Jumat, 08 Maret 2013

Cara Pakai Polishing peel

Masih bingung dengan cara penggunaan Polishing Peel?
Bagi anda yang berwajah kusam, berflek, banyak noda bekas jerawat, pakai deh Polishing Peel. Hasilnya luar biasa lho dalam 10x penggunaan.
Anda akan merasakan wajah semakin bersinar, flek memudar dan beka jerawat juga mulai berkurang.
Polishing Peel memang khusus untuk mengatasi masalah seperti itu.
Ini cara pakainya, simak yah:
Bersihkan wajah dulu ya.
Lalu, aplikasikan polishing peel merata di wajah dan leher. Jangan terlalu tebal, cukup tipis dan merata. Setelah itu, diamkan sekitar 30 hingga satu menit saja dan mulailah menggosok wajah anda perlahan. Utamakan gosok pada bagian yang paling sering atau paling banyak komedo dan jerawat batunya. Jangan sampai lupa bagian lipatan cuping hidung. Kalau sudah, dan masih banyak sisa polishing peel di wajah, semprotlah pakai NapCa, bersihkan hingga tak ada sisanya lagi.
Lalu, lihatlah, kulit wajah akan merona merah.
Setelah itu, janganlah pakai krim apapun ya. Setiap pakai polishing peel, kita jangan aplikasikan bedak maupun pelembab. Biarkan dia bekerja di kulit kita. Lalu, besok, silahkan gunakan krim perawatan seperti biasanya.
Makanya, menggunakan polishing peel memang paling tepat adalah malam hari di saat kita tidak ada lagi aktifitas keluar rumah, jadi memberikan kesempatan pada kulit kita untuk menikmati nutrisi dari polishing peel. Tapi ingat, jangan pakai Polishing Peel disaat berjerawatan! Nanti malah akan iritasi parah!
Lakukan perawatan ini seminggu dua kali bagi anda yang bermasalah kulit seperti yang saya jelaskan sebelumnya. Pria dan wanita, boleh menggunakan polishing peel.

0 komentar :

Posting Komentar

Review Produk