Jumat, 12 April 2013

Galvanic Spa II mulai mewabah di kalangan artis Indonesia

Galvanic Spa booming di kalangan artis Indonesia.
2 tahun lalu saat saya mulai memperkenalkan Galvanic Spa II ke kalangan teman2, agar mereka kembali ke perawatan wajah yang aman, natural, tidak membahayakan dan hemat, kini rupanya Galvanic Spa II mulai disukai oleh teman2 artis. Dimulai dengan Inul Daratista yang katanya "menyeterika" wajah dan tubuhnya dengan alat seharga 600 juta yang dia beli, alat Gavalnic yang kini menjadi perawatan andalan dia. Kini dilanjut oleh Indra Bekti dkk yang mulai memanfaatkan Galvanic Spa II dari Nu Skin untuk perawatan mereka sehari2. Banyak sekali teman artis yang kini merasakan manfaat perangkat tersebut. Dan memang tidak dipungkiri bahwa Galvanic Spa memang selain bermanfaat juga sangat menguntungkan.

Apakah anda ingin membeli Galvanic seharga ratusan juta seperti yang dilakukan oleh Inul?
 Wow! Saran saya sih, daripada begitu banyak menghabiskan uang, lebih baik pilih yang harga mininya sesuai dengan bentuknya yang mini. Luar Biasa!

2 tahun sudah saya menggunakan Galvanic Spa, hingga kini tidak ada keluhan atau efek samping yang saya alami, malah wajah semakin hari semakin terawat.
Kalau anda memang ingin kembali ke perawatan krim harian yang normal, maksudnya yang tidak lagi menggunakan krim racikan dengan obat yang keras, saya rasa, lakukan detox dengan Galvanic Spa II adalah salah satu cara yang baik. Namun harus saya ingatkan juga, selama anda melakukan perawatan Galvanic Spa II, hindari penggunaan krim racikan ya. Karena terkadang suka kontradiksi. Sehingga sering kali ada keluhan yang mengatakan bahwa wajahnya tidak cocok menggunakan perangkat tersebut. Padahal sebenarnya adalah, selama perawatan Galvanic, anda justru sangat disarankan untuk menggunakan krim harian yang natural.

Apakah belakangan ini anda pernah nonton tv? beberapa kali tv lokal menayangkan para artis yang menggunakan Galvanic Spa. Dan mulai diberitakan betawa boomingnya perangkat ini.
Jika anda ingin banyak mengetahui seperti apa dan apa saja sih produk yang disediakan dalam satu set Galvanic spa? Silahkan anda menghubungi saya^^
Saya akan dengan sangat detail menjelaskan seperti apa Galvanic Spa II itu. 
Yuk, kembalikan kesehatan kulit wajahmu dengan perangkat ini..

0 komentar :

Poskan Komentar

Review Produk