Minggu, 03 Maret 2013

My Best Friend's Wedding Day

Akhirnya..sahabat saya si Toni nyampe juga di hari besarnya. Hari ini. 
Toni, bagi yang biasa mendengarkan saya siaran radio setiap hari rabu di Cakrawala Mandarin Station 98.30fm pasti udah ga asing lagi sama Toni. Dia adalah pendamping saya sekian lama siaran di radio tersebut. Dia juga sahabat saya, sekaligus adik saya juga. Yup! persahabatan saya dengan dia sudah seperti adik kakak. Kita selalu share cerita suka duka^^Senang rasanya punya sahabat seperti si Toni jelek itu. hahahahah...pastinya, sebagai mpoknya, bahagia juga ketika dia memutuskan untuk menikah dengan cewe pilihannya. Cantik pula Hadeuuuhh... bakalan repot deh dia jagain istrinya itu nanti. hehehe.. abis cantik sih^^ Tapi baguslah Toni bisa bela diri, kungfu jurus kera saktinya mapuhlah untuk membantai setiap laki2 yang coba2 melirik istrinya nanti. tinggal sejurus aja...waciaaaaaaaooooo!..

Cinta memang ajaib ya. Siapapun tidak akan meyangka akan mendapatkan siapa untuk menjadi pendamping hidupnya.
Orang yang baik hati semestinya memang mendapatkan jodoh yang baik pula. Saya selalu berharap sahabat saya itu mendapatkan jodoh yang terbaik. Karena sebenarnya dia memang pantas mendapatkan yang terbaik.
Toni orang baik dari keluarga baik pula. Pastinya Tuhan akan mempertemukan dia dengan jodoh yang paling baik juga. Amin
Mudah2an, pilihan Toni ini bisa menjadi pilihan yang pertama dan yang terakhir. 
Saat saya melihat mereka berdua untuk pertama kalinya bersama2, saya sempat berdecak kagum..buset si Toni, nekad juga yah macarin cewe cantik. hahahahahh... itu yang ada dalam pikiran saya. Ya maklumlah, jaman sekarang, cowo mana sih yang ga suka melirik cewe cantik. Asal Toni bisa sabar aja kalau ada cowo lain yang lirik2 cewenya pas di jalan. Risiko meeeen...
Tapi, saya yakin mereka berdua bisa jadi pasangan yang serasi, abadi. Dengan perbedan sifat yang jauh berbeda , justru akan memperkaya kehidupan pernikahan mereka nantinya. Saya bersyukur, ada yang bisa mencintai Toni apa adanya.
Memang, siapapun yang pernah merasakan jatuh cinta, pasti akan menemukan keajaiban di dalamnya. Apalagi ketika Tuhan akhirnya menyatukan mereka dalam suatu pernikahan, pastinya akan selalu membuat kita tegang dan tersenyum sepanjang hari.

Saya hari ini memang akan menjadi MC di pernikahan Toni dan Hany bersama Freddy Shu di hotel Peninsula Jakarta. 
Sejak dia memutuskan menikah, saya ikutan panik kalau dia lagi stress. Biasalah, namanya jelang hari besar, suka ada aja krikil2nya. Setiap pasangan pasti mengalaminya. dan saya selalu berusaha untuk menjadi pendengar yang baik. Sebagai sahabat, saya menikmati saat2 sahabat saya curhat. Terkadang, namanya sahabat tidak selalu membutuhkan saran masukan dari kita, mereka hanya membutuhkan kita untuk mau mendengarkan. Itu yang saya lakukan. Sebisa mungkin saya menjadi pendengar yang baik. 
Saya sih selalu berharap setelah dia curhat, akan lega hatinya^^
Melihat setiap foto mereka berdua, saya selalu hepi, selalu tertular bahagianya.
Dari lubuk hati yang paling dalam...saya selalu mendoakan sahabat saya itu, semoga selalu diberikan kemudahan, jodoh langgeng, rezeki, kesehatan, dan akan selalu hidup muda dalam cinta. Amin

0 komentar :

Posting Komentar

Review Produk