Rabu, 06 Februari 2013

Minum CholestiMax untuk menghindari Kolesterol saat perayaan Imlek

Anda kolesterol tinggi?
Setiap orang pasti memiliki peluang memiliki kolesterol tinggi. Kaya saya. Apalagi saya selalu dapat undangan makan Chinese Food di setiap kesempatan saya tampil terutama acara wedding.
Tau dong, namanya Chinese Food Indonesia itu bukan main lezatnya. Terus terang saya lebih suka Chinese Food "Indonesia" dibanding yang di RRC^^karena bumbunya lebih cocok di lidah.
Hati2 ya , sebentar lagi Imlek, sudah pasti, bakalan kambuh tuh Kolesterol.
Sakitnya tuh pasti disekitar pundak dan leher, lalu menyusul kepala seperti melayang, badan tiba2 kaku dan panas dingin. Aduh, jaga2 deh. Mengingat undangan makan keluarga pasti banyak tuh bagi yang merayakan Imlek dan Cap Go Meh nanti.
Jangan lupa sediakan supplement ataupun obat yang sudah dianjurkan oleh dokter untuk mengatasi Kolesterolnya.
Selain Kolesterol, namanya asam urat juga pasti deh bakalan muncul. heheheheh... Jangan dikira asam urat cuma menyerang yang tua yahhhh... kaya seumuran saya gini  juga bisa terserang lho.
Makanya banyak cari tau deh baiknya makanan apa yang jangan dikonsumsi, atau dikurangi deh di saat Imlek nanti^^
Kalau saya, memang selama ini bersama suami rajin mengkonsumsi CholestiMax keluaran dari Pharmanex Nu Skin.Pagi sekali malam sekali. Setelah suami saya dinyatakan memiliki sakit kolesterol, saya nemenin dia deh tiap hari rajin minum supplement ini. Alhamdulillah, nyata hasilnya. Dia sekarang ga takut terserang sakit pundak dan kepalanya. Karena memang sebelum dia makan makanan berkolesterol tinggi, sudah dijaga dulu oleh CholestiMax, sehingga setelah makan, tidak ada gangguan apapun dari makanan itu.
Mugkin bagi anda yang memang sudah punya supplement anti kolesterol, jangan lupa rajin2 dikonsumsi ya. Sayang donk kalau sudah beli mahal ga diminum.
Coba aja silahkan browsing cari tau tentang CholestiMax yang saya konsumsi itu.
Siapa tau anda cocok minumnya.

Manfaat dari CholestiMax
  • Telah distandarisasi mengandung bahan aktif 600 mg beras ragi merah (Monascus purpureus Went) kualitas tinggi.
  • Menurunkan kadar kolesterol total.
  • Menurunkan kadar kolesterol LDL atau kolesterol jahat. (bekerja sebagai penghambat reduktase HMG-CoA, yaitu enzim yang mengatur produksi kolesterol di dalam hati)
  • Menurunkan resiko penyakit-penyakit kardiovaskular (jantung dan pembuluh darah).
  • Bebas Citrinin (zat toxic yg terdapat dalam beras ragi merah)
  • Kandungan khas, 100% alami.

0 komentar :

Posting Komentar

Review Produk