Selasa, 08 Januari 2013

Rutin pakai two way cake bisa mengakibatkan wajah menjadi kusam jika tidak memakai bedak

Tau gak...ternyata keseringan pakai bedak two way cake itu bisa bikin kulit mati menumpuk di wajah dan mengakibatkan menjadi kusam lho.
Suka iri ga melihat kulit wajah mereka yang kinclong banget padahal ga pakai bedak apapun.
Dulu, wanita lebih cenderung pede jika keluar rumah dengan hiasan wajah lengkap. Sekarang gak lagi lho.
Sejak trend artis korea di tv, membuat wanita Indonesia lebih sadar ternyata wajah tanpa make up itu menyenangkan dilihatnya^^bener ga sih?
Selain kita juga ga repot harus menyiapkan waktu khusus berdandan, kulit wajah menjadi sehat tanpa bahan kimia apapun.
Ehmm.. sebenarnya, jika anda ingin seperti itu, coba deh ke dokter kulit. Cari dokter yang benar2 handal dalam soal perawatan wajah. Minta diresepkan krim khusus. 
Ada baiknya melakukan proses peeling yang bisa dengan segera mencerahkan wajah. Dan biasanya dalam beberapa hari kedepan, wajah akan terasa mulai mengelupas kulitnya. Saya sih lebih menyarankan pengelupasan kulit mati di wajah dilakukan dengan dokter ahlinya yah daripada anda nekad beli krim2 ga karuan yang memang bisa membuat kulit mengelupas dan kinclong tapi kita kan ga tau kandungannya apa tuh.
Lebih aman ke dokter deh.
Nanti buktikan sendiri, bagi siapa yang memang sudah ketergantungan bedak two way cake, biasanya kulitnya akan lebih banyak mengelupasnya. Karena memang kulit matinya menumpuk di wajah akibat banyak polesan foundation yang terkandung dalam two way cake.
Maka dari itu, memilih bedak juga harus hati2. Jangan asal lihat harga hemat trus dibeli. 
Jadi, mulai sekarang, biasakan memberikan kesempatan pada kulit untuk bernafas yah. Bayangkan aja , dari jam 7 pagi pakai bedak lalu pulang kuliah atau kantor jam 5 sore, selama di kantor dan kampus selalu nambel2 bedaknya, wah kasihan sekali pori2nya nanti ketutup semua, kesumbat, akhirnya dia benar2 ga bisa nafas sehingga bahan kimia dari bedaknya nyumpel di dalam pori2 dan jadilah komedo dan jerawat. Trus, komedonya dipencet2 dipaksa keluar, jadilah pori2 membesar dan jerawatnya dipecahin deh, ehhh... berbekas dan bopeng deh...jadi...gimana...pengen wajah yang ketergantungan dengan bedak atau wajah kinclong bebas kimia??

0 komentar :

Posting Komentar

Review Produk