Senin, 04 Februari 2013

Film The Last Stand membayar kerinduan penonton pada si Terminator



Masih ingat sama Arnold Swasanasegar? susah nulis namanya..hahahah...
Sang Terminator yang ngangenin.
Setelah sekian lama dia berkecimpung dalam politik, film ini bisa membuat kita terbayar kangennya.
Kebetulan saya emang suka banget sama setiap filmnya, ya nyaris hampir semuanya. Kecuali film jaman dulunya dia yang pake baju kaya tarzan itu..
The Last Stand, memang sepertinya sengaja mengangkat "ketuaannya" dia. Dalam cerita, dia sebagai Sherif kota kecil yang udah senior, wis tuwir deh disitu^^kita pasti akan tersenyum melihat keriputnya,ramputnya, benar udah tua ya. Tapi tetap, namanya juga Arnold gitu loh...bodynya tetap kekar boo
Sebenarnya, kisahnya sangat simple, ga berat untuk ditonton. Dan adegan saat pertempuranpun juga ya standarlah, tapi yang menyenangkan adalah adegan2 kocaknya. Disaat penonton nahan nafas menyaksikan baku tembak, tiba2 akan ngakak melihat suatu adegan yang lucu. Ya, Arnold memang seperti Jacky Chen, selalu ada aja adegan yang bikin penonton tertawa. Tapi disaat dia memang memerankan peran serius seperti Terminator, ya dia bisa sangat serius.
Dalam film The Last Stand, asik jugauntuk hiburan akhir pekan, anak2 bolehlah nonton ini, cuma yang rada bikin sadis memang sound saat tembak2annya sih. Baiknya anak2 diberi penjelasan sebelum nonton, bahwa darah2an dalam film itu hanya sebuah "tipuan menghibur" saja.
Anak2 saya suka sekali film itu, mereka konsen banget nontonnya. Memang lebih asik kalau di bioskop dengan sound yang cetarrrr...
Sebagai hiburan, film ini asik. Dan kita akan bersyukur ternyata Arnold masih bisa main film euy^^

0 komentar :

Poskan Komentar

Review Produk