Jumat, 08 Februari 2013

Polishing Peel bisa membantu menyempurnakan wajah berjerawat batu

Saya banyak terima keluhan dari teman2 terutama nih remaja yang lagi subur2nya...rata2 keluhannya sama, yaitu Jerawat batu.
Nih kutipan dari beberapa artikel yang saya dapatkan:
JERAWAT adalah masalah kulit paling umum terjadi. Namun berbeda dengan jerawat biasa, jerawat batu sulit disembuhkan dan cenderung membekas pada kulit. Kenali penyebabnya agar Anda mudah mencari solusinya.

Jerawat terjadi saat pori-pori pada kulit tersumbat minyak, bakteri, dan sel-sel kulit mati. Semua orang dari berbagai lapisan usia dapat mengalami jerawat, namun gangguan ini paling sering terjadi pada remaja.

Jenis gangguan kulit yang terjadi tersebut biasanya tergantung seberapa dalam minyak masuk ke dalam pori-pori kulit. Komedo terjadi saat penyumbatan berada dekat dengan permukaan kulit. Namun ketika penyumbatan terjadi lebih dalam dan penuh dengan nanah, saat itulah jerawat berkembang.



- Faktor hormonal wanita saat haid
- Kehamilan
- Penggunaan kosmetik saat berjerawat
- Memencet jerawat

Beberapa pengobatan dapat dijalani untuk mengurangi parahnya jerawat batu. Biasanya dokter akan memberi suntikan kortison untuk mengempeskan jerawat. Selain itu, beberapa antibiotik juga dapat mengurangi bakteri.

Sementara itu untuk menghilangkan bekas jerawat, perawatan dengan menggunakan laser, microdermabrasi, dan bahan kimia untuk mengikis lapisan kulit yang rusak. Perawatan untuk bekas jerawat yang berlubang dapat dilakukan dengan bahan pengisi kulit.
Kalau bicara soal Microdermabrasi, saya menyarankan untuk memakai Polishing Peel dari Nu Skin. Hasilnya sama seperti Microdermabrasi.
Pakai seminggu 2x. Wajah akan mulus dan bebas kusam.

0 komentar :

Posting Komentar

Review Produk