Jumat, 15 Maret 2013

Faktor penyebab pori-pori di wajah membesar

MEMILIKI pori-pori besar menghiasi wajah memang cukup mengganggu. Apalagi hal ini kini Anda alami sendiri. Agar bisa mencari solusi mengatasinya, Anda baiknya tahu penyebabnya terlebih dahulu?

Berikut ini penjelasan dari dr. Trifena yang merupakan lulusan Magister Anti Aging Medicine Universitas Udayana dan Magister Herbal Estetik Universitas Indonesia - saat ini sedang menempuh program Doktor Anti Aging Medicine, sebagaimana dilansir tabloid Mom & Kiddie.

1. Pori besar (large pore)umumnya ditemui pada jenis kulit berminyak (oily skin) dan kulit kombinasi, terutama pada daerah T (area hidung dan dahi). Pori-pori kulit yang membesar serta kulit yang terlihat berminyak merupakan masalah yang umum terjadi pada usia-usia produktif. Hal ini berkaitan dengan produksi hormon androgen yang memicu meningkatnya produksi kelenjar minyak kulit. Hal inilah yang akhirnya diikuti dengan pelebaran pori-pori kulit.

2. Pelebaran pori (enlarged pore)Sedangkan pelebaran pori terjadi pada proses penuaan secara alami dimana kulit menjadi mengendur dan akibat gaya gravitasi pori menjadi “tertarik” ke bawah sehingga tampak lebar. Di samping itu, produk-produk kosmetik yang tidak tepat juga dapat merangsang pelebaran pori-pori.

3. Kebiasaan burukMerupakan kesalahan dalam merawat wajah. Di antaranya sebagai berikut:

- Kalau terdapat komedo di wajah, biasanya jari kita refleks untuk memencetnya. Utamanya, bila tanpa tindakan aseptik yang baik dan teknik yang benar pori-pori wajah akan terlihat lebih jelas.

- Saat mencuci wajah dan mengeringkannya dengan handuk. Seringkali supaya terasa lebih bersih, kita menggosok wajah dengan keras. Dengan anggapan makin keras akan lebih bersih. Apalagi dengan gerakan menggosoknya ke arah bawah, yang mendukung gaya gravitasi. Hal ini ternyata dapat menyebabkan pori-pori makin lebar!

- Penyebab paling parah pada kasus pelebaran pori adalah kebiasaan memencet jerawat. Dimana akan menyebabkan berbagai kerusakan, antara lain hiperpigmentasi dan scar acne (bopeng jerawat)

**Produk rekomendasi Galvanic Spa II, 180 Night Complex, TruFace Revealing Gel**
Read more »

Penyebab jerawat tidak kunjung sembuh

1. Makanan dan Minuman sebagai Penyebab Munculnya Jerawat
Mayoritas makanan dan minuman yang berasa manis, gurih dan asin Makanan dan minuman yang berasa manis, gurih dan asin biasanya memiliki potensi menimbulkan jerawat yang cukup besar, lihat saja contohnya makanan gurih bersantan sudah pasti berlemak, es krim dan minuman ringan pun mengandung caffeine, belum lagi gorengan dan makanan yang digoreng. Sekarang kebanyakan makanan yang ada, pasti melalui proses penggorengan

Tips Singkat : Kurangi konsumsi makanan yang manis, gurih dan asin, perbanyak konsumsi buah dan sayur, tetap menjaga pola hidup dan membersihkan serta merawat wajah secara teratur


2. Bakteri sebagai Penyebab Munculnya Jerawat
Propionibacterium acnes adalah bakteri yang menyebabkan munculnya jerawat di wajah kita, sebenarnya jika kita membuat wajah kita setidaknya dalam keadaan steril, maka bakteri ini tidak akan dapat berkembang biak, namun sayangnya jika kita pandai merawat wajah namun tidak pandai merawat gaya hidup, seperti sering begadang, tidur malam-malam dan makan makanan tidak sehat, wajah kita tetap saja akan berjerawat tetapi bukan karena bakteri melainkan produksi hormon / minyak berlebih. Jika anda adalah orang yang sangat merawat wajah anda, saya yakin, wajah anda setidaknya akan terbebas dari bakteri yang satu ini

