Selasa, 23 April 2013

Ramainya berita Eyang Subur dan Adi Bing Slamet

Ramainya berita tentang si Eyang Subur itu, membuat televisi kita tiap hari ga pernah sepi dari wajah si eyang dan Adi Bing Slamet.
Dan sekarang sudah merambat melibatkan MUI.
Seru yah^^
Mungkin terhenyak juga tuh para komunitas paranormal dengan adanya berita ini. Memang sih, saya lebih setuju, sangat setuju , jika kita lebih mempercayakan hidup kita pada Tuhan kita. Terkadang, untuk berkunjung ke orang pinter, paranormal, biasanya dialami oleh mereka yang sedang putus asa, tidak mengerti apa lagi yang harus dilakukan untuk menghadapi permasalahan yang sedang dihadapi.
Saya rasa, Adi Bing Slamet kan hanya salah satu nya dari sekian ribu orang yang memiliki pengalaman yang sama. Memang saya akui kalau sedang galau, rasanya kita benar-benar merasa tidak akan ada orang yang bisa mengerti kegalauan kita. Beruntungnya bagi mereka yang banyak kegiatan seperti saya, hal2 negative seperti mencari tempat curhat ke paranormal itu tidak kita lakukan. Namun, bagaimana dengan mereka yang bingung ga tau harus berbuat apa, tidak punya karir, butuh uang untuk menghidupi keluarga, dsb. Satu2nya yang "kelihatannya" sangat bisa mengerti kondisinya hanyalah paranormal. Karena pekerjaan mereka memang wajib menjadi pendengar yang baik dan diharapkan bisa memberikan motifasi serta solusi kilat yang bisa mengatasi kegalauan tersebut.
Sekarang, bagaimana dengan anda? apa yang anda lakukan disaat anda sedang putus asa? apakah anda juga akan seperti mereka yang merasa tidak punya tempat curhat lalu pergi ke paranormal? 
Hati2, biasanya seperti itu bisa nyandu juga lho. Istilahnya, kita jadi tidak punya pendirian, mudah percaya apa yang dikatakan si paranormal tentang masa depan kita dengan iming2 kita harus membayar "mahar" sekian banyaknya..seperti yang diceritakan Adi Bing Slamet di tv. Saya rasa, salah satu pembaca postingan saya ini juga ada yang pernah mengalami kekecewaan yang sama seperti Adi Bing Slamet. 
Jadi, daripada kita kecanduan ramalan, lebih baik kita percayakan hidup kita pada Tuhan, banyaklah beribadah. Jika anda Muslim, akan lebih baik jika anda melakukan istiqoroh, dhuha, dan sholat hajat aja deh. Disamping pahala amalan kita makin banyak, Allah tidak akan tinggal diam kok. Walaupun melalui proses yang panjang, tapi saya yakin, Allah akan selalu memberikan jalan yang terbaik bagi setiap umatnya yang takwa. Amin ya rabbal alamin...
So...bagaimana denganmu?

0 komentar :

Poskan Komentar

Review Produk