi berbakat dan sesungguhnya patut mendapatkan perhatian masyarakat, karena diam-diam, mereka telah mengharumkan nama Indonesia di ajang lomba internasional.
Maka, konser ini selain berbasis sosial, juga bermaksud memperkenalkan mereka ke masyarakat luas.

Saya sendiri, nantinya akan tampil sebagai pembawa acara bersama Calvin. Ada juga Inul Daratista kawan saya yang cantik itu, kali ini, dia akan berikan penampilan surprisenya untuk penonton. Jangan bayangkan dia hanya bisa "ngebor" ya, dibalik itu, Inul adalah seorang penyanyi yang bisa menyanyikan lagu mandarin dengan merdu. Kira-kira lagu apa yang akan dibawakannya? Datang aja deh nanti, ajak keluarga dan kawan-kawan. Kita bertemu di Balai Sarbini nanti. Konser bertema persahaban dan sosial ini cukup menarik untuk anda saksikan.

Untuk tiket, silahkan saja hubungi nomer yang sudah dicantumkan.
Nanti, saya akan perkenalkan pada teman-teman siapa saja mereka yang akan tampil dalam acara ini. Nantikan postingan saya berikutnya ya^^

0 komentar :

Poskan Komentar

Review Produk