3. Produksi minyak berlebih sebagai Penyebab Munculnya Jerawat
Produksi minyak berlebih biasanya disebabkan oleh makanan dan minuman yang kita konsumsi, semakin mengandung banyak lemak maka akan semakin memicu munculnya jerawat

4. Peralihan masa remaja sebagai Penyebab Munculnya Jerawat
Ketika remaja mengalami proses kedewasaan menuju dewasa, produksi hormon-hormon tertentu akan meningkat, salah satunya hormone DHT yang dapat memicu jerawat

5. Faktor Genetik sebagai Penyebab Munculnya Jerawat
Faktor genetik turut berpengaruh dalam keberadaan jerawat di wajah anda. Jika orang tua anda memiliki wajah yang memang mudah berjerawat selalu ada kemungkinan anda juga akan mengalami hal yang sama pada wajah anda

6. Iritasi Kulit sebagai Penyebab Munculnya Jerawat
Jika anda tidak pandai merawat wajah anda, dan sering memecahkan jerawat anda. Maka akan ada kemungkinan timbul iritasi kulit yang dapat menyebabkan anda berjerawat karena bakteri
7. Obat-obatan sebagai Penyebab Munculnya Jerawat
Beberapa jenis obat juga dapat menimbulkan jerawat, contohnya obat jenis kosteroid yang dapat melemahkan tubuh anda dan menyebabkan aktivitas bakteri pathogen yang meningkat

Makanan Penyebab Jerawat
 
Jerawat adalah salah satu musuh yang dibenci setiap orang, apalagi wanita. Jerawat memang bukan penyakit yang berbahaya. Tetapi jika jerawat datang akan sangat mengganggu dan tidak nyaman, meskipun jerawat tidak berbahaya tetap harus di jaga dan di tangani dengan baik. Jerawat disebabkan oleh pori-pori yang tersumbat karena kelenjar minyak (sebacous galand) yang berlebih. Meskipun banyak ahli medis tidak setuju bahwa jerawat disebabkan oleh makanan yang kita konsumsi, tidak ada salahnya jika kita menghindari beberapa jenis makanan yang di duga dapat memicu jerawat. 
beberapa Jenis makanan yang di duga memicu jerawat tersebut antara lain:
-Gula dan cokelat.
-Susu
-Iodin/iodium
-Kafein dan alkohol
-Makanan pemicu alergi
-Buah dan sayuran yang bersifat asam

Cokelat merupakan salah satu makanan yang paling memicu jerawat. Beberapa penelitian menjelaskan bahwa cokelat mempunyai indeks skala glikemik yang cukup tinggi, gula juga ketika dalam proses pembentukan karbohidrat dapat menimbulkan jerawat karena meningkatnya tingkat hormonal.
Beberapa penelitian juga menunjukkan bahwa konsumsi susu yang tinggi biasanya menimbulkan jerawat.. Hal ini disebabkan meningkatnya hormon pertumbuhan yang juga menyebabkan kelenjar minyak di kulit menjadi tersumbat.
Iodin juga menjadi salah satu faktor munculnya jerawat, kelenjar minyak di kulit bisa menjadi iritasi dan cenderung menjadi jerawat. Iodin bisa di temukan pada ikan dan kerang, sebab air laut mengandung iodin.. Sebagai tambahan sumber lain iodin adalah berasal dari garam iodin yang biasanya terdapat pada beberapa makanan kaleng.
Kafein dianggap menjadi pemicu tumbuhnya jerawat sebab kafein dapat mempengaruhi tingkat hormonal yang di produksi tubuh. Beberapa sumber kafein antara lain kopi, teh, soft drink dan cokelat. Sebagai tambahan, alkohol juga menyebabkan meningkatnya hormonal, terutama testosteron yang dapat memicu jerawat lebih sering.
Masalah kulit sering muncul karena alergi makanan, terutama susu dan telor. Jerawat muncul karena sistem kekebalan tubuh bekerja melawan racun yang di akibatkanalergi.
Buah dan sayuran yang bersifat asam dapat menyebabkan jerawat, seperti wortel, jeruk, mentimun, selada. keasaman tubuh dapat menyebabkan munculnya jerawat, oleh sebab itu harus di hindari. Itulah beberapa makanan yang dapat mulali memicu timbulnya jerawat. Semoga bermanfaat.


