Selasa, 15 Januari 2013

Masker RL lumpur laut mati banyak manfaatnya bagi kesehatan dan kecantikan kulit


Pernah tau bahwa lumpur mati bisa menjadi bahan perawatan kulit yang sangat menyehatkan?
Mungkin terdengar menjijikkan yah...tapi bagi para wanita yang selalu memburu produk kecantikan, lumpur mati ini kayaknya buka hal baru lagi yah..sudah biasabanget. Berbagai macam merk produk masker lumpur diproduksi. Tau gak, ada nih satu produk lokal yang mengambil bahan dasar asli lumpr laut mati di Yordania.
Mau tau apa aja manfaat dari lumpur ini?
  • membasmi jerawat
  • menipiskan flek
  • menghilangkan bercak hitam di kulit wajah dan tubuh
  • menghaluskan kulit kasar
  • menghilangkan kulit kering bersisik
  • mengencangkan kulit
  • mengurangi keriput
  • mengatasi gatal2 akibat alergi
  • mengatasi pegal2 di kaki
  • mencerahkan kulit kusam seputar mata
Banyak yah manfaatnya..
Setau saya, produk masker RL ini produksi lokal. Dan sudah banyak juga konsumennya.
Brand Ambassadornya juga kawan baik saya, Ratna Listy.

Jadi bagi teman2 yang mau merawat wajahnya , silahkan aja coba deh pakai masker lumpur RL. Sudah banyak dijual di pasaran kok. Harganya juga sangat terjangkau. 
o iya, untuk anak2 juga boleh digunakan. Kan biasanya suka ada biang keringat tuh, bisa lho menyembuhkannya pakai masker ini. Aman, karena tidak ada bahan kimianya, benar2 dari lumpur asli dengan aromanya yang khas.


2 komentar :

Andika xp mengatakan...

Keren ne infonya. moga makin cantik aja ^^

Rani Pancarani mengatakan...

siip^^

Poskan Komentar

Review Produk