Senin, 11 Februari 2013

Mama film seram sekaligus menyedihkan

Cinta ibu sepanjang masa..begitulah kira2 makna dalam film ini.
Banyak sekali film bergenre Horror yang mengambil tema seperti ini. Hantu ibu yang mencari anaknya yang hilang, atau hantu anak menggentayangi ibunya yang masih hidup.
Film MAMA, memberikan kesan horror banget selama  dua jam namun memberikan sebuah adegan yang sangat menyentuh hati siapapun di saat ending nya. 
Dan sangat bisa dimengerti mengapa anak bontot biasanya lebih dekat dan selalu memilih ibu ketimbang yang lainnya.
Saat saya menyaksikan filmnya, ngeri emang, dengan sound , musik dan adegan demi adegan yang bikin kita ga bisa menahan untuk ga tutup mata karena ngeri, tapi di dalam cerita film itu, sebagai seorang ibu, sangat bisa mengerti ikatan bathin antara si anak dan si hantu ibu yang walaupun bukanlah ibu kandungnya namun merupakan "ibu" yang merawat mereka bertahun2.
Jika anak anda tidak takut dengan film seram, boleh aja diajak nonton ini. Seru juga sambil nonton berpelukan sama anak2 kita. hahahah..Dan kalau anak2 saya sih semua bilangnya, pasti akan memilih si "hantu" yang merupakan mamanya mereka daripada sama orang lain yang bukan mamanya. ada-ada ajah^^dasar anak2..Untuk anda, bersiaplah menahan nafas dan sedikit bersedih saat menyaksikan endingnya..
Mama, memang sosok yang tidak boleh tidak ada dalam hidup si anak...


0 komentar :

Posting Komentar

Review Produk