Minggu, 03 Februari 2013

Kreasi unik jelang Imlek

Baru aja benahin blog nih^^
Supaya pengunjung blog saya lebih betah nangkring disini.
Bentar lagi masuk Imlek, jadi pilih temanya yang sesuai Imlek booooo..
Biar hokinya nyamberrr^^
Gimana dengan anda? Imlek thn ini mau kemana nih? Memang sih, kayaknya kalau yang di Jakarta harus sedikit banyaknya prihatin yah, karena kemarin kan ribuan warga Jakarta yang rumah dan hartanya hanyut oleh banjir.
Tapi tetap, biar gimanapun, bagi yang merayakan Imlek, tentu tidak boleh pelit2 keluarkan dananya untuk membantu sesama juga. Kan katanya, makin banyak kita beramal di tahun ini maka makin berlipat ganda balasan kebaikannya di tahun mendatang. Amin. 
Itu tidak hanya berlaku bagi yang Imlekan lho, bagi kita yang ga imlek juga begitu, namanya juga sedekah membawa nikmat toh^^
O iya, kita akan memasuki tahun Ular nih. Apa aja sih yang perlu kita ketahui tentang tahun Ular?
Untuk sekedar tau gapapa donk ya.
Saya juga walaupun Muslim, senang juga mencari tau tentang Feng Shui, seru aja. Jadi untuk sekedar kita pelajari secara logika. Karena sebenarnya di dalam Islampun juga ada loh "hitung2an" khusus seperti melihat rasi bintang, atau hari yang baik, atau ya sejenis gitu deh. Cuma memang tidak ada saran dalam agama kami untuk memajang patung2an. Kalau di Fengshui kan ada tuh saran2 untuk pajang ini itu untuk tolak bala ataupun mendatangkan rezeki. Bagi saya sih, secara logika aja, kalau kita pajang patung dewa tertawa yang gembil lucu gemesin di meja kerja bisa selalu membuat saya tersenyum melihat patungnya sehingga hepi terus jauh dari galau namanya juga utu patung dewanya nyenengin ya otomatis karena hati kita juga senang ya pekerjaan jadi lancar gak tertunda sehingga duit masuk deh. heheheh...gitu kan??? yup! ambil positif thinkingnya aja ya teman2.
Paling tidak , janganlah kita menyinggung perasaan kawan kita yang mempercayai Fengshui dengan bilang itu mitos. Kebudayaan di negara kita ini kan beraneka ragam, jika kita ingin dihargai orang lain ya kita juga harus menghargai dia.
Saya paling suka menghias rumah saya dengan prakarya saya sendiri. Kalau anda bertandang ke rumah saya, pasti akan nanya ini beli dimana, itu beli dimana..padahal semuanya bukan hasil beli, sebagian adalah hasil kreasi saya sendiri. 
Saya memang suka ngutak ngutik^^
Untuk penyegaran jelang Imlek, saya tayangkan video koleksi saya beberapa tahun lalu. Mudah2an dengan video2 ini, bisa memberikan inspirasi yang bagus untuk teman2 yang akan merayakan Imlek^^
Oiya, ini video jadul banget,anak sayapun juga baru 1 waktu itu, sekarang mah udah 3 euy.. jangan ketawa ya liat saya..hahahah


0 komentar :

Poskan Komentar

Review Produk