**Produk rekomendasi: Masker Marine Glacial Mud Nu Skin, Blemish Treatment Nu Skin, Rangkaian Clear Action Nu Skin, Supplement Tegreen Pharmanex**
Read more »

Penyebab munculnya flek hitam di wajah

 Memiliki wajah cantik dan berseri merupakan idaman bagi setiap orang, namun dengan adanya flek hitam di wajah membuat impian tersebut tidak menjadi nyata. Beberapa orang bertanya- tanya mengapa ada noda hitam ini di wajahnya, terutama pada wanita yang mengidamkan memiliki wajah cantik.

Banyak sekali beberapa penyebab munculnya flek hitam di wajah, untuk itu anda harus menghindari semua penyebabnya terutama penyebab paling utama agar anda dapat tampil percaya diri lagi dimanapun anda berada.

Berikut beberapa penyebab flek hitam di wajah

1. Interaksi dengan sinar matahari secara langsung
Terkena sinar ultraviolet saat berpapasan langsung dengan sinar matahari akan merusak gugus sulfihidril di epidermis yang berakibat pada tidak adanya penghambatan proses pegmentasi. Untuk itu dianjurkan bagi anda untuk sering- sering membasuh muka.


2. Alat make up dan kosmetik
Wanita memang tidak terlepas dari make up, namun penggunaan alat make up yang tidak sesuai dengan jenis kulit justru akan membuat wajah kering, muncul flek hitam, dan kulit terlihat lebih tua. Kosmetik dengan zat pewarna dan bahan- bahan tertentu juga membuat hiperpegmentasi pada kulit wajah saat anda kontak langsung dengan matahari.

3. Pil Kontrasepsi
Penggunaan pil kontrasepsi dapat menyebabkan ketidakseimbangan hormon esterogen, progesteron, dan juga MSH. Biasanya saat penggunaan pil kontrasepsi ini flek hitam akan muncul dan tampak dalam 1  bulan hingga 2 tahun setelah pemakaian pil.

4. Genetik
Faktor genetika tak luput dari salah satu penyebab ini. Sekitar 20%- 70% dari keluarga yang mempunyai flek hitam menurun pada anaknya. Faktor genetik lainnya berhubungan dengan ras, hiperpegmentasi juga sering dialami oleh ras dengan kulit berwarna gelap.

5.  Obat- obatan
Obat- obatan yang patut diwaspadai karena bisa menyebabkan timbulnya flek hitam di wajah antara lain klorpromazine, mesantoin, Difenilhidantoin, dan minosiklin. Kandungan obat ini akan menimbun di lapisan dermis dan secara tidak langsung merangsang adanya proses hiperpegmentasi.

6. Bekas jerawat
Bekas jerawat juga menjadi faktor penting adanya pegmentasi yang berujung pada flek hitam. Untuk itu jika anda tidak ingin mempunyai flek hitam di wajah, anda juga harus menghindari penyebab tumbuhnya jerawat karena kedua hal ini berkaitan.

Dikutip dari artikel kesehatan
Read more »

Cara paling tepat mencegah flek hitam muncul di wajah

Cara Mencegah Flek Hitam di Wajah sangatlah penting loh  kita perhatikan. Soalnya masalah flek hitam di wajah selalu menjadi kengerian tersendiri bagi para wanita. Namun ternyata flek hitam juga bisa muncul pada pria. Tapi kalau pria, biasanya ga terlalu memusingkan masalah tersebut daripada wanita. Apabila flek hitam muncul pada wajah, kita harus secepat mungkin mengambil tindakan yang tepat, sehingga flek hitam tidak semakin melebar dan berkembang biak.

Sebenarnya flek hitam yang sering  muncul pada wajah bukan karena tipe kulit kering, normal ataupun berminyak. Flek bisa muncul setiap saat dan tanpa diduga-duga karena disebabkan banyak hal, seperti faktor genetik, hormon, ras, sinar UV, kosmetika yang digunakan sehari-hari, serta konsumsi obat-obatan yang memicu terjadinya pigmentasi kulit. Ada beberapa cara yang bisa dilakukan supaya flek hitam tidak mengganggu penampilan kita,nih yang saya baca dari sebuah tabloid terkemuka: 

Berikut ini adalah cara yang bisa kita tempuh untuk mencegah ataupun menghilangkan flek hitam yang muncul pada wajah :

1. Sebisa mungkin kita mengindari paparan langsung sinar ultraviolet terutama antara jam 09.00-15.00. Pastikan Anda menggunakan pelindung kepala seperti payung atau topi yang lebar jika mau keluar rumah. LEngkapi dengan menggunakan tabir surya yang tepat untuk melindungi kulit, spf 15 untuk aktifitas sehari-hari dan spf 30 untuk paparan intens.

