Selasa, 15 Januari 2013

Serum Luminesce Serum Ajaib

Sudah lama saya tau produk ini sebenarnya. Saya awalnya tau dari kawan saya sesama entertainer, Dewi Gita. Saat itu di profile picture BBM nya dia pasang pic dia sedang memegang serum Luminisce, dan tertulis status bahwa wajahnya semakin muda dengan Luminisce. Lalu saya sempat tanya dia, manfaatnya apa. Itu sekitar setengah tahun lalu kayanya. Dan memang wajah dia makin hari makin cantik aja^^
Hanya karena saat itu saya masih setia dengan brand yang saya pakai, lagipula kan sayang mahal2 kalau ga dipakai, jadi saya pikir nanti deh kalau perawatan yang saya pakai ini sudah habis barulah saya akan mencoba serum yang katanya ajaib tersebut.
Lalu kira2 sebulanan lalu saya mulai ada rasa ingin mencoba produk keluaran dari JEUNNESSE yang tersohor itu. 
Sebenarnya, kalau hanya diceritakan sih pasti banyak yang gak percaya yah. Karena memang hasilnya harus kita sendiri yang merasakan. Tapi, dalam hari ke 7, kulit yang kita oles dengan serum tersebut mengalami perbaikan yang sangat bagus sekali.
Jadi ceritanya saya oleskan pada tumit kaki saya yang agak pecah2 akibat kekeringan, malu donk masa cewe tumitnya pecah2. Saya olesin aja pakai serum Luminisce itu ceritanya, kira2 pada hari ke 6 atau ke 7 gitu deh saya merasakan perubahan yang sangat signifikan pada tumit kaki saya. Kekeringan dan pecahnya mulai merapat dan kulitnya melembut, warnanyapun agak merah, pink gitu. Jadi seperti kulit baru numbuh.
Lalu saya juga mulai mengoleskannya pada bagian kulit kaki (biasanya kan yang suka agak kering itu bagian betis), pikir...biarindeh boros pakainya, yang penting saya pengen tau hasinya, dan ternyata memang serum ini bisa mengembalikan kondisi kulit kita yang memburuk akibat gizi, polusi kembali seperti sedia kala. 
Dan barulah saya mencobanya pada wajah saya hingga sekarnga ini. 
Saya sih merasa cocok dengan produk ini ya. Dan saat itu saya sempat ditawarkan juga untuk menjalankan bisnisnya. Wow, ternyata ada bisnisnya lho. Kalau memang produknya canggih, kenapa juga ga saya coba untuk jalankan bisnisnya. Ga ada salahnya kan.
Lalu mulailah saya menelusuri seperti apa sih bisnis JEUNNESSEE.
Nah, itu nanti di postingan saya berikutnya yah. Saya akan berbagi tentang bisnis yang WOW ini^^


0 komentar :

Poskan Komentar

Review Produk