Jumat, 12 April 2013

Saya mulai serius menjalankan kelas training berbagi manfaat Galvanic Spa

Tidak pernah terpikirkan oleh saya bahwa saya sekarang memiliki kegiatan baru selain menyanyi, siaran radio dan mengajar bahasa mandarin, hehee...pekerjaan baru sekarang ini adalah melakukan perjalanakn dalam kota hingga luar kota untuk memberikan motivasi kecantikan dan semangat menjalankan bisnis.
Banyak sekali teman2 yang mengundang saya untuk mengunjungi kotanya dan membuka kelas training dan demo kecantikan. Padahal sebenarnya itu bukan profesi saya. Namun, saya mulai mendapatkan manfaatnya yaitu bisa bertemu lebih banyak orang secara dekat. Jika selama ini saya keliling dari panggung ke panggung dan hanya bisa bertatap muka dengan mereka dari panggung saja, kini saya bisa bertemu banyak orang baru face to face dengan jarak dekat. Dan keasyikkan tersebut juga adalah senangnya bisa berbagi ilmu dengan mereka. Saya tau sekarang ini banyak orang terutama kalangan wanita yang berusaha setengah mati untuk isa tampil cantik, sehat dan awet muda. Dan banyak pula dari mereka yang ingin sekali bisa tampil cantik seperti para artis.Saya berbagi ilmu dengan mereka.
Hari ini, kegiatan saya adalah berangkat ke Bandung, dan melakukan sebuah kelas demo di arisan teman baik saya. Kebetulan memang dia adalah salah seorang pengguna Galvanic Spa, dan meminta saya untuk membantunya melakukan demo dan training pada kawan2 arisannya. Seru yah..
Lalu jadwal saya setelah ini adalah berangkat ke Medan dan Bali, dengan event yang sama. Tapi asiknya adalah, saya selalu melakukan kegiatan ini disaat saya memang ada singing show di kota tersebut. Jadi setelah hari pertama saya tampil nyanyi, maka hari berikutnya saya akan mengumpulkan orang2 untuk melakukan training dan demo kecantikan. Andalan saya yaitu alat Galvanic ini^^
Alhamdulillah, kegiatan saya ini sangat didukung penuh oleh suami saya. Malah dia sering membantu saya untuk menghangatkan suasana dengan main sulap gaulnya. Hahahaa...belajar sulap beneran sekaligus sulap wajah jadi muda^^
Mudah2an kegiatan saya ini akan membawa banyak manfaat bagi teman2 baik saya juga. 
Jadi jika anda masih penasaran dengan perangkat kecantikan ini, memang ada baiknya anda melihat demonya dulu supaya tau bagaimana cara menggunakannya yang tepat dan betul bermanfaat.

0 komentar :

Poskan Komentar

Review Produk