2. Pilihlah product kecantikan yang benar-benar bisa mengatasi masalah flek hitam pada wajah. Soalnya banyak Krim kecantikan yang menjanjikan dapat mengatasi jerawat, menghaluskan, mengencangkan, serta memutihkan kulit. Namun tidak ada krim wajah serbaguna yang dapat menyelesaikan semua masalah kulit, secara bersamaan.

3. Lakukan Microdermabrasi 1 minggu sekali ketika usia menginjak angka 25, soalnya metabolisme tubuh mulai melambat. Regenerasi kulit harus dibantu dengan microdermabrasi setiap 1 minggu sekali. Manfaatnya akan membantu pengangkatan sel kulit mati, yang merupakan salah satu faktor penyebab flek hitam di wajah.

4. Pakailah krim malam sebelum tidur karena juga akan membantu proses regenerasi kulit.

5. Apabila flek hitam di wajah kondisinya sudah parah, lakukan peremajaan kulit di klinik kecantikan karena hanya klinik kecantikan yang memiliki peralatan untuk membidik melanin pada bercak tersebut untuk menghilangkan bercak pigmen.

Makanya jika saat ini anda sudah memasuki usia 25 tahunan, jangan malas untuk memulai merawat wajah. Banyak juga seya menemui teman perempuan yang selalu bilang bahwa dia malas merawat wajah karena ga ada waktu, ga sempat atau  seolah tomboy sehingga tdak mau pusing untuk melakukan rutinitas membersihkan wajah setiap selesai aktifitas di luar rumah. Padahal dia tidak menyadari, penumpukan kotoran dan debu yang dibawa tidur itu bisa mengakibatkan kekusaman di pagi hari, lalu karena terbiasa, maka munculkan bintik hitam di wajah.
Mungkin bagi para ibu yang sudah memiliki anak remaja, mulailah memperhatikan kesehatan kulit anknya, jelaskan betapa berharganya kulit kita dan sangatlah mempengaruhi rasa percaya diri mereka kelak jika sudah berkarir.

Jangan sampai menyesal di kemudian hari lho^^

**Perawatan rekomendasi: Polishing Peel dari Nu Skin, Tri Phasic White Night Cream, Tri Phasic White Clenser, Tri Phasic White Day Lotion**
Read more »

