Minggu, 03 Februari 2013

Karya Unik menyambut tahun ular 2013




Seorang seniman Taiwan membuat miniatur  "ular makan gajah"  Jumat (November 16), untuk menyambut Tahun mendatang Ular dalam kalender lunar 2013.

Patung ini terbuat dari resin, dan selesai dengan tambalan dari foil emas. Keduanya, python dan gajah yang nyaris tak terlihat dengan mata telanjang.

Artis 57 tahun ini terinspirasi oleh buku terkenal Antoine de Saint-Exupéry, para Little Prince.

[Chen Forgn Shean, artis Miniature]:
"Ada cerita dari Perancis berjudul Little Prince, dan di dalamnya ada cerita tentang pangeran kecil menggambar topi, tapi itu sebenarnya karena orang dewasa tidak mengerti apa yang anak-anak berpikir - ia benar-benar menggambar seekor ular yang menelan gajah saya terwujud. dongeng, dan itu adalah terobosan. "

Patung mengambil seniman enam bulan, di mana Chen mengatakan ia gagal beberapa kali.

Chen mengatakan bagian paling sulit adalah untuk melampirkan potongan-potongan kecil kertas emas untuk tubuh python itu.

[Chen Forgn Shean, artis Miniature]:
"The Gold Python  adalah tema tahun ini saya harus menyelimutinya dengan warna kemudian paste pada foil emas setelah itu selesai.. Emas berkilauan mengkilap, yang berarti merupakan tahun keberuntungan akan datang."

Chen memulai proyek miniatur sebagai hobi akhir pekan. Di masa lalu ia telah membuat patung miniatur lainnya tanda-tanda zodiak Cina.

Lucu banget yah. Kreatif sekali. Rasanya gemes banget liatnya. 
Wah, benar2 karya yang unik banget untuk mengekspresikan kegembiraannya dalam menyambut tahun ular.

0 komentar :

Posting Komentar

Review Produk