Rabu, 13 Maret 2013

TRA bikin badan singset

Belakangan ini, hepi banget ketemu beberapa kawan yang bilang saya keliatan langsing. Wedewwwww...awalnya emang saya curiga nih, kok celana jeans saya sekarang pada longgar di bagian pinggang dan paha. Seingat saya, saya memang lagi rada kelewatan berat badannya. Dan sumpah susah juga untuk nuruninnya karena frekwensi seringnya saya pergi ke sana sini sehingga mau ga mau nafsu makannya betambah. Apalagi saya juga hobi kuliner. Untuk ukuran tingga badan saya yang cuma 153cm berat badan 54kg kan sebenarnya kegemukan lho. Idealnya, semestinya saya tuh 48kg. Tapi ya namanya hobi makan, gimana donk. Tapi belakangan ini, bebeapa kali ada yang komen katanya saya kelihatan lebih langsing dan singset. Cieeeeeeeeeeeee...ay..ayyy..senangnya. Berarti behasil donk yah programnya saya.
Tau ga, sebenarnya saya ga diet ketat lho. Karena saya pikir dengan diet ketat mengurangi makan ini itu justru bikin ga sehat. Selain tesiksa karena nahan lapar, kita juga menjadi lemas selama proses diet itu.
Jujur aja, saya penah mencoba minum pil penurun berat badan dan beberapa kali ganti merk. Ga ada satupun yang cocok. Selalu bemasalah di lambung atau jadi mudah migrain atau jadi lemas. Berarti, efeknya sangat tidak menyehatkan. Ngeri juga yah, takutnya malah menyerang ginjal dan liver, repot deh.
Alhamdulillah, dua bulan belakangan ini, saya coba konsumsi TRA satu paket yang terdiri dari Trimshake, TRA complex, Duo olean, Diane olean yang berguna untuk membakar lemak dan mengenyangkan. Tapi saya tidak membatai porsi makan saya. Cuma memang saya lebih banyak makan kenyang di siang hari, untuk malam harinya, malah ga telalu lapar karena saya ikutin peraturannya supaya ngemil jelang jam makan besar supaya porsi makan besarnya jadi berkurang. lalu dikarenakan saya juga sering makan juctfood sepeti KFC dll sehingga perlu bagi saya minum Life Pak sebagai pelengkap gizi seimbangnya. Life Pak benar bisa melengkapi gizi saya yang tidak tepenuhi setiap hari. Saya dan suami sama2  merasakan manfaatnya selama dua bulan ini.
Pada bulan petama, saya tidak merasakan perubahan pada tubuh saya, biasa aja, sempat sedih juga, kok ga turun sih berat badannya, manteeeeeng aja di angka 54. Tapi, saya sih merasa celana saya pada longgar, lengan baju yang biasanya ketat sekarang mulai pada berkerut kalau saya pakai. Tapi anehnya, berat badan saya tidak turun sama sekali, padahal baju mulai longgar tuh.
Saya ga ngerti deh tuh.
Setelah saya konsultasi dengan ahli gizinya di Nu Skin, ternyata saya baru tau, TRA itu bukan menurunkan berat badan, tetapi TRA membakar lemak yang numpuk di tubuh kita secara perlahan. Dan lemak yang terbuang itu tidak akan mudah menumpuk selama kita jaga pola makan kita. Ooo pantesan, celana saya pada longgar, tapi berat badan tetap.
Jadi rupanya itulah diet yang sehat, yang paling utama harus kita kikis adalah lemak kita, bukan berat badan kita. Karena kalau mau ngurangin beat badan, ya berarti akan banyak cairan tubuh yang tebuang, itu yang bikin lemas. Efek pil diet biaanya tuh yang kita jadi lebih sering ke belakang, dan sering bekeringat, justru itu yang membahayakan.Makanya kalau pil diet biaanya suka bikin kita meraa haus teus, karena cairan kita yang terbuang.
Jadi bagi anda yang saat ini sedang mengkonsumsi TRA dari Nu Skin, jika sudah sebulan dua bulan belum turun berat badannya, coba deh konsultasi, nanti akan diberitahukan pola makan yang sehatnya seperti apa. Dan sabar ya jangan putus asa dulu, mana tau tenyata lemak jahat dalam tubuh anda sudah mulai tekikis tapi anda tidak menyadarinya. Lanjutkan aja minumnya. Hingga sekarang, saya masih minum TRA, sekarang sudah tidak terobsesi lagi untuk mencapai berat badan 48kg. Yang penting lemak saya luntur dan saya sehat trus ga kelaparan.hihi

2 komentar :

Dinda Alia Yessa mengatakan...

Mbak itu harga hnya brp? Tinggi aku 155cm dan berat aku 54kg

Dinda Alia Yessa mengatakan...

Brp harganya mbak?

Posting Komentar

Review Produk