Rabu, 13 Maret 2013

TRA bikin badan singset

Belakangan ini, hepi banget ketemu beberapa kawan yang bilang saya keliatan langsing. Wedewwwww...awalnya emang saya curiga nih, kok celana jeans saya sekarang pada longgar di bagian pinggang dan paha. Seingat saya, saya memang lagi rada kelewatan berat badannya. Dan sumpah susah juga untuk nuruninnya karena frekwensi seringnya saya pergi ke sana sini sehingga mau ga mau nafsu makannya betambah. Apalagi saya juga hobi kuliner. Untuk ukuran tingga badan saya yang cuma 153cm berat badan 54kg kan sebenarnya kegemukan lho. Idealnya, semestinya saya tuh 48kg. Tapi ya namanya hobi makan, gimana donk. Tapi belakangan ini, bebeapa kali ada yang komen katanya saya kelihatan lebih langsing dan singset. Cieeeeeeeeeeeee...ay..ayyy..senangnya. Berarti behasil donk yah programnya saya.
Tau ga, sebenarnya saya ga diet ketat lho. Karena saya pikir dengan diet ketat mengurangi makan ini itu justru bikin ga sehat. Selain tesiksa karena nahan lapar, kita juga menjadi lemas selama proses diet itu.
Jujur aja, saya penah mencoba minum pil penurun berat badan dan beberapa kali ganti merk. Ga ada satupun yang cocok. Selalu bemasalah di lambung atau jadi mudah migrain atau jadi lemas. Berarti, efeknya sangat tidak menyehatkan. Ngeri juga yah, takutnya malah menyerang ginjal dan liver, repot deh.
Alhamdulillah, dua bulan belakangan ini, saya coba konsumsi TRA satu paket yang terdiri dari Trimshake, TRA complex, Duo olean, Diane olean yang berguna untuk membakar lemak dan mengenyangkan. Tapi saya tidak membatai porsi makan saya. Cuma memang saya lebih banyak makan kenyang di siang hari, untuk malam harinya, malah ga telalu lapar karena saya ikutin peraturannya supaya ngemil jelang jam makan besar supaya porsi makan besarnya jadi berkurang. lalu dikarenakan saya juga sering makan juctfood sepeti KFC dll sehingga perlu bagi saya minum Life Pak sebagai pelengkap gizi seimbangnya. Life Pak benar bisa melengkapi gizi saya yang tidak tepenuhi setiap hari. Saya dan suami sama2  merasakan manfaatnya selama dua bulan ini.
Pada bulan petama, saya tidak merasakan perubahan pada tubuh saya, biasa aja, sempat sedih juga, kok ga turun sih berat badannya, manteeeeeng aja di angka 54. Tapi, saya sih merasa celana saya pada longgar, lengan baju yang biasanya ketat sekarang mulai pada berkerut kalau saya pakai. Tapi anehnya, berat badan saya tidak turun sama sekali, padahal baju mulai longgar tuh.
Saya ga ngerti deh tuh.
Setelah saya konsultasi dengan ahli gizinya di Nu Skin, ternyata saya baru tau, TRA itu bukan menurunkan berat badan, tetapi TRA membakar lemak yang numpuk di tubuh kita secara perlahan. Dan lemak yang terbuang itu tidak akan mudah menumpuk selama kita jaga pola makan kita. Ooo pantesan, celana saya pada longgar, tapi berat badan tetap.
Jadi rupanya itulah diet yang sehat, yang paling utama harus kita kikis adalah lemak kita, bukan berat badan kita. Karena kalau mau ngurangin beat badan, ya berarti akan banyak cairan tubuh yang tebuang, itu yang bikin lemas. Efek pil diet biaanya tuh yang kita jadi lebih sering ke belakang, dan sering bekeringat, justru itu yang membahayakan.Makanya kalau pil diet biaanya suka bikin kita meraa haus teus, karena cairan kita yang terbuang.
Jadi bagi anda yang saat ini sedang mengkonsumsi TRA dari Nu Skin, jika sudah sebulan dua bulan belum turun berat badannya, coba deh konsultasi, nanti akan diberitahukan pola makan yang sehatnya seperti apa. Dan sabar ya jangan putus asa dulu, mana tau tenyata lemak jahat dalam tubuh anda sudah mulai tekikis tapi anda tidak menyadarinya. Lanjutkan aja minumnya. Hingga sekarang, saya masih minum TRA, sekarang sudah tidak terobsesi lagi untuk mencapai berat badan 48kg. Yang penting lemak saya luntur dan saya sehat trus ga kelaparan.hihi
Read more »

Senin, 11 Maret 2013

Jangan beli Galvanic Spa II dengan harga miring

Taukah anda?boomingnya perangkat Galvanic Spa II ini telah membuat banyak orang memasoknya dari luar negeri. Memang harganya dibawah harga resmi yang beredar di Indonesia yang dikeluarkan oleh Nu Skin Indonesia. Barangnya memang sama, namun, harus anda ketahui bahwa ada risiko2 yang harus anda hadapi nanti. Biasanya, orang yang mendapatkan Galvanic Spa II dengan harga miring melalui Online, mereka akan terjebak dengan masalah Garansi. Penjual tersebut menjanjikan Garansi hanya 3 bulan, syukur2 ada yang menjamin Garansi satu tahun. Tapi dengan catatan itu garansi pribadi ya. Jadi, saat anda membeli, anda tidak bertemu dengan orangnya langsung, alhamdulillah dia bukan penipu, maka setelah anda mengirimkan sejumlah uang ke dia(nilainya jutaan rupiah), anda lalu akan berharap2 cemas apakah barang yang anda order tersebut benar akan sampai atau tidak ke tangan anda. Sehari menunggu, sambil membayangkan apakah anda telah salah mengambil keputusan untuk membeli secara online dengan mengirimkan uangnya terlebih dahulu. Dua hari telah lalu, barang belum juga datang, makin galau deh pikiran, tiga haripun berlalu, tak kunjung datang juga itu pesanan, mulai deh menyesali dan mulai rajin smsin atau telepon si penjual, akhirnya, barang itupun sampai, alhamdulillah berarti bukan penipuan online yah. Okey, sekarang mengenai kwalitas barang. Mungkin saja ada penjual yang serius sehingga dia mengemasnya dengan sangat rapih dan tidak ada kerusakan pada boxnya. Namun ada juga yang kurang telaten sehingga barangnya pun rusak tiba di tujuan. Ada beberapa keluhan yang saya terima dari beberapa kenalan. Mereka membeli Galvanic Spa II dengan harga yang jauh lebih murah dari harga resmi, namun akhirnya mereka menyesali keputusannya karena ternyata alatnya tidak sampai 2 bulan sudah rusak, lalu klaim garansinya ke si penjualnya sulit sekali. ya terang aja sulit, namanya mereka memasok Galvanic Spa tersebut kan tidak langsung partai besar beserta sparepartnya, sehingga untuk klaim garansinya akan sangat sulit, mereka tentunya akan rugi juga kalau harus mengganti Galvanic Spa yang rusak dengan yang baru. Akhirnya kasian si pembelinya, rugi sekian juta rupiah. Dan hal tersebut banyak terjadi. Belum lagi jika pembelinya bingung cara pakainya, tanya2 si penjual, eh gak ngerti juga, salah pula menjelaskannya, akibatnya anda akan sangat kecewa dan menyalahkan kwalitas barang ternyata Galvanic Spa tidak secanggih yang dibicarakan. Nah, itu juga banyak sekali terjadi tuh. Saya justru heran jika ada yang bilang bahwa alat tersebut ga canggih, ga akurat seperti yang dibilang. Wah...saya yakin, pasti ada yang salah dengan cara penggunaannya.
Jadi disini, saya menyarankan pada teman2, jika memang punya dana yang cukup, lebih baik beli di distributor resmi deh. Yaitu di Nu Skin Indonesia www.nuskin.co.id  harganya memang sedikit lebih mahal namun terjamin keaslian barang dan terjamin pula garansinya selama 2 tahun. Lebih mahal sebenarnya tidak terlalu menjadi masalah jika kita puas dan merasa aman dengannya. Iya donk...namanya produk sewaktu2 kan ada macetnya, matinya, errornya, invalitnya...jika kita beli di Nu Skin atau ke kawan kita yang kebetulan adalah distributor Nu Skin, lebih aman, karena ada faktur pembeliannya sebagai bukti garansi. Kapanpun kita butuh bantuan support dari distributor jika alat kita error, hal tersebut pasti bisa diatasi. Lalu, andapun akan bisa leluasa mendapatkan informasi bagaimana cara penggunaan yang sebenarnya, seharusnya, sehingga anda merasa beruntung telah memilih membeli ke distributor resmi.
Namun, jika anda memang bisa membeli secara online dengan harga miring dan anda yakin dengan itu, silahkan saja. Semoga hal yang mengkhawatirkan seperti yang saya jelaskan diatas tidak sampai terjadi pada anda.
Jadi...anda pilih mana nih?
Read more »

Jumat, 08 Maret 2013

Manfaat Dan Cara Pakai Masker Facelift

 
Belum menemukan masker yang benar ampuh mengencangkan wajah? Coba yang satu ini.
Saya rasa, sekali anda menggunakannya, akan jatuh cinta.
Masker ajaib ini mampu membuat wajah kencang dan kenyal.
Misalnya nih, anda minggu depan ada kondangan atau party, seminggu sebelumnya selama lima hari berturut2 pakai deh masker ini selama setengah jam. Saat hari H, penampilan akan jauh lebih segar dan muda.
Produk keren satu ini memang bisa menjadi andalan lho.
Apalagi jika setelah kita pakai galvanic spa, pakai deh masker facelift ini, semakin kencang kulit wajah kita.
Cara pakainya:Tuang powder facelift satu sendok takar ke wadah mixbowl, lalu campurkan cairan activatornya secukupnya, jangan terlalu banyak juga, aduk hingga menjadi cairan masker yang tidak terlalu encer dan tidak juga kental.
Bersihkan wajah dengan pencuci wajah seperti biasa terlebih dahulu. Setelah itu, aplikasikan dengan kuas masker yang sudah siap tersebut.
Ingat ya, saat menyapunya di wajah dan leher, sebaiknya menyapu ke arah atas supaya kulit wajahnya terangkat ke atas. Memang paling baik adalah menggunakan kuas, jangan menggunakan jari.
Kalau sudah merata, diamkan selama setengah jam hingga masker mengeras dan kering di wajah.
Setelah itu, cucilah wajah dengan air, tidak harus pakai sabun. Bersihkan wajah. Kalau sudah dikeringkan dengan handuk, semprotkan cairan NapCa dari nu skin yang kamu punya. Rasakan halusnya wajahmu.
Ulangi kegiatan ini besok jelang tidur. Lakukan setiap hari selama lima hari jelang hari besarmu.
Untuk perawatan rutin, masker facelift ini sangat baik digunakan seminggu dua kali.
Dapatkan wajah yang kencang, kenyal Dan segar dalam 10x penggunaan.
Satu setnya terdiri atas Powder Facelift, 2 botol cairan activator, 1 exfoliant scrub, 1 mixbowl, 2 kuas. Saya yakin, setelah pakai satu rangkaian ini, anda Ga akan lagi bingung dengan wajah yang kendur^^
Read more »

Cara Pakai Polishing peel

Masih bingung dengan cara penggunaan Polishing Peel?
Bagi anda yang berwajah kusam, berflek, banyak noda bekas jerawat, pakai deh Polishing Peel. Hasilnya luar biasa lho dalam 10x penggunaan.
Anda akan merasakan wajah semakin bersinar, flek memudar dan beka jerawat juga mulai berkurang.
Polishing Peel memang khusus untuk mengatasi masalah seperti itu.
Ini cara pakainya, simak yah:
Bersihkan wajah dulu ya.
Lalu, aplikasikan polishing peel merata di wajah dan leher. Jangan terlalu tebal, cukup tipis dan merata. Setelah itu, diamkan sekitar 30 hingga satu menit saja dan mulailah menggosok wajah anda perlahan. Utamakan gosok pada bagian yang paling sering atau paling banyak komedo dan jerawat batunya. Jangan sampai lupa bagian lipatan cuping hidung. Kalau sudah, dan masih banyak sisa polishing peel di wajah, semprotlah pakai NapCa, bersihkan hingga tak ada sisanya lagi.
Lalu, lihatlah, kulit wajah akan merona merah.
Setelah itu, janganlah pakai krim apapun ya. Setiap pakai polishing peel, kita jangan aplikasikan bedak maupun pelembab. Biarkan dia bekerja di kulit kita. Lalu, besok, silahkan gunakan krim perawatan seperti biasanya.
Makanya, menggunakan polishing peel memang paling tepat adalah malam hari di saat kita tidak ada lagi aktifitas keluar rumah, jadi memberikan kesempatan pada kulit kita untuk menikmati nutrisi dari polishing peel. Tapi ingat, jangan pakai Polishing Peel disaat berjerawatan! Nanti malah akan iritasi parah!
Lakukan perawatan ini seminggu dua kali bagi anda yang bermasalah kulit seperti yang saya jelaskan sebelumnya. Pria dan wanita, boleh menggunakan polishing peel.
Read more »

Minggu, 03 Maret 2013

My Best Friend's Wedding Day

Akhirnya..sahabat saya si Toni nyampe juga di hari besarnya. Hari ini. 
Toni, bagi yang biasa mendengarkan saya siaran radio setiap hari rabu di Cakrawala Mandarin Station 98.30fm pasti udah ga asing lagi sama Toni. Dia adalah pendamping saya sekian lama siaran di radio tersebut. Dia juga sahabat saya, sekaligus adik saya juga. Yup! persahabatan saya dengan dia sudah seperti adik kakak. Kita selalu share cerita suka duka^^Senang rasanya punya sahabat seperti si Toni jelek itu. hahahahah...pastinya, sebagai mpoknya, bahagia juga ketika dia memutuskan untuk menikah dengan cewe pilihannya. Cantik pula Hadeuuuhh... bakalan repot deh dia jagain istrinya itu nanti. hehehe.. abis cantik sih^^ Tapi baguslah Toni bisa bela diri, kungfu jurus kera saktinya mapuhlah untuk membantai setiap laki2 yang coba2 melirik istrinya nanti. tinggal sejurus aja...waciaaaaaaaooooo!..

Cinta memang ajaib ya. Siapapun tidak akan meyangka akan mendapatkan siapa untuk menjadi pendamping hidupnya.
Orang yang baik hati semestinya memang mendapatkan jodoh yang baik pula. Saya selalu berharap sahabat saya itu mendapatkan jodoh yang terbaik. Karena sebenarnya dia memang pantas mendapatkan yang terbaik.
Toni orang baik dari keluarga baik pula. Pastinya Tuhan akan mempertemukan dia dengan jodoh yang paling baik juga. Amin
Mudah2an, pilihan Toni ini bisa menjadi pilihan yang pertama dan yang terakhir. 
Saat saya melihat mereka berdua untuk pertama kalinya bersama2, saya sempat berdecak kagum..buset si Toni, nekad juga yah macarin cewe cantik. hahahahahh... itu yang ada dalam pikiran saya. Ya maklumlah, jaman sekarang, cowo mana sih yang ga suka melirik cewe cantik. Asal Toni bisa sabar aja kalau ada cowo lain yang lirik2 cewenya pas di jalan. Risiko meeeen...
Tapi, saya yakin mereka berdua bisa jadi pasangan yang serasi, abadi. Dengan perbedan sifat yang jauh berbeda , justru akan memperkaya kehidupan pernikahan mereka nantinya. Saya bersyukur, ada yang bisa mencintai Toni apa adanya.
Memang, siapapun yang pernah merasakan jatuh cinta, pasti akan menemukan keajaiban di dalamnya. Apalagi ketika Tuhan akhirnya menyatukan mereka dalam suatu pernikahan, pastinya akan selalu membuat kita tegang dan tersenyum sepanjang hari.

Saya hari ini memang akan menjadi MC di pernikahan Toni dan Hany bersama Freddy Shu di hotel Peninsula Jakarta. 
Sejak dia memutuskan menikah, saya ikutan panik kalau dia lagi stress. Biasalah, namanya jelang hari besar, suka ada aja krikil2nya. Setiap pasangan pasti mengalaminya. dan saya selalu berusaha untuk menjadi pendengar yang baik. Sebagai sahabat, saya menikmati saat2 sahabat saya curhat. Terkadang, namanya sahabat tidak selalu membutuhkan saran masukan dari kita, mereka hanya membutuhkan kita untuk mau mendengarkan. Itu yang saya lakukan. Sebisa mungkin saya menjadi pendengar yang baik. 
Saya sih selalu berharap setelah dia curhat, akan lega hatinya^^
Melihat setiap foto mereka berdua, saya selalu hepi, selalu tertular bahagianya.
Dari lubuk hati yang paling dalam...saya selalu mendoakan sahabat saya itu, semoga selalu diberikan kemudahan, jodoh langgeng, rezeki, kesehatan, dan akan selalu hidup muda dalam cinta. Amin

Read more »

Immortal whitening series untuk segala jenis kulit



Biasa dipakai oleh dokter atau klinik kecantikan di kota-kota besar.

Berfungsi agar kulit wajah lebih putih, cerah, dan bersih tanpa pengelupasan, merah2, & iritasi.

Cara Pakai :
1. Bersihkan wajah dengan memakai purifying cleansing milk
2. Cuci wajah dengan facial wash (jgn digosok dgn kasar) lalu keringkan.
3. Pakaikan face tonic, lalu oleskan cream moisturizing sampai merata, angin2kan.
4. Oleskan sun block cream tipis-tipis.

Sudah terdaftar di Depkes, memiliki sertifikasi dan BPOM. 
1 paket terdiri dari:
* purifying cleansing milk POM C A 18101201635.
* face tonic POM CA 18101201624.
* facial wash POM CA 18101205491.
* moisturizing cream POM C A 18100105487.
* sunblock cream POM C A 18101803931.
* whitening cream ( night cream) POM C A 18092008627.

Read more »

Review Produk